Chapter 69 - Misi D-Rank (Part 3)

12 3 0
                                    

Bagian dalam pabrik sangat gelap dan lembab seolah-olah itu adalah bagian dalam dungeon tua.

Lantainya terbuat dari ubin yang pecah dan dindingnya berkarat sampai pada titik di mana mereka mengancam akan runtuh kapan saja.

Bahkan ada kelelawar yang digantung di dinding dan tikus yang hidup di sudut-sudut koridor. Secara keseluruhan, itu adalah tempat yang lebih buruk daripada pipa pembuangan kotoran.

Bahkan Acht harus menutup hidungnya untuk menghentikan bau mengerikan yang menyerang indranya.

Dia kemudian bergerak cepat sampai ujung koridor sambil menjaga kehadirannya senyaman mungkin karena dia tahu ada seseorang di dalam bersamanya.

Ketika dia mencapai ujung koridor, dia menemukan tangga yang mengarah lebih dalam ke pabrik. Atau lebih tepatnya, ruang bawah tanah pabrik.

Setelah memastikan tidak ada orang di dekatnya, dia turun secermat mungkin.

Tangganya sangat panjang sehingga butuh beberapa waktu untuk mencapai ruang bawah tanah. Saat itulah dia mendengar sesuatu.

"Kau bajingan kecil sialan. Mundur! Aku bilang mundur!!!"

Dia mendengar suara seseorang berteriak tidak begitu jauh dari tempat dia berdiri.

Tapi, dia tidak segera mendekat karena dia ingin mendengar lebih banyak sehingga dia bisa melihat situasi seperti apa itu.

'Ada banyak orang di dalam. Mereka adalah sumber dari kekuatan jiwa yang kuat yang mengelilingi pabrik.' Dia berpikir pada dirinya sendiri karena dia sekarang merasakan energi ini jauh lebih jelas daripada sebelumnya.

"Kemarilah, kalian bajingan. Kita akan pergi ke laboratorium. Lebih baik diam atau aku akan membunuhmu!" Pria itu berteriak lagi dengan kejengkelan yang jelas.

Kemudian, Acht mendengar suara tangisan tanpa suara dan gemerisik di sana-sini.

Kemudian, tanpa pilihan lain, dia melangkah lebih dekat dan lebih dekat sebelum mengintip ke dalam.

Di sana, dia melihat salah satu hal paling mengganggu yang pernah dia lihat sepanjang hidupnya.

Deretan kandang yang terbuat dari besi. Di setiap kandang ini, ada anak-anak kecil. Puluhan dan puluhan anak-anak kecil dengan nyaris tanpa pakaian dan dengan tatapan kosong memenuhi mata mereka.

Acht tidak bisa menggambarkan seberapa buruk baunya. Itu sangat menjijikkan sehingga bahkan babi pun akan merasa jijik karenanya.

Tempat ini bahkan lebih buruk daripada peternakan babi.

"Apa ini?" Matanya melebar karena terkejut.

Terlalu banyak untuk dilihat bahkan untuk seseorang yang berhati dingin seperti Acht. Melihat pemandangan seperti itu dan tidak membuat reaksi apa pun sama sekali tidak mungkin.

Kemudian, mata Acht tergerak untuk melihat pria yang berjalan pergi sambil memegang dua anak kecil di tangannya.

Dia bisa melihat mereka tidak mau pergi saat mereka mengulurkan tangan sambil memohon untuk hidup mereka.

Tapi, meskipun dia bisa bergerak untuk menyelamatkan mereka, Acht memutuskan untuk menunggu beberapa saat lagi. Setiap langkah bodoh dan dia akan dikerumuni oleh segerombolan pria yang bekerja di tempat yang mengerikan ini.

Pria itu kemudian membuka pintu lain dan masuk ke dalam.

Setelah memastikan dia benar-benar pergi, Acht keluar dari persembunyiannya dan berjalan di antara deretan kandang.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang