Chapter 32 - Situasi Mengerikan

43 5 0
                                    

Acht hampir terjebak dalam serangan itu jika dia tidak melompat beberapa meter di belakang dengan Tania masih di tangannya. Dia memegangi pakaiannya dengan erat seolah-olah dia takut. Tapi, ekspresinya tidak menunjukkan rasa takut atau emosi apapun dalam hal ini.

Ketika dia sudah cukup jauh, dia menurunkan Tania tanpa berbicara karena dia masih menahan napas. Anak laki-laki itu masih tidak yakin apa yang terjadi atau mengapa pria itu bertingkah seperti binatang buas, tetapi dia punya asumsi.

'Zat aneh itu... Ini semacam obat. Sial, aku tidak punya banyak waktu untuk menahan napas.' pikirnya sambil melihat sekeliling. Sebagian besar pria di ruangan itu masih batuk dan berusaha melawan obat itu, tetapi Acht yakin mereka bisa berubah kapan saja.

Dia berada dalam situasi yang sangat buruk. Itu sebabnya dia menggoreskan ide untuk melawan orang-orang ini dan mulai mencari jalan keluar atau kemungkinan besar mereka akan berubah seperti mereka.

Dia memeriksa Tania dan melihat bahwa dia masih bisa menahan napas untuk beberapa waktu. Kemudian, dia menepuk bahunya dan menunjuk ke pintu keluar seolah-olah dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan menangkis mereka sampai dia bisa melarikan diri dan kemudian dia akan mengikutinya.

Tania menatapnya beberapa saat lalu menggelengkan kepalanya. Dia menolak untuk pergi sendirian dan ingin mereka berdua pergi bersama.

'Kita tidak punya waktu untuk berdebat tentang itu!' Acht memelototinya untuk menyampaikan maksudnya. Dia memiliki sebagian besar 1 menit sebelum dia harus bernapas.

Untungnya, sepertinya desakannya membuat Tania menuruti dan dia menganggukkan kepalanya tetapi dengan tatapan aneh di matanya. Dia tampak sangat kesal karena suatu alasan.

Pria mengamuk itu tidak menyerang mereka selama beberapa waktu, dia tampaknya waspada terhadap Acht dan dia meluangkan waktu untuk menemukan cara untuk melompat ke arah mereka.

Keduanya menatapnya, lalu, Tania mulai berlari menuju pintu keluar. Pria itu melihatnya dan menjerit keras dengan marah, lalu dia berlari mengejarnya mencoba menangkapnya.

*Smash*

Tapi, saat dia menutup jarak di antara mereka, dia ditendang di wajahnya dengan kasar dan dikirim terbang ke dinding di belakang. Acht menyadari apa yang diinginkan pria itu dan dia tidak mengizinkannya melakukannya.

Tania terus berlari dan Acht mengikutinya tapi dengan kecepatan yang lebih lambat. Dia melihat sekelilingnya untuk mencari orang baru yang berubah tetapi mereka masih berjuang dan dia merasa lega.

Ketika mereka mencapai pintu keluar, mereka menemukan pemimpin bersandar di salah satu dinding dan batuk keras.

Acht tidak menghentikan langkahnya dan melewatinya dengan cepat.

Ketika dia melihat ke pintu, itu terbuka lebar. Dia bingung mengapa itu terbuka tetapi dia terus berlari.

"Tunggu!!!! Batuk!.... Kau... Batuk... Bajingan!" Pria itu melihat biang keladi bencana yang menimpanya dan mencoba mengejarnya, tetapi batuk histeris yang kuat membuatnya tidak mungkin melakukannya.

"Kau bajingan!!!" Dia tidak membuang waktu dan mengeluarkan panel kontrolnya dan mengetuk beberapa tombol. Dia ingin menjebak mereka dengan dia di dalam.

Pintu besi mulai menutup perlahan dan kedua anak itu masih memiliki jarak untuk menyeberang sebelum mereka bisa keluar.

Acht mendecakkan lidahnya dan berlari lebih cepat sambil mengangkat Tania untuk meningkatkan kecepatannya. Dia jauh lebih cepat darinya sehingga dia hanya bisa melakukan ini untuk memiliki kesempatan melarikan diri.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang