Chapter 135 - Trick Or Treat (Part 6)

11 3 0
                                    

Leislet berjalan keluar dari puing-puing yang disebabkan oleh benturan kerasnya. Dia tidak mengalami cedera berat karena itu tetapi masih ada beberapa goresan di tubuhnya yang sempurna yang berhenti berdarah dalam waktu kurang dari satu detik.

Matanya tidak tampak gelisah sama sekali meskipun dia jelas berada dalam situasi yang tidak menguntungkan yang bisa menjadi ajalnya kapan saja.

Namun, dia akhirnya menemukan cara untuk menyerang balik musuh ini. Dia pada dasarnya berada di wilayahnya sehingga hal terbaik yang harus dilakukan adalah membuatnya berjuang di tempat ini sehingga mereka benar-benar menjadi setara.

Anggota Nightingale menggertakkan giginya, melihatnya seperti itu, dia tahu ada sesuatu yang berbeda. Dia sudah memukulnya karena kesalahan kecil yang dia buat selama pertarungan.

'Apakah dia menemukan sesuatu?' Mereka mencoba membaca pikirannya dengan tatapan tajam yang bisa membuat siapa pun bergidik ketakutan dan mundur.

Saat mereka mencoba mencari tahu alasan kegelisahan yang tak dapat dijelaskan ini, Leislet tiba-tiba berlari ke arah mereka seperti badai angin.

Kecepatannya cepat tetapi itu tidak mengejutkan musuh karena mereka sudah mengetahui kemampuan fisiknya.

Jadi, mereka melakukan apa yang telah mereka lakukan sejak pertarungan dimulai dan itu adalah mencoba dan menggunakan dunia ilusi yang mereka ciptakan untuk menghilang dan menyerang secara diam-diam.

Tapi, sebelum mereka bahkan bisa melakukan apa pun. Cahaya yang menyilaukan menyerang pupil mereka dan membuat mereka rentan.

*Swish*

Saat mereka mendapatkan kembali kemampuan mereka untuk melihat sampai batas tertentu, rasa sakit yang tajam datang dari perut membuat mereka meraung kesakitan.

Serangan itu membuat mereka terbang dan menabrak dinding lain, membuat rasa sakitnya lebih hebat dari sebelumnya.

"Kau tahu..." Leislet berbicara kepada musuh saat dia mendekati mereka perlahan.

"Aku selalu menoleransi keberadaanmu di dunia ini. Sebenarnya, aku menemukan bahwa tujuan kalian yang idealis sebenarnya cukup mulia. Kalian ingin menghentikan powerhouse yang membusuk menjadi lebih kuat dan memulihkan perdamaian ke dunia ini dan semua orang yang lemah dan rentan.

Kemudian, tatapan tenangnya berubah menjadi tatapan tajam yang menyerupai iblis saat dia melanjutkan.

"Namun, saat kalian menyerang tempat ini dan membunuh kontestan yang tidak bersalah dan bahkan melukai Acht. Kalian semua sudah menempatkan diri kalian di daftar hitamku. Aku bersumpah atas nama orang yang kucintai, jika Acht tidak bangun atau mengalami kemunduran apa pun setelah dia bangun, aku akan memastikan bahwa kalian akan melewati tujuh neraka dan kembali untuk selama-lamanya."

Kata-katanya yang mengancam bersama dengan aura ledakannya lebih dari cukup untuk menakuti siapa pun, namun, kata-katanya membuat musuh tertawa.

Bukannya merasa terancam, mereka malah tertawa terbahak-bahak seolah-olah ini adalah lelucon terlucu yang pernah mereka dengar.

Leislet menyaksikan ini dan merasakan kemarahannya memuncak. Jadi, dia menggunakan elemen cahayanya lagi dengan intensitas lebih dan kemudian mendekati mereka dan meraih kepala mereka.

Kemudian, dengan gerakan seluruh tubuh, dia melemparkannya seperti bola bisbol ke mobil terdekat.

