Acht kembali ke ruang tunggu, tempat itu jauh lebih kosong sekarang dan bahkan mereka yang tidak ada di sana untuk ujian sudah pergi menjalankan misi mereka.
Bocah itu tidak banyak diam dan langsung pergi ke resepsionis. Wanita itu terkejut melihatnya kembali.
"Selamat datang lagi, apakah kau lulus penilaian?" Dia bertanya sambil tersenyum.
Acht mengangguk singkat tanpa mengatakan apa-apa.
"Selamat! Kau telah lulus ujian tahap pertama. Sekarang, untuk ujian yang sebenarnya. Seperti yang mungkin kau ketahui atau tidak, ujian pemburu adalah ujian tahunan yang diadakan pada satu tanggal tertentu. Tempat ujiannya berbeda setiap tahun dan begitu juga komponen tesnya. Jadi, tolong jangan berpikir bahwa itu akan sama dengan tahun sebelumnya atau tahun lainnya."
"Dipahami." Dia mengatakan seperti mencatat kata-katanya di belakang kepalanya.
"Bagus. Ujian untuk tahun ini akan diadakan di ibu kota dunia bawah, Lagradon. Adapun tanggalnya, tepat 35 hari dari sekarang."
'Lagradon? Di situlah kisah buku itu dimulai.' Dia merenung. Itu adalah kota besar yang memegang semua kekuatan di dunia bawah dan dianggap sebagai bintang yang bersinar di tempat ini. Itu sebabnya sebagian besar powerhouse Dunia Bawah adalah Lagradon.
Dia mengucapkan terima kasih kepada resepsionis dan meninggalkan cabang asosiasi pemburu. Banyak hal terjadi di dalam, yang paling penting, bagaimanapun, adalah hadiahnya.
'Gravitasi tampaknya sangat kuat. Dari satu pandangan saja, siapa pun akan berpikir bahwa itu adalah hadiah yang bagus tanpa kekurangan atau kelemahan, tetapi kemungkinan besar itu adalah asumsi yang salah. Aku perlu menemukan titik lemahnya terlebih dahulu dan kemudian belajar bagaimana mengendalikannya dengan benar.'
Acht melewati jalan utama dengan berjalan santai. Dia sedang mencari tempat tinggal untuk sementara waktu. Pergi ke Lagradon akan menjadi hal terakhir yang dia lakukan.
"Hmm, ini seharusnya tempat yang bagus." Gumamnya saat melihat sebuah bangunan mewah dengan papan besar bertuliskan 'Bluerise Hotel' di depannya.
Dia punya cukup uang untuk membayar apa pun pada saat ini, jadi beberapa minggu di hotel bintang 5 bukanlah hal yang sulit.
Dia berjalan masuk, begitu dia melihat tempat itu, dia tahu bahwa itu hanya dibuat untuk 'orang kaya yang kotor'. Hampir segala sesuatu di sekitarnya terbuat dari bahan mahal mulai dari meja hingga kursi bahkan vas bunga. Itu adalah pesta untuk mata melalui dan melalui.
"Selamat datang di Bluerise Hotel, ada yang bisa kubantu?" Seorang resepsionis memanggilnya dengan senyum profesional.
"Aku ingin memesan kamar selama 3 minggu, apakah itu mungkin?"
"T-Tiga minggu? Ehem, apakah kau yakin tentang ini, Pak?" Wanita itu tergagap sebagai jawaban. Selama bekerja di sana, dia tidak pernah bertemu seseorang yang memesan kamar lebih dari 4 hari apalagi 3 minggu, dan yang menanyakan ini adalah anak kecil!
"Ya, apakah tidak ada kamar kosong?" Dia bertanya.
"Sama sekali tidak, Pak! Aku minta maaf atas kekasaranku. Kami memiliki kamar bebas untuk dipesan. Kau ingin kamar di tingkat mana? Kami memiliki kamar dari kamar kecil hingga suite kerajaan."
"Suite kerajaan."
"Dimengerti, mohon tunggu beberapa saat." Pikiran resepsionis sedang memikirkan dua kata: 'Kaya kotor'.
Acht tidak peduli dengan ekspresi lucunya dan menunggu dengan sabar wanita itu melakukan pekerjaannya. Beberapa menit kemudian, resepsionis memanggilnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...