Beberapa saat sebelum Acht meninggalkan ruangan, orang-orang itu mendengar suara tembakan, dan mereka terlihat semakin pucat saat mereka saling memandang.
"h-Haruskah kita masuk... ke dalam?" Salah satu dari mereka bertanya.
"Aku tidak tahu... Bos menyuruh kita untuk meninggalkan mereka sendirian... dia seharusnya baik-baik saja... kurasa." Yang lain berkata dengan ragu-ragu
"Tapi, bagaimana jika dia membunuhnya?"
"Kalau begitu, kita hanya bisa menerimanya." Salah satu dari mereka berkata dengan suara yang sedikit sedih. Mereka sepenuhnya sadar bahwa bos mereka adalah orang aneh, tetapi mereka tidak membencinya karena dia tidak terlalu memperlakukan mereka dengan buruk. Dia akan memberi mereka hadiah ketika tugas selesai sepenuhnya dan dia akan menegur mereka ketika mereka mengacau, seperti yang akan dilakukan bos lainnya.
Namun, mereka tidak begitu setia padanya untuk mempertaruhkan hidup mereka. Anak yang mereka lihat jauh dari anak yang naif karena dia lebih terlihat seperti prajurit veteran yang tersenyum menghadapi kematian. Itu adalah wahyu yang sembrono... tapi dunia ini sudah sangat gila, menambahkan hal gila lainnya tidak akan banyak mengubah banyak hal.
Saat mereka berbicara satu sama lain, pintu kamar terbuka dan Acht muncul dengan tatapan dingin yang sama.
Dia masih memegang pistol di tangannya dengan jari di tombol.
"Gulp..." salah satu pria itu menelan ludah sambil menatap bocah itu.
"Bosmu sedang beristirahat sekarang setelah aku menanyakan beberapa pertanyaan padanya. Dia berkata untuk tidak mengganggunya untuk saat ini."
"Tapi, bagaimana dengan suara pis-"
"AKU KATAKAN bahwa dia sedang beristirahat dan dia tidak ingin ada orang yang mengganggunya. Mengerti?"
"YA!" Pria itu berteriak ketakutan.
"Sekarang, aku ingin kalian mengambilkanku pakaian dan makanan. Kalian punya waktu sepuluh menit." Acht melanjutkan dengan nada yang sama.
"Kenapa kami harus mengikuti-"
*Bam*
Salah satu dari mereka mencoba berteriak sebagai protes tetapi sebelum dia bahkan bisa menyelesaikan kalimatnya, sebuah peluru telah menembus dahinya, membunuhnya seketika.
"Kalian punya 5 menit sekarang."
'Bidikan macam apa itu? Dia bahkan tidak melihatnya?!' Mereka semua berpikir dengan tatapan ngeri.
Mereka semua sekarang yakin bahwa melawan anak ini akan berarti kematian mereka. Dia adalah monster dalam bentuk manusia.
Ketakutan membuat mereka lari secepat yang mereka bisa, meninggalkan rekan mereka berenang dalam darahnya sendiri.
"Betapa sekelompok orang rendahan." Gumam Acht sebelum berjalan di koridor menuju perpustakaan.
Dia sangat ingin tahu lebih banyak tentang dunia ini karena menggelitik keinginannya untuk berkuasa. Dia bukan maniak bunuh diri, tapi dia menikmati pertarungan dengan orang lain. Itu membuatnya merasa hidup dan bersemangat karena hidupnya tidak pernah menjadi sesuatu yang dia nikmati. Itu cukup menyebalkan dari awal sampai akhir.
Rumah itu sangat sunyi dan hanya langkah Acht di lantai kayu yang bisa terdengar.
Dia memeriksa beberapa kamar dalam perjalanannya untuk melihat di mana perpustakaan berada, sebagian besar kamar kosong sementara yang lain dibuat untuk makan, mandi, dan banyak hal lainnya.
Tak lama kemudian, dia menemukan perpustakaan. Itu jauh lebih besar daripada ruangan lain karena berisi deretan rak buku yang ditumpuk dengan buku.
"Sekarang, mari kita segarkan beberapa kenangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
خيال (فانتازيا)The King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...