Update!
Annyeong yeorobun
Ada yang rindu ama nih cerita?
Maap yah soalnya telat up soalnya kelupaan kalau jadwalnya untuk up nih cerita
So, silahkan di baca
Anda
Jangan lupa votmen
Sorry for typo
Happy reading
°°
°
!!
《 PSA 》
Seorang gadis memandang bangunan dua tingkat di depannya itu dengan senyuman, menatap orang-orang yang berlalu lalang memasuki bangunan itu, setelah 2 bulan lamanya dia akhirnya bisa kembali lagi.
"Dahyun~aahh"panggilan ini membuat atensi gadis bernama Dahyun itu teralihkan.
"Welcome to school"Dahyun mengangguk.
"Hmm, akhirnya aku bisa kembali lagi bersekolah setelah 2 bulan lamanya"ucap Dahyun.
"Sepertinya kau membawa sesuatu hari ini"celetuk seorang gadis.
"Kau benar Irene, aku ingin melihat sumber masalahku di skor dari sekolah"ucap Dahyun dengan senyuman yang sulit di artikan.
"Dahyun jangan katakan kau akan berbuat macam-macam lagi pada Lisa"Dahyun menatap temannya itu.
"Tidak kok hanya memberi sedikit kejutan padanya"ucap Dahyun.
"Butuh bantuan?"Dahyun menoleh kesamping.
"Kau memang mengerti diriku Irene~ssi"ucap Dahyun pada gadis cantik itu.
"Aku juga akan ikut membantumu"celetuk gadis paling tinggi di sana.
"Tumben, apa ada sesuatu Tzuyu~yaa?"tanya Dahyun.
"Sedikit, akhir-akhir ini gadis itu membuatku marah"ucap gadis bernama Tzuyu itu.
"Baiklah katakan siapa lagi yang ingin membantuku?"tanya Dahyun. Tiga orang dari sana tidak menganggkat tangannya membuat mereka menatap ketiga gadis cantik itu.
"Ada alasan?"tanya Dahyun.
"Aku tidak punya masalah apapun dengan Lisa"jawab gadis berambut pendek itu.
"Momo?"tanya Dahyun.
"Aku jerah jika itu bersangkutan dengan Lisa, aku takut pada Jisoo"ucap gadis bernama Momo itu.
"Baiklah itu hak kalian, tapi yang lain ikut kan?"mereka semua mengangguk kecuali ketiga gadis itu.
°
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Seorang Adik
WerewolfIni tentang pengorbanan seorang gadis yang berkedudukan sebagai seorang adik. Di dalam kasus lain seorang kakak yang harus mengorbankan segala sesuatu, entah itu kasih sayang, mainan, bahkan perasaan mereka. Namun ini adalah kebalikan dari semua itu...