Dia tidak berhenti di situ saat dia segera mengikuti mereka dan mengirim tendangan ke perut mereka diikuti dengan pukulan ke wajah.

"Haaaaahhhh!!!" Dia berteriak sambil meninju mereka lagi dan lagi dan lagi tanpa henti.

Selama satu menit yang baik, satu-satunya suara yang bisa terdengar adalah suara pukulan yang dilempar terus menerus. Dia merasa bahwa rasa frustrasinya atas kenyataan bahwa kekasihnya telah dibuat dalam keadaan itu tidak bisa hilang sampai dia mengalahkan mereka semua.

"Kalian bajingan!"

*Punch*

"Melakukan semua itu!"

*Punch*

"Acht harus menderita!"

*Punch*

"Aku akan membunuh kalian semua! Aku pasti akan membunuh kalian semua!!"

*Punch* *Punch* *Punch*

Topeng yang menutupi wajah orang itu akhirnya retak dan pecah. Saat dia hendak membuat pukulan terakhir dan mengungkapkan siapa orang ini, sebuah tangan mencengkram lengannya dengan erat.

Dia merasa waspada pada awalnya ketika dia melirik ke belakangnya dengan tergesa-gesa.

Saat dia melihat orang yang menghentikannya, jantungnya berhenti berdetak sejenak dan pikirannya menjadi kosong.

Rambut hitam tengah malamnya yang sedikit panjang dan indah yang mencapai lehernya dan wajahnya yang putih luar biasa yang menyerupai putri salju. Matanya yang hitam seperti rambutnya yang memiliki sedikit rasa dingin dan ketenangan yang elegan di dalamnya. Bahkan jika dia membuat kesalahan dalam mengenali wajahnya, dia tidak akan pernah melupakan mata itu dalam hidupnya.

Dengan ekspresi kaget yang aneh ditambah dengan kebahagiaan mendalam yang membuat tulang punggungnya merinding, dia mencoba mengucapkan namanya.

"...Acht?"

Dia mencoba terdengar normal tetapi akhirnya mengatakannya dengan nada tinggi. Dia tidak bisa menahan air matanya agar tidak jatuh saat dia bisa sepenuhnya mengenalinya.

Dia kemudian membuang anggota Nightingale yang dia pegang dan melompat ke Acht seperti harimau, memeluknya erat-erat.

"Syukurlah... Syukurlah kau... hick... bangun!" Dia bergumam sambil menangis diam-diam.

Dia terus menangis selama hampir 30 detik sampai dia menemukan sebuah anomali. Biasanya, dia akan mengatakan sesuatu seperti 'bisakah kau berhenti memelukku?' dengan nada kesal atau semacamnya. Tapi, sejak dia menghentikannya dari meninju musuh, dia tidak mengatakan atau melakukan apa pun.

Jadi, dengan tatapan aneh dia mencoba menatap matanya, namun, yang menyambutnya bukanlah senyuman atau bahkan kesenangan apa pun untuk melihatnya lagi. Satu-satunya hal yang dia rasakan adalah rasa dingin di perutnya.

"...Apa-"

Dia melihat ke bawah untuk memeriksa apa yang sedang terjadi. Matanya melebar dan pikirannya menjadi kacau ketika dia melihat warna merah tua merembes keluar dari perutnya seperti air mancur. Alasan untuk itu adalah pedang yang didorong ke dalam perutnya.

Dia bahkan tidak bisa mengumpulkan kekuatan untuk berbicara saat rasa mual yang kuat menyerangnya dan membuatnya pergi sebelum jatuh pada Acht yang memegangi tubuhnya.

Dia mencoba mengambil napas dalam-dalam sebelum dia bisa mengatakan apa-apa. 

Kemudian, dengan ekspresi terkejut yang masih semrawut seperti emosi yang dia rasakan saat ini, dia bertanya.

"...Mengapa?"

Kemudian, dia segera kehilangan kesadaran.

(A//N: Saatnya untuk yang sebenarnya. Bersiaplah karena buku yang sebenarnya dimulai dari sini :))

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang