Duo itu bergerak melalui kegelapan dengan gerakan yang sangat hati-hati. Mereka sekarang pada dasarnya berada di wilayah salah satu ikan raja laut dan itu bisa menjadi sesuatu yang bisa membuat monster itu marah.
Untungnya, ikan itu tampaknya telah pergi jauh karena mereka tidak merasakan kehadirannya lagi.
Jadi, hampir terlalu tenang, mereka mencapai tempat yang mereka tuju dengan aman tanpa bahaya yang sebenarnya.
"Wow..." Sebuah suara terkesan keluar dari mulut Acht dengan sengaja. Matanya berbinar kekaguman saat dia menyaksikan salah satu hal terindah yang pernah dia lihat dalam hidupnya.
Di bawah mereka secara langsung adalah tanah yang mengilap. Warna tempat ini adalah biru biru yang kontras dengan warna gelap laut.
Cahaya indah ini seolah-olah Acht tenggelam ke dalam dongeng mimpi, jauh melampaui apa yang bisa dihancurkan manusia dengan tangan mereka.
Dia turun untuk melihat lebih baik dan sangat terkejut, ternyata sumber cahaya ini bukanlah tanah itu sendiri tetapi sejumlah besar mutiara.
Setiap mutiara sangat jernih dengan sumber energi kecil di dalamnya yang terlihat memancarkan cahaya indah ini. Dalam sekejap, tempat ini berubah dari lautan mimpi menjadi langit berkilau yang dipenuhi bintang biru.
Acht merasa tubuhnya tenang tanpa sadar melihat pemandangan ini dan pikirannya menjadi setenang danau. Itu hampir mirip dengan efek hipnosis.
Lein juga berhenti sejenak untuk menghargai adegan ini tetapi dia tidak bertahan lama karena dia menggelengkan kepalanya dan fokus pada tugasnya. Dia sudah melihat bijih Soul Lapis ini berkali-kali sebelumnya.
"Cukup tamasyanya. Ayo selesaikan pekerjaan ini dan pergi." Dia berkata sambil turun ke tanah perlahan, berusaha untuk tidak menginjak salah satu bijih Soul Lapis.
"Mereka sangat rapuh jadi berhati-hatilah."
Kemudian, dia menyentuh salah satu dari mereka sebelum menariknya dengan lembut dari tanah dengan sangat hati-hati.
Yang pertama dia tarik adalah yang besar, seukuran seluruh telapak tangannya.
Batuan lainnya juga berukuran sama dengan beberapa variasi kecil.
Acht juga mengikuti dan mencoba memanen beberapa bijih Lapis jiwa. Dia memastikan dia tidak menghancurkan mereka dengan tangannya.
"Berapa banyak yang harus kukumpulkan?"
"Sepuluh atau lebih. Pilih yang besar."
Setelah beberapa menit mengumpulkan bijih, Acht menyimpannya di cincin spasialnya. Dia memang merasa sedikit tidak enak karena merusak pemandangan yang sangat indah seperti ini, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan dalam situasi ini.
"Ngomong-ngomong, di mana tembok besar itu? Aku tidak bisa melihatnya?" Dia bertanya.
Lein tidak berbicara dan hanya berjalan beberapa meter ke arah tertentu.
Kemudian, dia mengulurkan tangannya. Segera, telapak tangannya tampak menyentuh semacam permukaan.
Sentuhan kecil ini menciptakan gelombang energi yang menghilang di sekelilingnya, menunjukkan warna penghalang transparan yang jelas.
Cukup mengejutkan melihat pemandangan ini. Dia tidak pernah berharap tembok besar ini menjadi transparan dan juga hanya beberapa meter darinya tanpa dia bisa mendeteksinya.
'Apakah itu tidak terbuat dari energi?' Dia berpikir pada dirinya sendiri ketika dia juga mendekati penghalang dan menyentuhnya dengan tangannya untuk memeriksanya secara menyeluruh.
Itu kokoh tetapi juga rapuh, menciptakan kontras aneh yang seharusnya tidak ada secara normal.
Acht kemudian mengetuknya beberapa kali, setiap ketukan menciptakan riak melalui seluruh penghalang yang menghilang dalam bentuk gelombang.
"Ayo pergi sekarang," Lein berbicara padanya saat dia berenang.
Dia juga berbalik dan hendak pergi. Saat itulah dia melihat sesuatu yang aneh di samping, tidak terlalu jauh.
Itu adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dilihat tetapi karena sudut dan juga cahaya dari bijih Soul Lapis, dia dapat mendeteksinya.
Jadi, dia berenang di sana dan meraih benda aneh ini. Sangat mengejutkannya, itu adalah bagian transparan yang sangat mirip dengan penghalang... atau lebih tepatnya, itu memang bagian dari penghalang.
Dia memutarnya beberapa kali sebelum dia memanggil Lein.
"Kau mungkin ingin melihat ini." Dia berkata.
"Hm?" Lein tidak mengerti dan kembali padanya.
Dia memberinya partikel dan bisa dengan jelas melihat perubahan ekspresinya saat dia mengerti apa itu. Ekspresinya yang agak tenang dan terkumpul hancur dan digantikan oleh keterkejutan yang dalam.
Dia tidak percaya dengan apa yang dia lihat.
"Tidak mungkin..." wanita itu bergumam pelan dan mencoba untuk tenang.
Kemudian, seperti orang gila, dia bergegas ke penghalang dan mulai menyentuhnya dan mengetuknya beberapa kali.
Acht memperhatikan tindakannya diam-diam, melihatnya begitu tertekan, dia juga menjadi serius.
Setelah ketukan dan inspeksi yang tak terhitung jumlahnya, dia dapat menemukan sesuatu yang sangat penting.
Seolah-olah dia membeku, dia berdiri diam, hanya melihat ke depannya, sepertinya sedang kesurupan.
"Tembok besar... akan runtuh." Dia bergumam tidak percaya.
"Bajingan kecil, kita harus pergi sekarang juga. Ini sangat serius."
Dia hampir berteriak dan berenang kembali secepat yang dia bisa.
Tapi, sebelum dia bisa bergerak maju, suara keras diikuti oleh gelombang kejut yang kuat menghentikannya di tempatnya.
Keduanya segera melihat ke samping.
'Suara ini... Jangan bilang.' Acht berpikir sendiri dengan mengklik lidahnya.
Sebuah ide mengerikan muncul di benaknya dan dia segera berenang.
Dia mencoba memberitahu Lein untuk bergerak ketika suara itu menyerang telinganya lagi dengan gelombang kejut yang lebih kuat yang hampir membuatnya terbang menjauh.
Dia hampir tidak bisa menyeimbangkan dirinya karena airnya cukup deras tetapi itu tidak membuatnya lebih tenang.
Kemudian, seolah-olah membuat situasi menjadi lebih buruk, siluet besar, cukup besar untuk menutupi seluruh kota muncul di atas mereka.
"RAAAAAAAAAA!!!!!!!"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasíaThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...