Chapter 111 - Lelang First Day Dan Orang Misterius (Part 3)

13 2 0
                                    

Ruangan itu akhirnya terisi penuh dengan orang-orang dan pelelangan akhirnya akan dimulai. Sudah 15 menit Acht sampai di gedung itu sehingga dia mulai bosan dan juga gugup karena satu alasan sederhana.

'Kenapa dia menatapku?' Dia berpikir dalam hati saat dia berpura-pura tidak tahu akan tatapan terus menerus yang diarahkan padanya.

Tampaknya Lein menganggapnya menarik karena suatu alasan. Acht tidak dapat mengingat melakukan sesuatu yang dapat membuatnya terlihat mencurigakan atau layak untuk diperhatikan.

'Mungkin fakta bahwa aku menghadiri pelelangan ini adalah bagian yang aneh?' Dia mencoba memproses segala macam kemungkinan tetapi dia masih belum mendapatkan jawaban yang jelas sehingga dia terus menatap ke depannya diam-diam dengan ekspresi dinginnya yang biasa.

Kemudian, ruangan tiba-tiba redup dan satu-satunya sumber cahaya terfokus pada panggung di mana seorang pria berdiri sekarang. Dia adalah seorang lelaki tua kurus dengan tinggi badan yang pendek dan pakaian yang rapi. Dia tidak terlihat sangat kaya tetapi dia terlihat cukup kaya baginya untuk tidak merusak pemandangan bagi penonton kaya yang menontonnya.

Pria itu kemudian mengambil mikrofon dan berkata.

"Wanita dan pria. Selamat datang di Lelang First Day Tahunan. Kami sangat senang melihat kalian semua menghadiri lelang sederhana kami. Kalian semua harusnya mengetahui aturannya jadi tanpa melakukan lebih jauh, ayo dapatkan item pertama kami hari ini."

Kemudian, seorang pria lain keluar dengan sebuah kotak di tangannya. Dia kemudian meletakkannya di atas meja dan membukanya. Di dalam, ada tombak putih yang terbuat dari semacam bahan logam dan dihiasi dengan garis dan rune.

"Item pertama adalah 'Wind Spear'. Salah satu senjata C-Rank terbaik yang bisa kau temukan di dunia ini..."

Pria itu kemudian melanjutkan untuk menggambarkan kemampuan dan kekuatan tombak sebelum melihat ke penonton lagi.

"Sekarang setelah kau memperhatikannya dengan baik. Penawaran resmi dimulai. Harga awalnya adalah 7 koin emas..."

Segera setelah mengatakan itu, banyak tangan terangkat ke udara dan angka awal mulai naik.

Itu berubah dari 7 koin menjadi 19 koin dalam beberapa saat sebelum menetap di sana dan tidak ada yang memberikan tawaran lebih tinggi.

"19 koin... 19 koin... pergi sekali... pergi dua kali... Terjual! Selamat Pak." Dia berkata dengan keras.

Kemudian, pelelangan berlanjut dan banyak item disajikan sesuai dengan itu. Semuanya berada di C dan D-Rank dengan beberapa yang lebih rendah dari itu. Seperti yang bisa dilihat, pelelangan tidak menunjukkan barang penting apa pun yang sedikit mengecewakan bagi Acht karena dia mengharapkan sedikit lebih banyak.

Kemudian, saat dia memikirkan ide untuk pergi, item baru keluar yang membuatnya menghentikan pikirannya untuk sepersekian detik.

Itu adalah kubus yang terbuat dari kayu yang terlihat seperti papan catur. Itu sangat sederhana tanpa ada yang mewah dalam dekorasi maupun bentuknya.

Tapi, itu membuat Acht menyipitkan matanya karena kubus ini memiliki jumlah kekuatan jiwa yang tidak normal. Tidak, lebih tepatnya, jumlah kekuatan jiwa ini seharusnya tidak ada di sini karena itu sama jika tidak lebih tinggi dari item S-Rank.

"Dan untuk item terakhir kami hari ini, kami memiliki sesuatu yang banyak dari kalian mungkin belum pernah mendengarnya. Ini disebut 'Dungeon Sensor'. Ini adalah objek yang memberimu kemampuan untuk merasakan tidak hanya lokasi yang tepat dari dungeon tetapi juga memberimu peta dungeon itu sendiri saat kau memasukinya. Ini saja adalah fitur yang hebat tetapi kami memiliki hal lain. Itu juga bisa memberimu rute terbaik untuk masuk ke dalam dungeon."


Acht mendengar helaan napas kekaguman dari para penonton yang melihat objek ini dan dia tidak bisa menyalahkan mereka karena ini adalah sesuatu yang luar biasa. Bocah itu tahu betul betapa sulitnya menemukan dungeon dan menavigasinya sejak dia menghabiskan beberapa bulan terakhir masuk dan keluar dari dungeon untuk pelatihan dan bagian terbesar dari waktu yang dibutuhkannya untuk menyelesaikan dungeon adalah menemukan rute terbaik untuk pergi.

Dengan item ini, waktu itu akan dipersingkat dan dia bahkan bisa memasuki lebih banyak dungeon dalam satu hari daripada terjebak dalam satu dungeon selama berjam-jam. Saat dia berpikir untuk menawarnya, dia mendengar suara kecil di sampingnya.

Lein tampaknya juga tertarik... sangat tertarik. Matanya bersinar tidak menyenangkan dan dia sepertinya menggumamkan beberapa jenis kata yang tidak bisa dia mengerti.

'Apa yang dia lakukan?' Pikirnya saat penawaran dimulai.

Harga awalnya adalah 1500 koin emas. Ini cukup bagi siapa saja untuk membeli 5 senjata A-Rank dengan kualitas lebih rendah.

Harganya naik dengan cepat dari 1500 menjadi 2000 koin dan jumlahnya terus meningkat dengan cepat. Kemudian, itu terjadi.

"8000 koin emas," kata Lein sambil mengangkat tangannya.

"8000 koin emas! Wanita kami di sana menawar 8000 koin emas! Apakah itu akan menjadi lebih tinggi? "

"10000 koin emas!" Sebuah suara datang dari kokpit di belakang tempat seorang pria atau wanita misterius sedang duduk.

Lein tampaknya sangat tidak senang tetapi dia masih mengangkat tangannya lagi.

"13000 koin emas!"

Orang tua itu hendak mengomentari jumlah besar tetapi orang di dalam ruang pribadi berbicara di depannya.

"16000 koin emas!"

Lein sekarang menggertakkan giginya karena frustrasi. Tampaknya sikap dinginnya akhirnya runtuh.

'Dia tidak pernah menjadi seseorang yang tenang dan tersusun! Ini akan menjadi buruk.' Acht berpikir ketika dia mencoba mencari jalan keluar dari kekacauan ini.

Dia berdiri dengan kerutan besar dan menatap semua orang sebelum menetap pada lelaki tua itu.

"30.000 koin emas! Jika ada yang menawar lebih tinggi dari ini, aku akan membunuhnya!"

Keheningan yang aneh turun di ruangan itu seperti kerudung dan Anda bisa mendengar beberapa dari mereka menelan air liur mereka di bawah tatapan Lein.

Tapi, bukannya diam, suara lain berbicara.

"35000 koin emas!"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang