73 : Si oje.

535 97 26
                                    

Update!

Langsung aja Author lagi malas banyak bicara😅

Happy reading

°°

°


🔰🔰 PSA 🔰🔰

Lisa dan yang lain di buat khawatir oleh Rosé, karena gadis itu tengah menghilang entah kemana. Mereka semua mencari Rosé termasuk Jimin yang begitu terlihat khawatir.

"Aishh anak itu kemana sih"kesal Jisoo.

"Mari kita cari lagi"ucap Jennie.

"Kemana kita akan mencari gadis itu lagi?, hampir di setiap penjuru sekolah kita mencarinya"ucap Jsoo, walau pun kesal dia benar-benar khawatir di dalam ucapannya itu.

"Mari kita berpencar"mereka semua menatap gadis berponi itu.

"Aku yang akan sendiri, kalian cari di tempat lain"lanjutnya.

"Jangan berlari Lalisa Kim jika kau tidak ingin ku bawa ke suatu tempat"Lisa menghela nafasnya, perkataan itu bukan sebuah ancaman.

"Baiklah tuan Min Yoongi"kesal Lisa. Lalu melangkah meninggalkan mereka semua.

.

Lisa menghela nafas lelah, dia sudah lelah mencari Rosé di setiap sudut sekolah namun gadis itu belum juga di temukan. Lisa duduk di kursi taman yang terlihat sepi hari ini, memandang ke depan pohon besar yang indah hingga dia berdiri dari tempatnya.

"Semoga dia ada disana"gumam Lisa. Gadis itu melangkah menuju belakang sekolah berharap orang yang carinya berada disana. Dan setelah sampai di sana Lisa menghela nafas lega ternyata benar dugaannya, gadis yang di carinya sedari tadi ternyata ada disini. Dengan pelan dia berjalan menuju gadis yang duduk di sebuah kursi panjang.

"Sudah berapa lama?"gadis yang berada di sampingnya terlihat terkejut dengan pertanyaan Lisa.

"Kenapa menatapku?"tanyanya lagi namun gadis di sampingnya itu menggeleng lalu kembali memandang ke depan.

"Ada apa Rosé eonni?"Lisa tidak menyerah bertanya sampai gadis yang ada di sampingnya itu menjawab pertanyaannya.

"Aniyo"akhirnya gadis itu menjawab juga.

"Eonni tau, semua orang mencari eonni bahkan Jimin oppa terlihat begitu khawatir eonni menghilang dari kelas"Rosé menatap Lisa.

"Kenapa?"tanya Lisa.

"Kau minum apa?, sampai-sampai tidak berhenti memanggilku eonni?"Lisa mendengus kesal mendengar pertanyaan gadis bersurai blonde itu.

"Di panggil eonni salah tidak di panggil eonni salah juga, kau maunya apa sih"Rosé terkekeh saat mendengar kekesalan gadis berponi itu.

"Ayo kita ke kelas, yang lain pasti masih khawatir pada eonni"lanjut Lisa namun Rosé menggelengkan kepalanya membuat Lisa bertanya.

"Kenapa?"

"Aku hanya ingin di sini"ucap Rosé. Lisa menghela nafas, gadis di sampingnya itu benar-benar membuatnya kesal.

"Eonni ini kenapa?, sedari tadi aku bertanya tapi eonni tidak menjawab juga, jika eonni mempunyai masalah maka ceritakanlah jangan pendam"Hening untuk sesaat namun Rosè kembali angkat suara namun bukan sebuah jawaban yang di berikan tapi sebuah pertanyaan.

"Lili apa aku ini hanya beban yah?"

"Siapa yang mengatakannya?"bukannya menjawab Lisa kembali bertanya pada Rosé.

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang