36 : Min Soora?

877 124 10
                                    

Update!

Aku up lagi, nih.

Sebenarnya mau up 2 hari yang lalu tapi kuota aku tiba-tiba habis, dan baru bisa beli kuota sekarang. Jadinya baru bisa up.

Typo bertebaran

Bijaklah dalam membaca

Happy reading

°°°

°°

°

Seperti yang dikatakan kemarin, kini Suga dan yang lain telah siap untuk menjemput ibu Suga. Mereka semua telah berganti pakaian yang mereka bawa masing masing dari rumah sesuai perkataan Suga.

"Apa semuanya terlah berkumpul?"tanya Suga yang di balas anggukan oleh semuanya.

"Baiklah, ayo kita berangkat"lanjutnya.

"Aku ingin bersama Suga oppa dan Jisoo eooni"girang Lisa berlari menuju mobil Suga yang memang terparkir cukup jauh dari mobil yang lain.

"Lily jangan berlari nanti kau terjatuh"baru juga mengatakan hal itu, Lisa sudah tersungkur ke tanah membuat mereka semua menghampiri gadis berponi itu.

"Oppa sudah bilang jangan berlari, kenapa kau tidak mendengarkan sih"kesal Suga seraya membantu Lisa bangkit, dia memang selalu memperingati gadis berponi itu untuk tidak berlari. Tapi, selalu saja tidak di hiraukan oleh gadis berponi itu.

"Kau tidak terlukan kan?"tanya Jisoo membersihkan badan Lisa. Yang di tanya hanya menggeleng sambil cengar cengir menatap Suga.

"Apa dia terluka Jisoo?"tanya Suga.

"Ani, cuman lututnya yang tergores sedikit"ucap Jisoo.

"Kenapa selalu ceroboh Sih"ucap lelaki dengan muka datar itu sambil memasangkan plester obat pada lutut gadis berponi itu.

"Hehehe, aku hanya terlalu senang Taehyung oppa"ucap Lisa sambil terkekeh.

"Lain kali berhati hatilah hmm"ucap Taehyung sambil membenarkan tatanan rambut Lisa.

"Sekarang masuklah,Jisoo noona juga"lanjutnya yang di balas anggukan oleh kedua gadis itu.

"Rosé kau ingin bersama siapa?"tanya Taehyung.

"Bersama Jimin, oppa"ucap Rosé di balas anggukan oleh Taehyung.

"Hmm, hati-hati membawa mobilnya Jim, jangan sampai dia terluka"ucap Taehyung lalu berjalan menuju mobilnya.

"Kau tidak usah khawatir, walau kau tidak mengatakan hal itu aku kan menjaganya"teriak Jimin pada Taehyung.

"Hmm, aku percaya padamu"ucap Taehyung sebelum masuk kedalam mobilnya.

Gadis dengan surai blonde itu tersenyum mendengar perkataan Taehyung, dia senang di perhatikan oleh sepupunya itu. Yah walau dia tau Taehyung selalu perhatian padanya, tapi kali ini dia menunjukkan perhatiannya pada dirinya.

"Jenni eonni berangkat dengan siapa?"tanya Rosé.

"Bersama Taehyung"jawab Jenni.

"Kalau begitu cepatlah kesana, dia tidak suka menunggu terlalu lama"ucap Rosé di balas anggukan oleh Jenni.

Perjalanan yang memakan waktu selama 3 jam, akhirnya mereka semuanya sampai. Memarkirkan mobil masing-masing di parkiran dan mereka semua masuk kedalam bandara.

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang