Chapter 87 - Apa Yang Terjadi?

16 2 0
                                    

"Apakah kau siap? Kita harus menyerang dari depan di mana sebagian besar orc akan berada." Leislet berkata kepada Acht saat mereka duduk di belakang batu.

Bocah itu meminum ramuan stamina untuk mendapatkan kembali vitalitasnya untuk pertarungan yang akan datang. Perjalanan panjang membuatnya sangat lelah terutama karena dia masih lebih lemah dari semua anggota tim lainnya.

"Aku punya cara untuk menghadapinya. Aku bahkan mungkin membunuh lebih banyak orc daripada kau, siapa tahu?" Dia berkata dengan bercanda sambil mengetahui kebenaran jauh di lubuk hatinya.

Acht melihat bagaimana Leislet melenyapkan pasukan monster mengerikan ini dengan ayunan tongkatnya. Jadi, membunuh lebih banyak orc daripada dia tidak mungkin jika tidak benar-benar bodoh.

Setelah benar-benar siap, mereka berdiri dan muncul di balik batu, anggota tim lainnya masih belum memulai saat mereka menunggu Acht dan Leislet menyerang dari depan dan menarik sebanyak mungkin orc.

"Ikuti aku." Dia berkata sambil menghilang dari tempat awalnya dan muncul 15 meter jauhnya dalam waktu kurang dari satu detik.

Acht tidak ingin menunggu lebih lama lagi dan segera mengejarnya. Perbedaan kecepatan di antara mereka terlihat tetapi penyelesaiannya tidak sejauh itu sehingga dia tidak ketinggalan.

Ketika mereka sampai di desa, salah satu orc yang lewat melihat mereka dan segera berteriak keras dan memanggil yang lain.

Dengan cepat, pasukan besar orc berada di depan keduanya. Namun, mereka berdua berdiri dengan tenang di depan makhluk raksasa ini.

"Kau ambil satu setengah, aku akan mengambil yang lain." Dia berkata sambil berlari ke samping dan menarik sebagian besar pasukan Orc bersamanya.

Yang tersisa hampir setengah dari jumlah awal yang terus menatap Acht dengan mata garang.

"Mari kita lihat hasil dari latihanku dan peningkatan levelku." Dia tersenyum dingin dan berlari ke pasukan Orc dengan mata tak kenal takut.

Para Orc juga tidak ragu-ragu dan menjerit bersama sebelum berlari ke arahnya dengan tongkat raksasa dan palu besar yang terbuat dari batu.

Hal pertama yang diperhatikan Acht ketika dia berlari ke arah mereka adalah peningkatan besar dalam kecepatannya ketika dia menggunakan kekuatan jiwanya. Sangat berbeda dari sebelumnya sehingga dia hampir tersandung dan jatuh karena dia tidak bisa mengendalikannya dengan baik.

Saat dia mencapai orc pertama, dia melompat tinggi di langit, mencapai ketinggian monster itu sebelum meraih wajahnya.

Monster itu tidak menunggu dan segera mencoba untuk menghancurkan Acht dengan tongkat dan mematahkan setiap tulang di tubuhnya.

Tapi, sebelum tongkat itu bisa melakukan kontak dengan tubuhnya, Acht menggunakan pedangnya dan mengiris kepala orc itu seperti balok keju sebelum membungkuk untuk menghindari tongkat itu.

Kemudian, dia mendarat di tanahnya bersama dengan tubuh monster yang dipenggal yang mulai mengeluarkan darah menjijikkan di semua tempat.

Acht bahkan tidak bisa memeriksa orc yang mati karena dua orc lagi mengejarnya. Dia kemudian tanpa ragu mengeluarkan Ooze dan menciptakan tiga bola Ooze hitam.

Orc tidak melihat bola dan mereka semua mencoba menyerang orc pada saat yang sama. Senjata mereka runtuh seperti seberkas meteor.

Acht mendengus dan melompat tinggi di langit sebelum melemparkan bola cairan ke dalam mulut mereka dengan kelincahan tinggi.

Bola-bola itu masuk ke tubuh mereka dengan mudah dan kemudian berubah menjadi paku yang menusuk organ mereka dan menusuk jantung mereka.

Segera, para Orc memuntahkan darah dan jatuh mati seperti yang ada di depan mereka.

"Ini luar biasa!" Acht naik turun dengan kegembiraan ketika dia melihat apa yang mampu dia lakukan.

Seminggu yang lalu, dia bahkan berjuang untuk melawan satu orc, dan sekarang, dia bisa mengalahkan dua orc secara bersamaan dengan mudah. Ini menunjukkan perbedaan besar antara jiwa oranye dan jiwa putih, itu tidak ada bandingannya.


Pacuan adrenalin yang dirasakannya membuatnya merasa seperti seorang kaisar, raja di antara para petani. Itu adalah perasaan adiktif yang bisa membuatnya gila. Tapi, dia tidak membiarkannya masuk ke kepalanya sebanyak itu.

Dia segera menggelengkan kepalanya dan fokus pada sisa pasukan orc yang sekarang marah. Mereka melihat bagaimana manusia kecil itu membunuh tiga kerabat mereka sehingga mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak marah.

Jadi, dengan teriakan kegilaan, mereka menyerangnya... semuanya pada saat yang bersamaan.

Adegan ini saja bisa membuat orang yang paling berani meringkuk seperti ayam.

Tapi, satu-satunya reaksi yang dimiliki Acht adalah senyuman kecil.

"Kesempatan itu muncul dengan sendirinya jadi mari kita coba." Dia bergumam sambil mengangkat tangannya tinggi-tinggi di langit.

Kemudian, setelah menunggu beberapa detik, dia membuat gerakan melempar dan melemparkan apa pun yang ada di tangannya ke arah para Orc. Masalahnya adalah... tidak ada apa-apa di tangannya.

Para Orc melihat itu dan tidak terlalu memikirkannya saat mereka terus menyerangnya secara langsung. Kemudian, setelah beberapa saat, Acht melakukan hal lain.

Dia membuat bentuk pistol dengan tangannya dan mengarahkannya ke orc dengan main-main.

Dia kemudian tersenyum dan bergumam.

"Bang."

*BOOOOOMMMMMM*

Ledakan keras mengguncang daerah itu seperti gempa bumi. Itu sangat keras sehingga bahkan anggota tim lain di sisi lain desa mendengarnya dengan jelas. Gempa ini diikuti oleh jeritan mengerikan dari monster yang dibantai yang mengambil alih pemukiman selama 6 detik sebelum benar-benar mati.

Leislet berhenti sejenak dan melihat ke tempat di mana Acht bertarung dan matanya langsung melebar karena terkejut.

Alih-alih melihat pasukan Orc, yang dia lihat hanyalah lautan mayat dan anggota badan yang terputus. Monster yang sebelumnya memicu rasa takut berubah menjadi mayat berdarah yang melebarkan mata ketakutan dan keputusasaan.

Dia tidak bisa mempercayai matanya saat dia melihat anak laki-laki kecil itu dengan sangat terkejut.

'Apa... apa yang terjadi ?!'

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang