106 : KONDISI LISA

830 108 9
                                    

Update!

Hello everyone, maaf baru up sekarang

Sorry for typo

And

Happy reading

¤¤ PSA ¤¤

2 bulan telah berlalu dan selama itu pula Jennie membiasakan diri dengan kedekatan Taehyung dan Lisa, juga berusaha menghilangkan perasaannya pada Taehyung, walau cukup susah untuk melupakan perasaannya pada Taehyung namun dia tetap berusaha untuk membiasakan diri.

Sama seperti kali ini, dia di buat iri sekali lagi oleh Lisa. Bagaimana tidak, gadis jtu sedang tertidur nyenyak di paha Taehyung dengan laki-laki itu asik bermain game dengan teman-temannya.

"Yak Jin hyung, kau salah jalur"Taehyung menatap tajam Jimin.

"Kecilkan suaramu Park Jimin, Lisa bisa terbangun. Dia baru saja tidur"ucap Taehyung tanpa mengalihkan perhatiannya dari layar lebar di depannya.

"Dia sudah tidur?"tanga Jimin menatap Lisa heran.

"Kau tidak bisa melihatnya?"Jimin berdecih saat Taehyung menjawabnya dingin.

"Cik aku melihatnya hanya saja, gadis itu tidak akan langsung terlelap jika dia tidak lelah sekali, dan seperti perkataan Jennie tadi, Lili tidak melakukan hal berat sama sekali"jelas Jimin yang heran dengan Lisa.

"Akhir-akhir ini Lisa selalu saja merasa mengantuk, bahkan saat sedang belajar saja dia selalu mengantuk dan mengatakan lelah, padahal  kita hanya duduk dan menyalin catatan"beo Jisoo.

"Entahlah setelah operasi itu, fisik Lisa semikin menurun. Hal kecil saja bisa membuatnya lelah"ucap Rosé.

"Jennie bukannya kemarin kalian pergi menemani Lisa periksa?, Apa yang di katakan oleh dokter Suho?"tanya Jisoo.

"Oppa mengatakan Lisa baik-baik saja, hanya saja dia masih ingin menelusuri lebih lanjut lagi kenapa Lisa bisa cepat lelah"ucap Jennie.

"Jangan bicarakan itu lagi, nanti Lili bangun. Dia akan risih mendengar pembicaraan kalian"sahut Suga.

"Baiklah, sekarang waktunya menerima hukuman kalian"Jin membuat senyuman kemenangan namun detik berikutnya tergantikan oleh raut wajah kesal.

"Hyung, Kau terlalu cepat merayakan kemenangan"ucap Taehyung.

"Sekarang mari kita laksanakan hukuman yang sudah kita sepakati"lanjut Taehyung dengan senyuman menyeramkan membuat teman-temannya mengeluh.


Taehyung menatap para sahabatnya yang berdiri di depannya dengan senyuman puas, tapi perhatiannya teralihkan saat suara Lisa terdengar.

"Eumm"Lisa membuka matanya dan orang pertama yang dia lihat adalah Taehyung yang menunduk menatapnya dengan senyuman lembut.

"Sudah bangun?"tanya Taehyung sambil membantu Lisa duduk.

"Apa yang terjadi, kenapa mereka semua berdiri dengan satu kaki sambil menggendong?"tanya Lisa menatap heran sahabatnya.

"Mereka melakukan permainan dengan hukuman gila"ucap Jisoo yang terlihat kesal di gendong ala bridal oleh Jin. Jangan kira Jisoo akan kasihan pada kekasihnya itu, dia malah menyumpahi Jin yang ikut-ikutan dengan pertaruhan Jimin, Suga, dan Taehyung.

"Hahahaha sudah berapa lama kalian begini?"tanya Lisa sambil menyeka air matanya akibat tertawa.

"Sudah 1 jam"ucap Jisoo.

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang