Update!
Sorry for typo
Pandailah dalam membaca karna cerita ini bertaburan typo😅😅
Happy reading..
☆
☆
☆
Bell istirahat telah berbunyi 5 menit lalu membuat semua siswa berhamburan keluar kelas untuk melakukan aktivitasnya masing-masing. Namun, para siswi berlari kearah lapangan untuk menonton para lelaki yang bermain basket atau lebih tepatnya berlatih. Tetapi, berbeda dengan keempat yeoja yang masih setia di dalam kelas.
"Lily cepatlah"ucap Rosé.
"Kenapa harus cepat-cepat eonni?"tanya Lisa.
"Aku ingin kelapangan menonton Jimin oppa yang sedang latihan basket. Jadi, cepatlah"ucap Rosé
"Pergilah lebih dulu,nanti aku menyusul,aku masih mengerjakan tugas"ucap Lisa.
"Aishh,apa tidam bisa nanti saja kau kerjakan tugas itu?"tanya Rosé.
"Tidak eonni,aku akan sibuk jika kembali kerumah dan juga sibuk mempersiapkan acara pertandingan basket minggu depan. Jadi aku harus mengerjakannya sekarang"ucap Lisa.
"Ah iya aku lupa kalau kau itu wakil ketua osis"ucap Rosé.
"Sudah sana pergilah nanti aku menyusul"ucap Lisa.
"Benar tidak apa jika kami meninggalkanmu?" tanya gadis bersurai hitam.
Lisa mendongak menatap gadis bersurai hitam itu lalu tersenyum dan menggeleng.
"Tidak apa Jisoo eonni, sana pergilah aku tau eonni juga ingin melihat Jin oppa"ucap Lisa.
"Tapi bagaimana jika yang lain menanyakan keberadaanmu?"tanya Rosé.
"Yah tinggal jawab saja eonni,kalau Lisa sedang mengerjakan tugasnya di kelas nanti dia akan menyusul, apa susahnya sih"kesal Lisa mendengar pertanyaan konyol Rosé.
"Sudah sana tidak usah pedulikan aku, hus hus" lanjutnya.
Rosé mendengus kesal melihat Lisa yang mengusirnya "huh kalau tau begini aku sudah pergi sedari tadi"ucap Rosé melangkah keluar kelas sambil menghentakkan kakinya membuat Lisa terkekeh.
"Kenapa masih di sini eonni, sudah sana pergilah dengan Jenni eonni,tidak usah khawatir aku tidak akan kenapa kenapa kok"ucap Lisa membuat Jisoo pasrah lalu menarik Jenni keluar kelas.
Lisa menggelengkan kepalanya lalu kembali mengerjakan tugas yang tertunda tadi karna ketiga eonninya
Jisoo, Jennie dan Rosé duduk di tribun paling depan dekat dengan Jungkook namun ketiganya tidak menyadari itu karna mereka pikir itu siswa lain yang ikut menonton, Jungkook sama dia juga tidak menyadari ketiganya telah duduk di sampingnya sebab ia terlalu fokus menonton.
Melihat ketiganya duduk di tribun Taehyung dan yang lain berlari kecil menghampiri mereka.
"Dimana Lisa, chagia?"tanya Jimin setelah sampai di depan ketiganya.
"Lisa masih di kelas, dia mengerjakan tugasnya tapi dia akan menyusul setelah tugasnya selesai"ucap Rosé menyodorkan air pada Jimin yang di terima oleh sang empu
Memang sebelum mereka ke lapangan ketiganya mampir terlebih dahulu ke kantin untuk membelikan minuman dingin pada bangtan.
"Lalu kenapa kalian kemari?"tanya Jin
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Seorang Adik
WerewolfIni tentang pengorbanan seorang gadis yang berkedudukan sebagai seorang adik. Di dalam kasus lain seorang kakak yang harus mengorbankan segala sesuatu, entah itu kasih sayang, mainan, bahkan perasaan mereka. Namun ini adalah kebalikan dari semua itu...