16 : BOSAN

1K 116 3
                                    

Annyeong yeorobun

Author up lagi, yah walau pun lama sih tapi gak papa yah yang penting author up lagi🤭🤭

Part kali ini cukup geje, jadi yang gak suka bisa di skip aja yah😊

Jangan lupa Vontmen and follow akun author supaya gak ketinggalan pengumuman tentang cerita baru author yang bakalan aku publish

Sorry for typo

Happy reading

°°°

°°

°


Bosan, satu kata itu yang menggambarkan Lisa sekarang ini, dia hanya duduk atas kursi sambil menekan remot dan mengganti channel TV, setelah J-hope pulang 2 jam yang lalu dia tidak melakukan apa-apa kecuali menonton tv di ruang tamu seorang diri.

"Akhhhhh"teriaknya frustasi membuat semua maid menghampirinya bahkan bi Jang buru-buru mendekati nona mudanya itu.

"Ada apa non?"tanya bi Jang.

"Ani"jawab Lisa.

"Lalu kenapa berteriak?"tanya bi Jang.

"Aku bosan"ucapnya dengan muka memelas.

Mendengar itu bi Jang dan para maid yang lain mengehela nafasnya.

"Astaga bibi kira non kenapa sampai berteriak begitu"

"Hehehe"cengengesnya.

"Apa yang bibi kerjakan?"tanya Lisa.

"Bibi membersihkan kamar tuan dan nyonya"

"Setelah itu?"

"Umm sudah tidak ada lagi,.kenapa non?"

"Ayo kita bermain bi"

"Non bukan anak kecil lagi"

"Ahh ayolah aku bosan bi, aku bisa mati jika tidak melakukan sesuatu"

"Maka lakukanlah yang membuat non tidak bosan lagi"

"Apa yang harus aku lakukan, bibi melarangku melakukan semuanya, aku ingin membantu bi Ko mencuci piring bibi larang, aku ingin ikut membersihkan rumah bibi juga larang, semua yang ingin aku kerjakan bibi larang, jadi aku harus melakukan apa?"ucapnya menjelaskan semuanya.

"Itukan semua pekerjaan para maid non"

"Nah maka dari itu ayo kita main tidak ada penolakan titik"ucapnya final.

"Ehh kalian semua mau kemana, ikut duduk" lanjutnya menghalangi semua maid yang bersiap pergi. Semua maid bahkan bi Jang duduk dikursi panjang tepat didepan Lisa yang duduk sendiri.

"Apa yang non ingin mainkan?"tanya bi Ko.

Lisa tidak menjawab, dia memperhatikan semua wajah para maid yang duduk di depannya hingga perhatiannya terhenti pada gadis cantik yang duduk paling ujung.

"Bi Kang dia maid baru?"tanya Lisa menunjuk gadis yang duduk palibg ujung.

"Iya non"jawab bi Jang.

"Sudah berapa lama?"

"Sekita satu minggu yang lalu"

"Mwo jinjja?"kaget Lisa di balas anggukan oleh bi Jang.

"Kenapa aku tidak tau yah?"ucapnya sambil meletakkan telunjuknya di dagu membuat yang lain melihatnya terkekeh.

"Siapa namamu?".

"Ko Min Joo"ucap bi Jang.

"Ahh bi Jang aku tidak bertanya pada bibi kenapa bibi yang menjawabnya, huh lisa gak like" ucapnya mengerucutkan bibirnya membuat semua maid tertawa.

"Umur mu berapa?"

"Bibi diam saja, aku tidak bertamya pada bibi" Lisa berkata cepat sebelum bi Jangn menjawabnya.

"19 tahun"

"Wahhh masih muda ternyata"kagum Lisa

"Aku aku boleh memanggilmu eonni?"lanjutnya

"Silahkan non"ucap Min Joo.

"Tidak usah panggil non panggil saja Lisa atau Lili, ehhh tapi kalau panggil Lili pasti oppadeul akan marah panggil saja Lisa"ucap Lisa membuat Min Joo tersenyum.

"Baiklah Lisa"ucap Min Joo.

"Eonni sudah lulus sekolah?"tanya Lisa.

"Hmm sudah"

"Kenapa tidak melanjutkan kuliah eonni?"tanya Lisa.

"Eomma tidak cukup biaya untuk ku melanjutkan studiku lebih tinggi"jawab Min Joo.

"Eonni kan bisa mendaftar beasiswa"ucap Lisa.

"Aku tidak sepintar itu"ucap Min Joo.

"Lalu kenapa eonni ingin bekerja disini?"tanya Lisa.

"Untuk membantu eomma,selain itu gaji disini lumayan"ucap Min Joo.

"Siapa eomma eonni?"tanya Lisa.

"Saya non"ucap wanita paruh baya.

"Eohh bi Ko?, kenapa bi Ko tidak pernah cerita jika mempunyai seorang putri yang cantik seperti Min Joo eonni?"tanya Lisa.

"Itu tidak penting non"ucap Ko.

"Ahh,eonni coba berdiri"ucap Lisa yang dituruti oleh Min Joo.

"Wah eonni cantik sekali, cocok dengan salah satu oppadeul, rapi siapa yah"ucap Lisa seraya berpikir dengan meletakkan telunjuknya di dagu.

"Jin oppa sudah punya Jisoo eonni, Jimin oppa sudah punya Rosé, Namjoon oppa belum tapi dia tidak memiliki tipe seperti Min Joo eonni, J-hope oppa ahh dia sudah mempunyai seseorang yang disukai, Suga oppa ahh ani bahkan menatap seorang wanita saja dia tidak mau"ucapnya pada dirinya sendiri.

"Non ini bicara apa sih"ucap bi Jang.

"Hehehe mencarikan jodoh untuk oppadeul siapa tau Min Joo eonni cocok menjadi kekeasih mereka tetapi setelah ku pikir pikir tidak ada yang cocok dengannya"ucap Lisa polos.

"Astaga non, kenapa non mencarikan Jodoh untuk Min Joo"ucap bi Jang.

"Hehehe memang salah yah bi?"tanya Lisa.

"Salahlah non,orang ibunya saja belum mencarikan jodoh, non malah ingin menjodohkannya dengan salah satu oppadeul non"ucap bi Jang.

"Ahhh, sudahlah ayo kita bermain"ucap Lisa.

"Ingin bermain apa?"tanya bi Jang.

"Terserah apa saja yang penting aku tidak bosan lagi"ucap Lisa

Kini semua maid berpikir dan setelah mendapat permainan yang tepat mereka semua bermain, baik yang tua dan muda tidak ada terkecuali.

To be continued

°°°

°°

°

Gimana ceritanya?

Seru gak?

Kalau seru jangan lupa Tekan bintang bagian bawah sebelah kiri dan juga kolom komentar

Hargai usaha author yah🤗

TERTANDA

NANNE

13 NOVEMBER 2021

SEE YOU AGAIN

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang