Griffon menembus langit seperti peluru, mengepakkan sayapnya yang besar seukuran pesawat komersial. Kecepatan makhluk ini bergerak sangat dekat dengan kecepatan suara.
Di atasnya, Acht duduk santai, mengagumi keindahan Kota Jiwa Mistik dan gedung-gedungnya yang besar. Dia juga bisa melihat ratusan pesawat mendarat di cakrawala. Belum beberapa jam sejak hari dimulai dan kota itu telah menerima puluhan ribu pengunjung dan bahkan ratusan ribu. Ini menunjukkan betapa bergengsinya Konvensi ini.
'Hmm, dengan kecepatan ini. Hambatan udara seharusnya setidaknya mendorongku dengan keras.' Dia berpikir sambil melihat rambutnya. Itu masih dalam keadaan berantakan seperti biasanya, bahkan tidak mengepak sedikit karena angin.
Kemudian, matanya mendarat pada sesuatu yang dekat dengan tempat dia duduk. Itu adalah kristal bundar kecil dengan bola bercahaya di atasnya. Bola itu bersinar dengan cahaya biru yang indah.
'Jadi ini alasannya. Sepertinya ini menciptakan penghalang yang menghentikan angin agar tidak mengenai wajah kita.' Dia berkata sambil memeriksa perimeter griffon.
Memang ada penghalang yang melindungi penumpang. Itu tidak terlalu kuat tetapi cukup kokoh untuk membuat perjalanan nyaman untuk semua orang.
Beberapa menit kemudian, griffon akhirnya mencapai tujuannya. Tempat pendaratannya juga merupakan stasiun yang mirip dengan stasiun tempat Acht berangkat.
Setelah melompat dari griffon, pengendara mengayunkan tali dua kali lagi dan terbang, kembali ke stasiun.
Acht kemudian meninggalkan tempat itu dan menuju ke rumah lelang. Buklet tersebut memberikan peta area yang sangat bagus sehingga Acht dapat mencapai tujuannya dalam beberapa saat.
Apa yang berdiri di depannya adalah sebuah bangunan besar yang terbuat dari kayu dengan papan kayu bertuliskan 'Rumah Lelang Utama Jiwa Mistis'. Sepertinya tempat kuno karena tidak ada teknologi maju yang bisa dilihat.
Tapi, ini tidak berarti bahwa itu ditinggalkan karena gerombolan dan gerombolan orang masuk terus menerus. Mereka semua tampaknya adalah orang-orang dengan status tinggi meskipun lelang ini seharusnya tidak besar. Sebagian besar artefak dan senjata jiwa di sini tidak terlalu langka. Hal-hal baik yang tersisa untuk lelang yang lebih besar yang akan berlangsung masing-masing lima belas dan tiga puluh hari kemudian.
Setelah melihat-lihat dengan baik, Acht kemudian berjalan masuk ke dalam gedung. Itu sangat sederhana dihiasi tanpa hal-hal tertentu lagi. Sebuah aula yang tidak begitu besar mengarah ke ruangan seperti teater dengan panggung kayu yang akan menjadi tempat juru lelang dan barang-barang akan dipresentasikan.
Teater sudah penuh dengan orang-orang yang berbicara dan tertawa-tawa dengan santai. Ada juga apa yang tampak seperti ruang pribadi di atas kursi biasa yang memiliki jenis kaca khusus yang tidak menunjukkan siapa yang ada di dalamnya.
Tapi, Acht tidak berniat duduk di sana karena dia di sini untuk menonton dan bukan untuk membeli. Dia tidak membutuhkan hal khusus untuk datang ke sini tetapi jika dia menemukan sesuatu maka dia akan menawarnya. Lagipula dia tidak kekurangan uang.
Acht kemudian mengambil tempat duduk terpencil dan duduk dengan santai. Dia kemudian mengeluarkan ponselnya untuk menyibukkan diri. Tampaknya ada beberapa waktu sebelum pelelangan.
"Hmm?"
Tiba-tiba, dia mendengar suara melengking di sampingnya. Seseorang telah duduk di kursi di sebelahnya. Dia sengaja memilih kursi ini karena itu salah satu yang terburuk dan itu berarti tidak ada yang mau duduk di bagian itu.
Tapi, orang ini telah memilih kursi ini dan mengabaikan deretan kursi kosong di samping mereka.
Bocah itu menatap wanita yang duduk dan dia harus menahan suara aneh yang keluar dari mulutnya. Penampilannya sangat berbeda sehingga dia tidak perlu berpikir untuk mengetahui siapa dia. Dia sejauh ini adalah karakter favoritnya dari buku itu meskipun dia bukan salah satu heroine.
Topi panjang dan putih aneh yang memiliki chip di bagian depan. Penutup mata yang menutupi matanya dan bekas luka di mata lainnya yang tidak membuat wajahnya lebih buruk. Dia juga mengenakan kimono aneh yang membusungkan payudaranya yang besar dan berpegangan pada pipa yang dia gigit dari waktu ke waktu. Cirinya yang paling berbeda adalah katana besar yang menempel di pinggulnya yang nyaris tidak ada di dalam sarungnya. (Lihat sampul untuk referensi.)
'Bukankah ini Lein? Dia anggota Nightingale sialan!' Acht berpikir di kepalanya saat dia mempertahankan ekspresi tenangnya dan tidak menunjukkan keterkejutan apa pun atau dia akan menjadi targetnya. Dia sudah sangat berbahaya sebagai salah satu anggota Nightingale. Bukan hanya itu, tetapi Acht menyadari kekuatannya dan dia bisa menggambarkannya dengan satu kata.
'Dasyat.'
Wanita itu sepertinya tidak menyadari pikirannya, atau begitulah yang dia duga.
"Jangan terlalu banyak menatap, Nak. Fuuh, kau terlihat seperti orang idiot." Dia berkata sambil menghembuskan asap dari mulutnya.
'Aku bahkan nyaris tidak menatapnya selama sepersekian detik. Sungguh wanita yang menakutkan.'
"Hm, maafkan aku." Dia mencoba menyelesaikan percakapan dan memikirkan urusannya sendiri. Berbicara dengan Lein sama sekali bukan ide yang baik karena keberadaannya sendiri berarti banyak masalah.
'Tunggu, apakah dia menargetkan lelang ini? Lagipula tidak ada yang tahu wajahnya.'
Sebuah ide aneh muncul di benak Acht dan membuatnya menghela nafas dalam hati.
"Ini akan merepotkan."
Dia tahu betul bahwa rumah lelang ini akan memiliki semacam masalah. Jadi, satu-satunya hal yang bisa dia harapkan adalah dia datang ke sini karena minat dan tidak ada yang lain.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasiThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...