119 : Jepang

298 43 0
                                    

Update

♤♤ PSA ♤♤

☆☆☆

☆☆


Taehyung menatap orang-orang di depannya itu dengan dingin, untunglah Jin dan yang lainnya tidak minum di klub dan hanya minum di tempat makan. Namun, yang membuatnya memasang tampang dingin adalah karena para laki-laki di depannya itu sudah mabuk kecuali satu orang.

"Jungkook"sang empu yang di panggil menoleh dengan terkejut.

"Kenapa tidak mengangkat telepon Jisoo?"tanya Taehyung pada Jungkook karena laki-laki itu masih sadar sepenuhnya.

"Ponselku lowbet, dan Jin hyung juga yang lainnya menyembunyikan ponsel mereka, jadi aku tidak bisa menghubungi kalian"ucap Jungkook.

"Dan aku tidak bisa membopong mereka berenam kedalam mobilku seorang diri"lanjut Jungkook sebelum Taehyung membuka suara.

"Hah, apa sih yang kalian pikirkan sampai lupa untuk pulang dasar bedeb*h sial*n"kesal Taehyung.

"Bantu aku membawa mereka ke dalam mobil" ucap Taehyung yang di balas anggukan oleh Jungkook. Keduanya pun membopong satu persatu lelaki itu.

"Kau bersama Jennie saja, dia tampak mual kalau berdekatan dengan orang yang bau alkohol"ucap Taehyung.

"Tapi aku juga minum hyung"ucap Jungkook.

"Hah, Jisoo pulanglah dengan Lisa, dan yang lainnya"Jisoo hanya mengangguk mengerti tanpa membantah.

"Sana masuklah ke mobil Jisoo, udara di sini dingin"ucap Taehyung.

"Hmm, hati-hati di jalan"ucap Lisa yang dibalas anggukan oleh Taehyung lalu mereka pun berangkat menuju hotel.

Setelah sampai di hotel Jungkook dan Taehyung bersusah payah membopong para laki-laki itu, beruntung mereka di bantu oleh staf hotel, jadi mereka tidak kelelahan.

"Ck bedeb*h sial*n ini merepotkan sekali"

"Hyung sudahlah, jangan marah lagi kembalilah ke kamar hyung, Lisa pasti menunggu hyung" Taehyung mengusap rambutnya kebelakang lalu setelahnya melangkah keluar darii kamar Jin.

"Kambalilah ke kamar kalian, lalu tidur ini sudah tengah malam"baru saja Taehyung masuk ke kamarnya dia langsung menyuruh para gadis pergi.

"Besok kita bicara disini saat mereka sudah sadar, lalu kita berangkat"ucap Taehyung dan mereka pun semuanya bubar.

"Ayo kita juga tidur, ini sudah tengah malam"ucap Taehyung.

"Tapi aku belum mengantuk oppa"ucap Lisa.

"Lalu kamu ingin melakukan apa?, ini sudah tengah malam loh"ucap Taehyung.

"Ayo kita nonton film"

"Baiklah, duduklah di sofa. Kamu ingin nonton film apa?"tanya Taehyung sambil memilih film.

"Film hantu"

"Yakin?"

"Hmm, cepatlah oppa"

"Baiklah"setelah itu Taehyung duduk di samping Lisa. M

Saat awal-awal Film Lisa masih entang menonton, tapi saat sudah pertengahan Film Lisa mulai memeluk Taehyung yang terlihat santai, sedangkan laki-laki itu hanya tersenyum geli.

"Uwaaaa"Lisa berteriak ketakutan.

"Kenapa mau menonton Film hantu kalau kamu sendiri takut, dasar"

"Yah kan aku mau"

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang