"Apa katamu?" Dia bertanya dengan mata melebar ke ekstrem.
Kepala pelayan menghela nafas dan menatap tuannya dengan tatapan sedih, tidak tahu harus berkata apa untuk membuatnya tenang.
"Tapi... kami satu-satunya di sana... tidak ada orang lain." Dia terus bergumam pada dirinya sendiri seperti semacam nyanyian yang mencoba menenangkan dirinya.
Kemudian, dia tidak tahu bagaimana ini terjadi. Apakah seseorang mengadu ke atasan? Apakah ada orang lain yang bersama mereka saat itu?
Segala macam pertanyaan muncul di dalam kepalanya dan membuat keadaan kacaunya semakin kacau.
"Siapa yang melakukan itu?" Dia mengarahkan pertanyaan kali ini ke kepala pelayan.
Pria itu merasakan hawa dingin mengalir di punggungnya ketika dia melihat mata dingin yang menatapnya. Seolah-olah dia sedang menatap kematian dari dekat.
Tapi, dia mencoba untuk tetap tenang sampai batas tertentu dan juga untuk memastikan tuannya tidak melakukan hal bodoh atau sembrono.
"Maafkan aku, nona. Aku tidak tahu. Yang baru-"
Sebelum dia bahkan bisa menyelesaikan kalimatnya, dia dicengkeram lehernya lagi dengan kekuatan yang lebih besar. Kemudian, Leislet menarik wajahnya lebih dekat hingga hanya ada beberapa sentimeter di antara mereka.
Dalam keadaan normal, menjadi sedekat ini dengan wanita cantik seperti Leislet mirip dengan berkah dari dewa. Tapi, kali ini lebih seperti kutukan. Tatapan dinginnya membuatnya berharap dia bisa pergi secepat mungkin.
Dia juga merasakan tenggorokannya diremas perlahan saat dia menggeliat ke kiri dan ke kanan untuk mencari cara bernapas.
"...Aku ingin setiap informasi tentang apa yang terjadi hari itu. Setiap informasi yang dapat kau temukan. Kau punya waktu dua jam." Dia berkata dengan suara terdingin yang pernah dia dengar. Seolah-olah dia memberinya hukuman mati daripada perintah.
Kemudian, dia melepaskannya dari cengkeramannya dan menendangnya keluar dari ruangan.
Setelah itu, dia membuka TV di depannya dan mencari saluran berita.
Saat ditemukan, sudah terjadi pertemuan antara presenter berita dengan beberapa politisi dari latar belakang yang berbeda.
Ada juga foto seorang anak laki-laki dengan rambut hitam panjangnya yang khas dan kulitnya yang putih pucat.
Dia meningkatkan volume untuk mendengarkan percakapan dengan cermat.
"Sulit dipercaya betapa buruknya situasi ini. Kita tidak hanya kehilangan midnight song tetapi kita juga mengalami kehilangan besar. Alasannya adalah penjahat yang mengkhianati seluruh tim. Kita menyelamatkannya dari kematian dan begitulah cara dia membalas kebaikan kita."
"Ya, Michael. Nightingale telah merekrut ancaman potensial lain ke seluruh dunia dan kita hanya bisa melihat mereka melakukan itu. Anak ini adalah yang paling berbahaya dari semuanya. Dia bahkan bisa berbaur dengan masyarakat dan kita tidak akan tahu."
Pria bernama Michael mengangguk dan menambahkan.
"Kita harus menemukan mereka dan menghancurkan mereka sekali dan untuk selamanya. Sudah cukup berapa banyak kehancuran yang mereka lakukan terhadap dunia ini selama bertahun-tahun."
Kemudian, saat mereka berbicara, Leislet membuka ponselnya dan memeriksa daftar bounty di aplikasi asosiasi hunter. Di sana, di atas grafik ada gambar Acht.
Apa yang membuatnya lebih terkejut adalah bounty yang mereka berikan di kepalanya.
"10000 koin emas... 10.000 koin emas." Dia tidak bisa menahan diri saat dia menggumamkan nomor itu.
Singkatnya, 10.000 koin lebih dari cukup untuk membeli seluruh gudang senjata S-Rank dan masih memiliki cukup uang untuk membeli vila di bagian paling kaya di Lagradon.
Itu adalah angka yang sangat tinggi sehingga bahkan Leislet harus melihatnya dua kali untuk memastikan dia tidak berhalusinasi.
"Ini buruk... ini benar-benar buruk... Acht dalam bahaya besar." Dia berkata,
Sekarang dia adalah penjahat yang paling dicari, banyak hunter akan mencoba mencarinya untuk menangkapnya atau bahkan membunuhnya di tempat.
Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ratusan atau bahkan ribuan hunter akan memulai proses pencarian dalam skala besar di seluruh dunia. Menemukannya sulit tetapi itu bukan tidak mungkin.
"Bajingan ini adalah yang terburuk dari yang terburuk dan sekarang sampah yang lebih buruk bergabung dengan mereka."
"Diam."
"Aku harap dia ditangkap dan disiksa."
"Diam."
"Daripada membantu orang lain, dia memilih menjadi sampah."
"AKU BILANG DIAM!!!!" Dia berteriak sambil melemparkan pengontrol ke layar, memecahnya menjadi beberapa bagian dan membuat lubang di dinding.
Dia kemudian menutupi dirinya dan menutup matanya. Dia tidak tahu harus berbuat apa saat ini.
Semua pikirannya berantakan dan tidak mungkin untuk dipahami.
Tapi, dia yakin akan satu hal.
"Aku harus menemukan Acht sebelum mereka menemukannya." Dia bergumam.
Itulah satu-satunya hal yang harus dia lakukan sebelum hal lain. Dia berada dalam bahaya besar pada saat ini dan satu-satunya jalan keluar dari ini adalah dia menyembunyikannya sampai keadaan tenang.
"Tapi bagaimana aku akan menemukannya?"
Dia tahu betul bagaimana Nightingale pada dasarnya adalah master dalam hal menghapus jejak mereka dari tempat mana pun di dunia. Menemukan mereka pada dasarnya sama sulitnya, bahkan lebih sulit, daripada menemukan jarum di tengah lautan luas.
Jadi, dia tidak tahu bagaimana mulai mencarinya.
Tapi, kemudian dia teringat sesuatu yang penting.
"Pelacur itu, Scarlett. Dia masih bisa memiliki 'itu', kan?" Dia bergumam saat ekspresinya sangat cerah.
Kemudian, dengan petunjuk baru dan harapan yang mungkin, dia berdiri dari tempat tidur dan mengenakan pakaiannya yang dia temukan di kursi di sampingnya.
Meninggalkan ruangan, dia berjalan keluar dari rumah sakit dan menelepon seseorang.
Matanya masih sedih dan ekspresinya masih pucat dan sakit-sakitan. Tapi, harapan telah meremajakannya dan membuatnya menemukan energi di tubuhnya yang biasanya tidak dia miliki dengan cederanya.
'Aku akan menemukanmu... Tidak peduli apa... bahkan jika kau bersembunyi di bawah tanah atau di langit. Bahkan jika kau meninggalkan dunia ini secara keseluruhan... Aku akan tetap menemukanmu! Tunggu saja aku, Acht!' Pikirnya dalam hati.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...