Chapter 1- Dewi Reinkarnasi

699 26 0
                                    

"Dimana aku?" Seorang pria bertanya sambil melihat sekelilingnya.

Dia berbaring di tanah dengan mata menghadap ke langit-langit.

Dia hampir tidak bisa merasakan ketidaknyamanan di tubuhnya, tetapi dia merasa seolah-olah pikirannya masih belum berfungsi dengan baik. Dia juga tidak bisa menggerakkan tubuhnya seperti yang dia inginkan.

'Aku hampir tidak bisa melakukan apa-apa dalam keadaan ini. Aku perlu tenang dan berpikir dengan benar.' Dia pikir. Meskipun dia berada dalam situasi yang tidak terlalu menguntungkan mengingat kurangnya informasi tentang sekelilingnya, matanya tidak goyah dan dia tidak panik. Dia hanya dengan tenang menatap bagian atas dengan tampilan tanpa emosi.

Keadaan grogi ini bertahan untuk waktu yang tidak diketahui saat pria itu menunggu dengan sabar hingga kelumpuhan tidur ini menghilang.

Akhirnya, anggota badan dan ototnya mulai bekerja lagi dan dia akhirnya bisa bergerak.

Ketika dia berdiri, dia akhirnya bisa melihat sekelilingnya dengan benar. Itu adalah tempat putih, tanpa dinding, tanpa langit-langit, dan tanpa jejak tanda-tanda manusia dalam hal ini. Seolah-olah dia mengambang di kehampaan.

"Apakah aku mati?" Dia bergumam pelan. Suasana yang dimiliki tempat ini 'halus' karena kurangnya deskripsi yang lebih baik.

Bahkan dengan masa lalunya yang mengerikan, dia merasa seolah-olah dia murni di tempat ini dan dia merasakan seluruh keberadaannya sebersih sebelumnya. Perasaan kemurnian seperti itu membuat kemungkinan bahwa ini adalah surga tidak terlalu mengada-ada.

'Tapi dalam kasusku, itu pasti neraka.' Dia berpikir dengan tatapan dingin.

[Kau memang telah mati, anakku. Dan tidak, ini bukan surga atau neraka.]

Tiba-tiba, suara lembut dan manis mencapai telinganya. Suara feminin itu tenang dan membawa rasa superioritas yang membuat pria itu merasa seolah-olah sedang mendengar suara seorang Dewi.

[Aku memang seorang dewi, anakku.] Suara itu menjawab dengan nada yang sama.

"Dan dia bisa mendengar pikiranku, bagus." Pria itu tidak tahu apakah dia harus menangis atau tersenyum pada situasi yang begitu rumit. Tidak ada yang menyukai kenyataan bahwa seseorang dapat mendengar pikiran mereka.

"Bisakah kau setidaknya menunjukkan dirimu, Dewi?" Dia berkata dengan nada tenang. Bahkan mendengar suara sang dewi tidak membuat emosinya berfluktuasi. Dia tetap tenang seperti biasanya.

[Aku tidak perlu menunjukkan diriku.] Sang dewi menjawab dengan sedikit kemarahan dalam suaranya.

'Kau orang yang sombong, bukan?' Dia berpikir dengan seringai yang tidak terlihat.

"Kalau begitu, aku juga tidak punya alasan untuk berbicara denganmu. Selamat tinggal." Dia menjawab dengan jijik.

Pria itu kemudian mulai berjalan ke arah yang acak. Dia bukan seseorang yang harus dipandang rendah, bahkan oleh para dewa.

[Tunggu.] Sang dewi memanggilnya tapi dia pura-pura tidak tahu saat dia memeriksa tempat itu.

"Aku selalu mendengar tentang tempat-tempat seperti itu tapi aku selalu penasaran apakah itu ruang tanpa akhir atau bukan. Juga, apa dengungan menyebalkan di telingaku ini?" Dia bergumam dengan tatapan dalam di iris hitamnya.

[Aku bilang tunggu.] Sang dewi berbicara lagi tapi kali ini dengan kejengkelan yang jelas. Tampaknya pria itu bisa mempermainkannya dengan aktingnya.

Tetapi, bahkan dengan itu, dia terus melihat sekeliling saat dia berjalan pergi. Suaranya hanya memicu keinginannya untuk mengabaikannya sampai dia menerima permintaannya.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang