22 : Appa?

1.4K 130 10
                                    

Update!

Uhh kali ini author keseringan up yah?

Hehehe otak uuthor lagi encer jadi ini banyak

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan menekan bintang bagian bawah sebelah kiri juga kolom komentar

Sorry for typo

Bijaklah dalam membaca

Happy reading

°°°

°°

°

《☆☆

"Kemana sih Taehyung oppa, kenapa dia lama sekali"gerutu Rosé.

"Tunggu, Taehyung oppa bilang dia dan yang lain sedang rapat untuk pertandingan basket 2 minggu yang akan datang"ucap Rosé.

"Yah tapi tidak sampai sejam juga kan"ucap Rosé

"Andai saja aku ikut dengan Jisoo eonni pasti aku sudah jungkrik balik di kasurku"lanjutnya.

"Salah sendiri tidak ingin ikut dengan Jisoo eonni"ucap Lisa.

"Kan aku ingin pulang denganmu"ucap Rosé.

"Ingin pulang dengan ku atau ingin menunggu Jimin oppa?"tappnya Lisa.

"Dua duanya hehhe"ucap Rosé di akhiri dengan cengiran,Lisa memutar matanya malas, astaga eonninya yang satu ini sangat bucin pikirnya.

Setelah beberapa menit Taehyung dan Yang lain pun datang menghampiri keduanya.

"Sudah lama menunggu?"tanya lelaki bersurai kelam.

"Kita berdua sudah sejam menunggu"bukan Lisa yang menjawab melainkan Rosé.

"Benarkah?"lelaki bersurai kelam itu kembali bertanya pada gadis berponi di depannya itu yang hanya mengangguk.

"Kalian membahas apa dengan Lee Ssaem hingga sejam?"tanya Rosé.

"Pertandingan basket yang akan di adakan 2 minggu depan sayang, jadi kami di suruh untuk berlatih dengan giat minggu depan"ucap Jimin.

"Wah, kita baru saja masuk sekolah seminggu ini dan sudah ada pertandingan saja"ucap Rosé.

"Kau kan tau sekolah kita"ucap Jimin.

"Pertandingan kali ini siapa yang akan jadi tuan rumah?"tanya Rosé.

"Kemungkinan sekolah kita"jawab Namjoon.

"Baguslah"ucap Rosé, para lelaki mengerjit mendengar ucapan Rosé.

"Bagus apanya?, kau ingin melihat namja tampan yah Rosé"goda Jin.

"Aishh tidaklah Oppa, aku kan sudah punya Jimin lalu kenapa harus cari yang lain,dia sudah cukup untukku"ucap Rosé membuat yang lain ingin muntah saja.

"Lalu maksud perkataanmu tadi apa?"Jin.

"Yah,bagus karna kita tidak usah pergi ke sekolah lain lagi untuk menonton kalian dan kejadian tahun lalu tidak akan terulang lagi,ckalian tau kan, ini tuh demi kebaikan gadis ke sayangan kalian"ucap Rosé menekan kata kalian.

Mendengar itu,yang lain berpikir dan mengingat ke jadian tahun lalu, dimana Lisa menjadi bulan-bulanan para siswa di sana, membuat gadis itu terluka dan itu membuat mereka marah, bagaimana tidak marah, gadis itu di bully hanya karna masalah sepele yaitu dimana Lisa tidak sengaja menumpahkan minumannya pada seragam sekolah salah satu gadis di sana membuat gadis itu marah, yang memang gadis itu di kenal sering membully dan Lisa menjadi sasaran mereka, sampai gadis itu pun terluka membuat mereka naik pitam.

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang