Update!
Annyeong yeorobun, author datang lagi nih.
So mungkin ini part yang di tunggu-tunggu oleh readers sekalian.
Oke sebelum mulai, author mau minta maaf nih yah kalau cerita ini alurnya kagak jelas, soalnya author baru pertama kali nulis cerita jadi, author masih belum terlalu bagus dalam membuat cerita, jadi mohon di maklumi yah
Happy reading
¤¤¤
¤¤
¤
¤¤ PSA ¤¤Sesuai janjinya kemarin, hari ini Lisa dan Taehyung akan berkencan. Lisa memandang dirinya di cermin, penampilannya cukup cantik hari ini walau pun sederhana, yang hanya menggunakan dress sampai lutut dengan lengan pendek. Baju itu pilihan Jisoo.
"Pilihan Jisoo eonni memang tidak pernah mengecewakan"gumamnya.
"Lisa boleh eonni masuk?"suara ini membuat Lisa menoleh menatap sang empu.
"Masuklah Jennie eonni"ucap Lisa.
"Kau ingin kemana?, kenapa berpenampilan cantik sekali?"tanya Jennie.
"Aku akan pergi dengan seseorang"ucap Lisa.
"Dengan siapa?"tanya Jennie.
"Rahasia"ucap Lisa. Lalu mengecek ponselnya yang berdering karna sebuah pesan masuk.
"Kalau begitu aku pergi dulu yah eonni"lanjut Lisa lali mencium pipi Jennie sebelum pergi. Sedangkan Jennie hanya menanggapinya dengan senyuman, dia penasaran dengan siapa Lisa pergi hingga harus merahasiakan darinya. Jadi, dia mengintip di jendela Lisa dan terkejut melihat pemandangan di bawah sana, dimana dia melihat laki-laki yang dia suka mencium kening adiknya.
"Apakah Lisa memiliki hubungan yang serius dengan Taehyung?"gumamnya.
"Aku harus memastikannya"lanjutnya lalu pergi meninggalkan kamar Lisa.
"Oppa sudah aku bilang jangan menciumku kalau aku ada di rumah"kesal Lisa pada kekasihnya itu.
"Memangnya kenapa?, tidak bakalan ada yang marah juga"ucap Taehyung sembari membukakan pintu mobil untuk Lisa.
"Nanti Jennie eonni lihat"ucap Lisa.
"Dia tidak akan curiga sayang"ucap Taehyung, sedangkan Lisa hanya bisa pasrah dia tidak akan bisa menang melawan Taehyung jika laki-laki itu dalam mood bagus.
"Kita akan kemana?"tanya Lisa setelah Taehyung duduk di kursinya.
"Terserah, kamu ingin pergi kemana?"tanya Taehyung.
"Lotte World"ucap Lisa.
"Baiklah, ayo kita mainkan semua permainan" ucap Taehyung membuat Lisa kegirangan. Taehyung melajukan mobilnya menuju tempat dimana mereka akan menghabiskan waktu berdua. Tanpa keduanya sadari seseorang mengikuti mobil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Seorang Adik
WerewolfIni tentang pengorbanan seorang gadis yang berkedudukan sebagai seorang adik. Di dalam kasus lain seorang kakak yang harus mengorbankan segala sesuatu, entah itu kasih sayang, mainan, bahkan perasaan mereka. Namun ini adalah kebalikan dari semua itu...