Leon hampir membuat dirinya kesal karena ketakutan ketika dia melihat pria yang tampak seperti zombie meraih kakinya dan mengeluarkan pedang untuk membunuhnya. Pria itu tampaknya berada di nafas terakhirnya karena dia kehilangan banyak darah tetapi dia masih cukup hidup untuk membunuh orang lemah seperti Leon.
"Aku... harus... menyelesaikan misi... untuk... Yang Mulia," gumamnya dengan susah payah dan mencoba menarik Leon ke arahnya.
Yang terakhir mencoba melawan dengan seluruh kekuatannya tetapi dia tidak bisa melepaskan cengkeraman erat di kakinya.
'Apa yang harus kulakukan? Apa yang harus kulakukan? Apa yang harus kulakukan? Apa yang harus kulakukan?' Dia bekerja keras untuk menemukan jalan keluar dari ini. Dia ingin memanggil Acht atau Tania agar mereka bisa datang untuk menyelamatkannya tetapi mereka sudah pergi jauh dari tempat dia berada dan mereka tidak akan dapat menghubunginya tepat waktu bahkan jika mereka mendengar suaranya.
Jadi, dengan susah payah, dia mengeluarkan senjatanya: Sebuah belati pertahanan diri kecil yang dia pakai cukup lama.
Kemudian, dia mencoba menikam tangan pria itu. Tetapi, pada saat terakhir, ketika bilahnya hendak menembus tangan, dia ragu-ragu dan berhenti. Jika itu binatang, dia mungkin bisa melakukannya, tetapi fakta bahwa itu adalah buatan manusia membuatnya kehilangan tekad.
Pria itu melihat kesempatan ini dan menebas dengan pedangnya. Leon melihat itu dan dengan panik menyentakkan kakinya ke samping. Untungnya, dia bisa menghindari pedang itu tetapi masih bisa menggores kakinya.
"Ugh!!!" Bocah itu mengerang kesakitan saat air mata mulai mengalir di wajahnya.
'Bukankah aku sudah memutuskan untuk tidak menjadi pengecut lagi? Sialan!' Dia menggertakkan giginya karena frustrasi.
Dia berpikir bahwa dia sudah melewati titik ketakutan akan apa pun yang mengancamnya bahkan jika itu bukan ancaman yang besar.
Tapi, dia sekarang melihat bahwa semua itu tidak lain adalah dia menikmati saat-saat adrenalin yang terburu-buru. Melihat dirinya membaik ketika dia tidak memiliki bukti apa pun tentang itu adalah salah dan dia mengalaminya secara langsung saat ini.
'Tidak! Aku bersumpah pada diriku sendiri untuk berubah! Aku tidak bisa mundur sekarang!'
Kemudian, dengan tatapan yang sangat serius, dia mencengkeram belati lebih keras dan berteriak sekuat tenaga. Tangannya bergerak dengan tekad dan dia menikam tangan pria itu.
"Ugh!!" Pria itu berteriak kesakitan dan melepaskan cengkeramannya di kaki Leon. Anak laki-laki itu mengambil kesempatan itu dan berdiri.
Kemudian, alih-alih berlari, dia mengambil pilihan lain yang akan mengubah masa depannya selamanya. Dia mendekati pria itu dengan langkah ragu-ragu tapi mantap.
Matanya menatap pria yang sudah sekarat. Matanya beralih ke belatinya yang berlumuran darah. Setelah itu, dia membungkuk dan menusuk perut pria itu.
Dia tidak berhenti di situ, dia menarik belati dan menusuk lagi dan lagi dan lagi... dia tidak ingin berhenti sama sekali. Dia merasa jika dia berhenti, dia akan kehilangan akal sehingga dia terus menusuk.
"Mati! Mati! Mati! Mati!" Dia terus mengulangi kata yang sama tanpa henti. Matanya sudah kehilangan fokus dan otaknya berhenti berfungsi. Dia menikam mayat itu berkali-kali sehingga perutnya menjadi organ dan daging yang berdarah.
Tapi, saat dia hendak menusuk lagi, sebuah tangan menghentikan lengannya. Dia mencoba melepaskannya dari cengkeraman tetapi dia tidak bisa melakukannya, dia menatap pelakunya dengan kemarahan yang jelas.
Acht melihat keadaan Leon dengan tatapan yang rumit. Seluruh tubuhnya berlumuran darah, rambut hijaunya berubah menjadi merah dan matanya tampak seperti orang gila daripada orang waras.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasiaThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...