Chapter 137 - Kesepakatan (Part 1)

14 3 0
                                    

"Tempat apa ini?" Acht bergumam dengan tatapan bingung. Lingkungannya semua dibalut kegelapan dan dipenuhi dengan kehampaan.

Dia mengambang di lautan kekosongan, tempat yang tidak bisa dia pahami dan juga tidak ingin dia pahami. Setiap serat tubuhnya berada di bawah kekuasaan domain ini di mana bahkan pikirannya berhenti bekerja.

Kemudian, saat dia mengambang di sana, mencoba mendapatkan kembali kekuatannya dan bergerak, seberkas cahaya kecil bersinar tidak begitu jauh darinya. Lingkungannya membuat bara cahaya itu lebih kuat dan lebih jelas dari yang sebenarnya. Namun, cahaya ini terus semakin dekat dan lebih dekat atau lebih tepatnya, bertambah besar ukurannya lebih cepat dan lebih cepat.

Pikirannya tidak mencoba mempertanyakan mengapa ini ada di sini atau mengapa itu semakin besar dari detik ke detik, itu hanya membuat Acht percaya bahwa itu adalah sesuatu yang baik.

Dan memang begitu, saat cahaya menjadi sangat kuat, perasaan hangat menyelimuti tubuh Acht mengisi pori-porinya dengan perasaan surgawi yang begitu membuat ketagihan sampai-sampai membuatnya ingin tinggal di sana selamanya.

"Biarkan... aku istirahat... lebih lama..." Gumamnya pelan dengan ekspresi bahagia yang menerjemahkan perasaannya dengan cukup baik.

Sayangnya, keinginannya tidak terpenuhi karena beberapa saat kemudian, perasaan hangat itu menghilang dan dia kembali tenggelam dalam kegelapan yang dingin. Dia sedikit mengernyit dengan sedikit energi yang bisa dia kumpulkan dan mencoba berbicara lagi. Apa yang akhirnya terjadi, bagaimanapun, adalah bahwa tubuhnya mulai bergerak sendiri seolah-olah ditarik ke tengah-tengah wilayah kehampaan ini.

Kesedihan merayap ke dalam hatinya seperti semburan air, menghancurkan segala sesuatu di jalannya dan mengisi setiap bagian hatinya sampai penuh.

Tubuh itu terus bergerak dan bergerak seolah-olah untuk selamanya.

Kemudian, tiba-tiba, dia kehilangan semua perasaan di dunia ini dan mendapati dirinya menatap langit-langit yang aneh pada detik berikutnya.

Indranya masih mati rasa tetapi mereka mulai kembali normal secara bertahap. Hal pertama yang dia dengar ketika telinganya bisa bekerja kembali adalah suara detak mesin detak jantung yang tidak begitu jauh darinya.

Hal lain yang dia rasakan saat berikutnya adalah selimut hangat yang terselip di bawahnya yang membuatnya nyaman. Kemudian, dia akhirnya bisa melihat sekeliling dan melihat di mana dia berada.

'Apakah... ambulans?' Dia berpikir dengan susah payah.

Kemudian, dia melepaskan diri dari masker oksigen yang dia pakai dan mencoba untuk bangun.

"Kau akhirnya bangun, anak muda." Sebuah suara tiba-tiba berbicara kepadanya dari jarak beberapa meter.

Dia merasa waspada dari panggilan tiba-tiba ini tetapi dia masih belum siap untuk bereaksi dengan baik sehingga dia hanya menatap pendatang baru ini dengan kewaspadaan yang jelas.

"Aku harus menunggu beberapa jam di sini. Tapi, itu semua sepadan, bukan?" Dia melanjutkan.

Ketika Acht dapat dengan jelas melihat siapa yang tampak seperti orang tua, matanya langsung melebar karena terkejut. Dia sangat mengenal lelaki tua itu.

Dia adalah orang tua yang sama yang dia temui beberapa bulan yang lalu ketika dia pertama kali datang ke dunia ini. Acht ingat betapa kuatnya dia dan bagaimana dia bisa dengan mudah muncul di belakang Acht tanpa yang terakhir merasakan apa pun.

"Kau..." Acht bergumam dengan suara serak.

"Ha ha ha! Kau akhirnya mengingatku. Aku takut kau benar-benar melupakanku. Bagaimanapun, senang bertemu denganmu. Namaku Leny." Pria itu berkata sambil mengetukkan tongkatnya ke tanah.

"Tempat apa ini? Di mana-"

"Ssst." Lenny menyuruhnya diam dengan tongkatnya dan memberi isyarat agar dia mendengarkan dengan tenang di luar.

Acht tidak mengerti tujuannya tetapi dia tetap melakukan apa yang diperintahkan.

Tidak lama setelah itu, suara ledakan api dan pedang beradu ditambah dengan teriakan orang mencapai telinganya.

Dia ingin bertanya apa yang sedang terjadi tetapi lelaki tua itu memotongnya lagi.

"Kau dengar itu? Mereka adalah bawahanku yang bertarung di luar."

"Bawahan?" tanya Acht.

"Ya, bawahan. Aku tidak sesederhana yang kau pikirkan. Sekarang, dengarkan baik-baik lagi."

Acht mendengarkan lagi dan dia sekarang bisa mendengar seseorang berbicara. Tidak jelas baginya siapa orang itu pada awalnya, tetapi dia dapat segera mengenali mereka.

"Leislet?" Dia berkata.

"Biarkan aku langsung ke intinya, Acht. Aku tidak punya banyak waktu dan bawahanku sepertinya juga tidak menikmati berpura-pura bertarung selama itu. Aku adalah pemimpin dari grup yang cukup terkenal."

Dia kemudian tersenyum kecil.

"Itu disebut Nightingale. Apakah kau mungkin akrab dengan nama itu?"

Kata-katanya seperti bom yang dijatuhkan di Acht. Dia bahkan tidak tahu bagaimana harus bereaksi selama sepersekian detik sebelum dia segera mencoba mencabut pedangnya.

Pikirannya berantakan saat dia memikirkan sejuta pikiran pada saat yang bersamaan.

'Pemimpin Nightingale? Orang tua ini?! Tapi, dia tidak pernah muncul di buku? Apa yang sedang terjadi?'

Pikirannya bekerja seperti mesin yang tak kenal lelah mencoba mencari tahu situasinya. Namun, yang bisa dia lakukan hanyalah mencoba membela diri sampai Leislet atau siapa pun datang dan membantunya keluar. Atau begitulah pikirnya.

Pria itu tidak mengizinkannya melanjutkan gerakan paniknya.

"Wo Wo Wo! Tenang, anak muda. Aku di sini bukan untuk bertarung. Seperti yang kukatakan ketika kita pertama kali bertemu, jika aku mau, aku bisa membunuhmu kapan saja kapan pun aku mau, jangan mencoba memulai pertarungan yang tidak berguna." Dia berkata.

"Lalu apa yang kau inginkan?" Acht bertanya dengan dingin.

"Itu mudah. Aku ingin kau bergabung dengan Nightingale."

"Hah? Mengapa aku mau melakukan itu?"

"Yah, jujur ​​saja. Kau tidak punya pilihan di sini. Jika aku mau, aku bisa saja menculikmu dengan mudah. Tapi, aku ingin kau pergi bersamaku dengan rela."

Acht mengejek dan menjawab.

"Kau pikir aku akan setuju untuk bergabung dengan Nightingale?"

"Seperti yang kukatakan, kau tidak punya pilihan di sini... jika kau menginginkan kesejahteraanmu dan kedua wanita itu."

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang