Holla
I'm comeback, ada yang rindu author?
Xixixi hanya bercanda.
Nih author up ceritanya yang sedikit panjang, panjang karna mencapai 3k loh.
Kalau boleh jujur, sebenarnya saya mau up di hari rabu tapi berhubung saya sakit jadi up nya di urungkan.
Tapi tenang aja kini kembali up kok karna udah baikan.
Tanpa berlama lama silahkan di baca
Jangan lupa votmen
Happy reading
🍁🍁🍁
🍁🍁
🍁
🐾🐾 PSA 🐾🐾
Daesung termenung di ruang keluarga seorang diri, hingga dia tidak menyadari sang putra semata wayangnya sudah duduk di hadapannya.
"Appa"goncangan di lengannya membuatnya tersadar dari lamunannya.
"Ahh iya, ohh Jungkook kapan kau datang?"tanya Daesung, Jungkook yang duduk di depannya mengerjit bingung.
"Apa yang appa pikirkan hingga tidak menyadari kehadiranku?"bukannya menjawab pertanyaan sang ayah, Jungkook malah kembali bertanya.
"Tidak ada, sana bersihkan dirimu lalu makan" ucap Daesung.
"Andwe, aku tidak akan pergi sebelum appa mengatakan apa yang appa pikirkan, hingga melamun dan tidak menyadari kehadiranku" tolak Jungkook, membuat Daesung menghelah nafasnya, anaknya ini keras kepala sekali sama seperti dirinya.
"Appa hanya berpikir tentang kejadian di rumah sakit tadi"
"Mwo, appa sakit?"Jungkook terlihat khawatir mendengar sang ayah menyebut rumah sakit. Sedangkan Daesung hanya tersenyum.
"Aniyo, bukan appa yang sakit"
"Lalu?"
"Kau tau, tadi Appa bertemu salah satu klien. Tapi, klien ini masih remaja sama sepertimu, mungkin usianya juga seperti dirimu, dan kau tau"
"Ck bagaimana aku bisa tau jika appa belum memberitahuku"decak Jungkook.
"Kau berdecak pada appa?"
"Hehehe mian, aku tidak sengaja"ucap Jungkook menampilkan gigi kelincinya.
"Lanjutkan appa"
"Kau tau klien appa itu seorang gadis"
"Wahh, berarti gadis itu cerdas dong karna di usianya yang masih di bawah umur sudah bisa menghandle sebuah perusahaan"Jungkook terkagum mendengar cerita dang appa.
"Sejujurnya dia hanya menggantikan appanya yang sedang ada di luar negri"ucal Daesung
"Itu tetap hebat appa"elah Jungkook
"Hmm, bahkan mengalahkanmu"Jungkook menatap sang ayah dengan datar membuat Daesung terkekeh.
"Tapi, kau tau. Ternyata gadis itu punya hubungan dengan Do Wook"
"Do Wook, ayah Taehyung?"tanya Jungkook memastikan.
"Iya, dan lebih parahnya lagi gadis itu adalah kekasih Taehyung"oke kali ini Jungkook terkejut bukan main, Hei ayolah siapa yang tidak mengenal Taehyung, dia anti akan gadis, kecuali satu gadis yaitu Lalisa. Tapi, kan mereka berdua hanya berteman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Seorang Adik
WerewolfIni tentang pengorbanan seorang gadis yang berkedudukan sebagai seorang adik. Di dalam kasus lain seorang kakak yang harus mengorbankan segala sesuatu, entah itu kasih sayang, mainan, bahkan perasaan mereka. Namun ini adalah kebalikan dari semua itu...