27 : Pertandingan

1.1K 107 3
                                    

Update!

Annyeong yeorobun👋

Nih aku update lagi setelah lama ehh gak terlalu lama juga sih😅😅, tapi cukup yah buat gak update

Silahkan di baca

Follow akun aku supaya gak ketinggalan informasi apapun dari author

Typo bertebaran,jadi bijaklah dalam membaca

Happy reading


Kini Taehyung dan keenam lelaki lainnya sedang berada di kelas 12-2, bell sudah berbunyi 10 menit yang lalu, namun bukannya ke kelas mereka malah nangkring di kelas Jisoo.

"Oh iya Lisa perkenalkan dia Jeon Jungkook sahabat kami yang pernah oppa ceritakan pada mu"ucap Jimin memperkenalkan Jungkook pada Lisa yang duduk di hadapannya.

"Ohh, bukankah kau lelaki yang tadi?"tanya Lisa yang di balas anggukan oleh Jungkook.

"Kalian sudah saling mengenal?"tanya Jimin.

"Ani,tadi dia tidak sengaja menabrak ku saat berada di koridor setelah aku dari perpustakaan, iyakan eonni?"Lisa bertanya pada Jenni yang di balas anggukan oleh sang empu.

"Benarkah Jung?"tanya Jimin menatap pemuda bergigi kelinci itu

"Ne, aku tidak sengaja menabraknya hyung karna tidak memperhatikan jalanku"ucap Jungkook dan Jimin hanya membentuk huruf 'O'.

"Perkenalkan aku Kim Lalisa, panggil saja Lisa" ucap Lisa lalu tersenyum menyodorkan tangannya pada Jungkook.

Jungkook terhipnotis dengan senyuman Lisa hingga lamunan itu buyar saat Jimin menyenggol lengannya.

"Eohh aku Jeon Jungkook, panggil saja Jungkook" ucap Jungkook membalas salaman Lisa dan melepasnya.

"Apa Ssaem tidak masuk?"tanya Rosé membuat mereka manatap gadis blonde itu.

"Mungkin tidak, karna ini sudah 20 menit bell berbunyi tapi Ssaem belum juga masuk"ucap Jennie.

"Yes free kelas,tapi apa di kelas kalian Ssaem juga tidak masuk?"tanya Rosé pada ketuju lelaki itu.

"Tidak,Siwon Ssaem sedang ada keperluan"ucap Jimin.

"Wahh jadi kalian seharian ini free dong"ucap Rosé l.

"Yah begitulah"ucap Jimin.

"Padahal Jungkook baru masuk, tapi sudah tidak belajar saja,kasihan"ucap Rosé.

"Hmm padahalkan, dia baru pindah mungkin hari ini, hari buruknya"timpal Jisoo.

"Jungkookie jangan memandanginya terus nanti seseorang akan marah padamu"bisik Jimin yang tau pandangan Jungkook mengarah kemana.

Jungkook menoleh dengan kerutan di wajahnya pertanda ia bingung "ada yang marah?"tanya Jungkook.

"Hmm, seseorang akan marah jika kau memandangi Lisa terus menerus"ucap Jimin dan Jungkook pun terdiam mencerna perkataan Jimin.

°

Hari ini adalah hari pertandingan basket antar sekolah di mulai dengan SOPA sebagai tuan rumah yang berarti mereka semua menyiapkan keperluan juga penyambutan untuk sekolah lain, juga para guru yang mewakili mereka.

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang