10 : HARI TERAKHIR UJIAN

1.2K 130 0
                                    

Annyeong, aku up lagi nih

Jangan lupa vonment

Hargai usaha author oke, dengan memberi vote dan komen pada cerita ini

Jangan juga lupa Follow akun ini guys😅👍🕊

Happy reading

•••

••

Tak terasa ujian sudah akan berakhir dan hari ini adalah hari terakhir Ujian.

"Jangan terlalu lelah, jika tidak bisa menjawab soalnya jangan memaksakan dirimu eoh"ucap pria paruh baya mengusap surai hitam sang anak.

"Ne, appa tenang saja aku tidak akan kelelahan" ucap gadis bermata kucing.

"Lisa jaga eonnimu, jangan biarkan kejadian minggu lalu terjadi lagi"ucapnya pada gadis berponi yang sedari tadi memandang keduanya.

"Ne, aku akan menjaga eonni dan tidak akan membiarkannya lelah appa"ucap Lisa disertai senyuman.

"Kalau begitu appa pergi dulu yah sayang,jaga diri baik-baik"ucap Yesung pada anak sulungnya itu.

Cup

"Masuklah nanti bell masuk berbunyi"ucap Yesung setelah mencium kening Jennie membuat anak bungsunya tersenyum kecut melihat sang appa yang langsung masuk tanpa mengecup keningnya.

"Kajja eonni"ucap Lisa menarik Jennie.

Keduanya melangkah memasuki gerbang sekolah namun langkah Lisa terhenti saat melihat seseorang membuat Jennie ikut berhenti

"Ada apa?"tanya Jennie.

"Ani, eonni duluan saja ke kelas nanti aku menyusul"ucap Lisa.

"Ingin kemana?"tanya Jennie menahan Lisa yang akan pergi.

"Ada, eonni ke kelas saja"ucap Lisa membuat Jennie melepaskan pegangannya pada tangan Lisa.

"Cepatlah nanti Jisoo eonni dan Rosé mencarimu" ucap Jennie.

"Iya, aku akan cepat eonni duluan saja"ucap Lisa dan Jennie pun mengangguk dan beranjak dari sana menuju kelas.

"Oppa menyukainya?"pertanyaan tiba-tiba itu membuat lelaki itu terlonjak kaget, menoleh ke samping mendapati gadis berponi yang memandang seseorang di depan sana.

"Kau membuat oppa kaget, untung oppa tidak mempunyai riwayat jantung"ucapnya membuat gadis berponi iti terkekeh lalu kembali menatap namja disampingnya.

"Mian, salah oppa sendiri terlalu asik memandangi seseorang di depan sana"ucap gadis berponi dibalas kekehan oleh namja yang di panggilnya oppa.

"Oppa menyukainya?"tanya Lisa namun lelaki di sampingnya itu hanya diam.

"Ingin menyembunyikan sesuatu dari adik ke sayanganmu ini Hobi oppa?"tanya Lisa.

"Ani, oppa tau walau oppa tidak menjawabnya kau pasti sudah tau jawabannya"ucap Jhope.

"Hmm oppa benar, walau oppa tidak menjawabnya tapi aku sudah tau karna itu sudah kentara dari cara oppa memandangnya"

"Sudah berapa lama?"

"Saat aku pertama kali masuk disekolah ini"

"Lalu kenapa tidak mengungkapkan perasaan oppa?"

"Takut, kau tau sendiri bagaimana Hani Sunbaenim, dia itu 11 12 dengan Suga hyung"

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang