Chapter 15 - Pelatihan Neraka

87 7 0
                                    

Acht melihat sekilas cairan hijau di dalam botol. Dia hanya mendengar hal-hal ini di game dan film di bumi, jadi melihatnya di tangannya sungguh menakjubkan.

Dia kemudian membuka botol dan meneguk semuanya dalam satu gerakan cepat. Rasanya seperti jus mangga dan rasanya sangat enak melewati tenggorokan Acht.

'Aku tidak akan terkejut jika orang kecanduan barang ini.' Dia berpikir ketika dia merasakan ramuan itu langsung masuk. Tubuhnya yang kelelahan mulai diremajakan dan otot-ototnya yang sakit mendapatkan kembali energinya.

Beberapa saat kemudian, dia berdiri dan menjentikkan jarinya, dan melakukan beberapa peregangan kecil sebelum berkata, "Ayo lanjutkan."

"Bagus. Sekarang, aku sudah melihat levelmu. Kita tidak akan berkonsentrasi pada teknik pertarungan jarak dekat karena kau tampak menonjol di dalamnya... Sebaliknya, aku akan membantumu melatih bakatmu." Dia berkata dengan tenang.

"Bagaimana kau akan melakukan itu?"

"Sederhana. Karunia kita sama seperti keterampilan lain yang kita coba pelajari, semakin kita menggunakannya, semakin kita menjadi menonjol di dalamnya. Jadi, mulai sekarang, kau harus menggunakan karuniamu sepanjang waktu bahkan ketika kau sedang bukan latihan." Dia menjelaskan sambil memegang payudaranya yang besar di lengannya. Itu adalah pemandangan yang cukup menakjubkan untuk mata yang sakit dan Acht diam-diam menghargainya meskipun dia tidak menunjukkannya dalam ekspresinya.

Dia kemudian membuat gerakan kecil dengan tangannya dan sebuah batu besar muncul dari udara tipis. Dia memanggil batu itu menggunakan fitur kapsul.

"Sekarang, aku ingin kau menggunakan gravitasi untuk mengangkat batu ini ke udara. Latihan ini akan berakhir ketika kau dapat membuat batu ini mengapung selama 5 menit tanpa jatuh. Ingatlah bahwa latihan yang sama ini juga akan meningkatkan tingkat kekuatan jiwamu." Dia kemudian berjalan pergi dan duduk tidak jauh dari tempat Acht berdiri.

"Aku mengerti. Oke, biarkan aku mencoba." Dia bergumam dan mengulurkan tangannya ke arah batu. Kemudian, dia mulai menyalurkan kekuatan jiwanya ke kapasitas penuhnya.

Batu seberat 40 kg itu mulai gelisah dan sedikit gemetar, kemudian, dalam satu gerakan, batu itu mulai melayang di udara. Itu tidak terbang setinggi itu, menjaga jarak antara itu dan tanah hanya beberapa sentimeter.

'Ini sulit. Rasanya seolah-olah semua beban batu ada di lenganku' dia mengatupkan giginya sedikit sambil mencoba untuk menjaga konsentrasi penuhnya pada batu itu.

20 detik berlalu dan batu itu masih ada di udara. Tapi, bukannya stabil, ia berayun ke kiri dan ke kanan seolah-olah mengancam akan jatuh kapan saja sekarang.

Acht mulai gemetar juga, dia hampir melepaskan kekuatannya karena dia tidak bisa bertahan lagi. Diperkirakan, beberapa detik kemudian, batu itu mendapatkan kembali gravitasinya dan jatuh ke tanah.

"23 detik. Lumayan untuk percobaan pertama. Tapi, jalanmu masih panjang. Mulai ulang lagi." Scarlett berbicara dari sela-sela saat dia melihat kronometer di tangannya.

"Ya." Acht mengangguk dan menyeka butiran keringat yang menumpuk di wajahnya.

Prosesnya dimulai lagi, tidak banyak yang berubah kali ini, tetapi Acht merasa seolah-olah dia mulai lebih memahami bakatnya. Itu adalah perasaan yang tidak dapat dipahami baginya, tetapi dia yakin akan satu hal: dia membuat kemajuan.

Percobaan keduanya berakhir pada 24 detik, menambahkan satu detik lagi dari rekor sebelumnya.

"Nona Scarlett, kekuatan jiwaku habis. Bagaimana aku akan mengulanginya berkali-kali jika aku harus menunggu kekuatan jiwaku terisi kembali setiap saat?"

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang