Setelah pidato yang sangat luar biasa dari pria itu, suara itu berbicara lagi untuk memulai turnamen yang sebenarnya.
[Terima kasih Tuan Nestern atas kata-katamu yang luar biasa. Sekarang, tuan dan nyonya, untuk tahap pertama turnamen, kami memiliki ujian yang sangat istimewa yang belum pernah diadakan sebelumnya di tahun-tahun sebelumnya.]
Kata-katanya menciptakan kekacauan di seluruh tribun dan bahkan di antara para kontestan itu sendiri. Memang benar bahwa tes berubah setiap tahun, tetapi mereka tidak pernah menemukan sesuatu yang baru karena mereka mengulangi apa yang mereka lakukan beberapa tahun sebelumnya.
Jadi, mendengar bahwa tes baru telah dibuat, antisipasi dan juga kegugupan diberikan mengingat fakta bahwa mereka adalah orang pertama dalam sejarah yang mencobanya.
"Mereka benar-benar ingin membuat raja kecil kita terkesan di sana." Acht berpikir sinis. Mereka benar-benar berusaha keras agar Nestern tidak mati karena bosan atau pergi di tengah persaingan.
[Sekarang, tolong tenang dan dengarkan baik-baik. Tes pertama kami adalah... Labirin Tak Berujung!]
"Labirin Tak Berujung?" Seseorang bergumam bersama dengan banyak orang lain dengan tatapan bingung. Mereka tidak pernah mendengar hal seperti itu sehingga mereka menunggu pria itu menjelaskan lebih lanjut.
[Seperti namanya. Kontestan kami akan diteleportasi ke bagian acak dari labirin yang kami buat khusus untuk turnamen ini. Tujuan labirin ini sederhana... kau harus mencapai pusat labirin dalam waktu secepat mungkin. 100 orang pertama yang mencapainya menang dan pindah ke tahap berikutnya. Sisanya akan didiskualifikasi.]
'Bukankah ini terlalu mudah?' Sebagian besar dari mereka berpikir sejenak sebelum cara berpikir naif mereka hancur berkeping-keping.
[Banyak dari kalian akan berpikir itu sederhana. Tapi, labirin ini sama sekali bukan labirin biasa. Perangkap, monster, dan semua jenis rintangan lainnya memenuhi tempat ini dan semuanya dibuat khusus untuk mempersulit kalian semua. Juga, melihat bagaimana ini perlombaan, konfrontasi antara kontestan diberikan. Satu-satunya aturan adalah tidak ada aturan.]
Suara itu berbicara saat kata-katanya terus mengejutkan orang-orang seperti sambaran petir. Mereka tidak pernah mengharapkan balapan seperti ini sama sekali.
Mereka pada dasarnya mengatakan 'lakukan apa pun yang kau inginkan di sana dan tidak ada yang akan menghakimimu.'
Itu adalah ide yang tidak masuk akal untuk turnamen bergengsi seperti ini.
Saat mereka akan mulai mengeluh tentang kebodohan ini, suara itu berbicara terlebih dahulu untuk membuat segalanya lebih jelas.
[Tapi, jangan takut, ini tidak berarti membunuh dan melakukan sesuatu yang ilegal diperbolehkan. Lihatlah jari manis kalian. Masing-masing dari kalian harusnya memiliki cincin di tangan mereka. Cincin itu mirip dengan tombol darurat kalian, jika kau merasa tidak dapat melanjutkan atau hidupmu terancam, kau hanya perlu memikirkan kata 'Menyerah' dan kau akan segera diteleportasi keluar dari labirin.]
Kemudian, untuk mengakhiri protes apa pun, suara itu berlanjut setelah beberapa saat hening.
Acht melihat jari manisnya dan melihat apa yang pria itu bicarakan. Itu adalah cincin yang dia berikan ketika dia sampai di arena dan menunjukkan kartunya. Itu terbuat dari perak polos dengan kata-kata hitam menghiasinya. Dia bisa merasakan semacam kekuatan jiwa aneh yang datang darinya yang dia tidak bisa mengerti. Itu ada hubungannya dengan sihir luar angkasa yang entah bagaimana bisa digunakan oleh orang-orang ini sehingga dia tidak bisa mendapatkannya dengan mudah.
'Elemen yang hilang memang misteri yang aneh.' Dia bertanya-tanya.
[Tidak hanya itu, jika dia merasakan ancaman berbahaya yang tidak akan bisa kau elak atau hindari tidak peduli apa yang kau lakukan, itu akan memindahkanmu sejauh 20 meter dari tempat itu. Kau hanya memiliki fungsi itu sekali. Jika kasus itu terjadi lagi, kau akan diteleportasi keluar dari labirin dan kau didiskualifikasi]
Kemudian, suara itu benar-benar sunyi lagi untuk membiarkan orang-orang mencerna informasi dengan benar. Kata-katanya membuat mereka menghela nafas lega karena mereka sekarang yakin bahwa hidup mereka tidak dalam bahaya di labirin ini dan mereka juga tidak akan berpotensi terancam oleh anomali apa pun yang menyelinap ke dalam kompetisi.
'Tes ini tidak adil untuk semua orang tetapi cukup baik sebagai tahap pertama untuk menghilangkan orang sebanyak mungkin dalam waktu sesingkat mungkin' pikir Acht sambil menyaksikan reaksi semua orang di sekitarnya dalam diam. Tampaknya mereka tidak melihat lubang mencolok dalam tes ini yang dapat memberikan keuntungan bagi beberapa kontestan atas yang lain.
"Ngomong-ngomong, kurasa tidak akan sesulit itu. Sepertinya aku tidak bisa merasakan ancaman apa pun dari salah satu dari orang-orang ini di sekitarku. Lagipula kebanyakan dari mereka lemah." Acht bergumam.
"...Acht..." Tania tiba-tiba berbicara padanya sambil menarik ujung kemejanya.
"Hm?"
"Aku... kau... tim..." gumamnya dengan wajah imutnya yang biasa.
"Hmm, tapi bagaimana jika kita tidak menemukan satu sama lain?"
"Tidak... aku... kau... tim..." gumamnya lagi dengan nada yang hampir memaksa.
"Baiklah, jika kita bertemu entah bagaimana di labirin, kita bisa bekerja sama. Semoga beruntung." Dia berkata dengan santai.
Kemudian, seolah-olah dunia tiba-tiba berubah, platform tempat mereka berdiri mulai turun, lebih dalam ke tanah. Itu mirip dengan satu lift besar. Terkesiap kaget bisa terdengar di mana-mana saat semua orang secara naluriah melihat.
Mereka melihat bagaimana langit semakin jauh dari mereka dan suara pria itu bergema lagi.
[Kau sekarang akan diteleportasi ke labirin. Berikan yang terbaik karena semua orang akan menontonmu di TV langsung. Semoga sukses untuk kalian semua!]
Itu adalah kata-kata terakhir yang mereka dengar sebelum cahaya yang menyilaukan mengambil alih tempat itu dan mereka semua jatuh ke dalam keadaan trance yang membuat mereka merasa lumpuh selama 20 detik.
Ketika mereka bangun, pemandangan sudah berubah total. Turnamen telah resmi dimulai!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...