Update!
Annyeong
Sesuai janjik aku kemarin, bakalan up setiap ada kesempatan, nah kali ini aku sedang ada kesempatan buat up jadi aku up.
Moon maap kalau aku lama upnya yah.
Jangan lupa votmen
Hapoy reading
⚜⚜⚜
⚜⚜
⚜
🏹🏹 PSA 🏹🏹
Kejadian kemarin membuat Taehyung dan Jimin kini kembali saling mendiami, bukan Jimin tapi Taehyung yang mendiami lelaki pendek itu. Bahkan saat makan bersama di kantin pun Taehyung pergi saat Jimin datang, membuat Lisa harus bekerja keras untuk bisa membuat keduanya saling bicara.
"Tobatlah oppa"mereka semua mengerjit bingung mendengar ucapan gadis berponi itu. Kini mereka sedang berkumpul di kelas Taehyung.
"Tobat apa Lisa, kami ini tidak melakukan dosa" ucap Namjoon angkat bicara.
"Bukan kalian Namjooniee oppa tapi Si muka datar itu"ucap Lisa sambil menunjuk Taehyung dengan dagunya.
"Lalu kenapa Taehyung harus bertobat?"tanya Namjoon lagi.
"Oppa, kamu itu pintar atau hanya pura-pura pintar sih" kesal Lisa membuat mereka tertawa melihat wajah Namjoon yang terlihat tidak baik-baik saja.
"Perkataan mu itu yang harus di perbaiki"ucap Nanjoon.
"Ahh sudahlah aku tidak bicara dengan mu oppa, hei Taehyung~ssi bertaubatlah"ucap Lisa menatap lelaki tampan itu.
"Aku sudah beberapa kali mengatakannya, aku tidak suka di panggil olehmu dengan embel~embil ssi, Lalisa Kim"kesal Taehyung, kekasihnya itu sering kali membuatnya kesal.
"Maka bertaubatlah"Taehyung di buat bingung dengan perkataan gadis yang duduk di depannya itu.
"Katakan aku harus bertaubat apa?, aku tidak membunuh siapa pun"mereka yang ada di kelas itu bergedik ngeri mendengar ucap Taehyung bahkan Jisoo dan yang lainpun.
"Kau melakukan dosa pada Jimin oppa, Lihat dia merasa jadi orang asing menurut perkataanku, apa itu bukan dosa?"astaga gadis ini makin melentur saja, batin Taehyung.
"Ayo cepat minta maaf"lanjutnya.
"Aku harus minta maaf bagaimana?, aku tidak melakukan kesalahan padanya"ucap Taehyung.
Orang-orang di sekitar mereka hanya memperhatikan kedua pemuda pemudi itu, ada yang senang melihat Taehyung yang berkata lembut dan tidak memasang wajah datar. Bahkan ada yang merasa iri melihat Lisa yang begitu santai berbicara pada Taehyung.
"Apa aku harus menyebutkan satu persatu kesalahnmu pada Jimin oppa?"tanya Lisa.
"Coba katakan aku ingin mendengar seberapa banyak kesalahanku pada dia"ucap Taehyung yang duduk seperti Lisa menghadap gadis itu.
"Pertama kau memusuhi Jimin oppa, lalu memukulnya saat tau Hubungan Jimin dan Rose putus, ..................... dan yang terakhir tadi saat kita makan dia ke kantin dan oppa pergi saat Jimin datang"Taehyung dan yang lain hanya bisa menganga mendengar ucapan Lisa yang menjelaskan kesalahan Taehyung dengan teliti pada Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Seorang Adik
WerewolfIni tentang pengorbanan seorang gadis yang berkedudukan sebagai seorang adik. Di dalam kasus lain seorang kakak yang harus mengorbankan segala sesuatu, entah itu kasih sayang, mainan, bahkan perasaan mereka. Namun ini adalah kebalikan dari semua itu...