Chapter 106 - Kencan Yang Aneh (Part 3)

30 2 0
                                    

Keduanya kemudian memesan dua es krim vanilla dasar dengan sirup cokelat di atasnya. Itu sangat mendasar dan sederhana, jauh dari rasa eksotis yang disukai orang. Terkadang, menjaganya tetap sederhana adalah cara terbaik.

Setelah itu, mereka memilih area taman hiburan yang agak kosong untuk duduk dan makan. Tempat itu dipenuhi sampai penuh sehingga menemukan tempat itu membutuhkan waktu.

"Apakah kau menikmati dirimu sendiri?" Acht meminta untuk memecah kesunyian. Terlalu tidak nyaman untuk hanya menyeruput es krim dan tetap diam.

"Sangat." Dia menanggapi dengan cara yang berarti. Matanya bahkan menatap seluruh tubuh Acht seperti predator yang mengincar mangsanya.

Acht merasakan itu dan dia hampir bergidik tanpa sadar. Dia sama sekali tidak menyukai tatapan itu. Seolah-olah ada slip lidah sekarang dan dia akan dimakan sepenuhnya.

'Aku benar-benar harus mulai memahami bagaimana berurusan dengan wanita. Entah kenapa, aku merasa hidupku terancam oleh mereka.' Dia mencatat di kepalanya sambil menikmati es krimnya.

*Drip*

Tiba-tiba, dia mendengar suara tetesan dan dia langsung mendapat pertanda buruk tentang suara tetesan ini. Dia tidak ingin melihat ke samping jadi dia hanya berpura-pura tidak tahu dan terus makan.

*Drip* *Drip*

Suara itu datang lagi dengan lebih banyak tetes dan itu terus semakin keras. Menjadi sangat menjengkelkan mendengar bahwa dia berbalik dan hendak mengatakan sesuatu sehingga dia benar-benar lupa pada detik berikutnya.

Dia melihat Leislet memakan es krim dan es krimnya menetes karena kepanasan. Itu adalah sesuatu yang normal untuk dilihat siapa pun. Tapi, apa yang dilihat Acht dari dekat jauh dari itu.

Leislet tidak sedang memakan es krimnya, dia sedang memainkannya. Lidahnya berputar-putar di sekitar tepi kerucut dan menempel pada krim putih seperti stiker. Kemudian, dia membuat suara jilatan erotis sebelum membuat lidahnya mundur ke dalam mulutnya. Dia bisa mendengar lidahnya masih menyeruput di dalam mulutnya seolah-olah dia kesulitan menelan es krim.

Kemudian, matanya beralih ke tempat es krim yang meleleh jatuh dan dia segera menemukan masalah berikutnya. Kemejanya yang sudah sangat menggoda karena menutupi payudaranya yang besar sekarang ternoda oleh es krim. Warna krem ​​putih yang kini membuat sebagian kemejanya terlihat transparan entah kenapa terlihat sangat teduh.

Setelah menonton adegan ini terjadi selama 4 detik, Acht menggelengkan kepalanya sedikit dan berkata.

"Hentikan."

Leislet berhenti makan es krim dan memiringkan kepalanya dengan bingung.

"Aku bilang hentikan."

"Hentikan apa?" Dia berkata dengan polos.

"Kau tahu apa yang kubicarakan..." Acht berkata sambil mencoba menemukan cara terbaik untuk mengatakannya tanpa terdengar seperti pelecehan seksual.

Leislet membuat gerakan seolah-olah dia sedang berpikir dan kemudian kembali menatapnya.

"Aku benar-benar tidak tahu apa yang kau bicarakan."

"Sigh." Acht menghela nafas putus asa dan kemudian memutuskan sesuatu.

"Dengar, Leislet. Aku ingin mengajukan pertanyaan kepadamu."

"Lanjutkan. Slurp." Ucapnya sambil melanjutkan makannya.

"Pertanyaan itu mungkin terdengar arogan dan bodoh, tetapi aku akan tetap menanyakannya. Apakah kau menyukaiku?" Dia berkata dengan mata waspada. Untuk beberapa alasan, dia merasakan detak jantungnya berakselerasi sejenak sebelum kembali ke kecepatan normalnya berikutnya.

Dia melihat bagaimana Leislet membeku sesaat sebelum melanjutkan sesi makannya.

"Tidak, aku tidak menyukaimu... Aku mencintaimu." Dia menjawab dengan wajah paling serius yang pernah dilihatnya darinya.

Itu sangat ditentukan dan dipenuhi dengan tekad sehingga Acht merasa dirinya meringkuk sejenak. Dia tidak bisa menemukan energi untuk menolaknya. Tapi dia harus, demi Dia.

"A-aku mengerti. Yah, aku akan jujur ​​​​denganmu karena kau telah jujur ​​​​denganku. Aku tidak berniat berkencan dengan siapa pun atau jatuh cinta dengan siapa pun dalam waktu dekat. Aku menghargai pendekatanmu, tetapi aku masih tidak menyukaimu dan juga tidak menganggapmu sebagai kekasih." Dia berkata dengan cepat.

Lebih mudah untuk mengatakan ketika kau tidak mencoba mencari jawaban terbaik dan hanya mengikuti nyalimu.

Dia menunggu tanggapan Leislet. Acht berharap dia marah atau bahkan menamparnya dan dia harus menghindarinya. Ada juga kemungkinan dia akan mengakhiri kesepakatan di antara mereka tapi itu sangat kecil karena dia juga akan kehilangan banyak keuntungan.

Tapi, apa yang dia lakukan adalah hal yang paling tidak terduga. Dia tidak marah atau mengutuk, dia hanya tertawa keras. Itu adalah tawa yang sangat riang yang tidak membawa sedikit kesedihan atau penyesalan, seolah-olah sesuatu yang dia tidak yakin telah terjadi dan itu membuatnya bahagia.

Kemudian, setelah tertawa sejenak, dia menatapnya dan berkata,

"Aku sudah tahu itu, bodoh. Kau sudah jelas dengan pendirianmu sejak kita datang ke sini. Maksudku, siapa yang waras akan menolak pendekatan wanita cantik sepertiku? Jadi, sejak saat itu aku tahu kau tidak tertarik."

Kata-katanya masuk akal bagi Acht yang hampir memukul dahinya dengan tangannya. Dia benar-benar terlihat seperti orang idiot karena itu dan dia bahkan menyesal berbicara.

Dia mengabaikan rasa malunya dan melanjutkan.

"Tapi, aku juga ingin menanyakan pertanyaanku padamu. Bisakah kau memberiku setidaknya satu kesempatan? Aku mungkin akan segera merubah pikiranmu." Dia berkata dengan tenang.

"...Tidak. Aku tidak bisa. Aku harap kita bisa menjaga hubungan baik di antara kita. Sekarang, aku harus pergi. Terima kasih untuk kencannya, aku bersenang-senang."

Kemudian, dia berdiri dan berjalan pergi.

Dia tidak ingin membuatnya merasa sedih karena dia banyak membantunya dan dia menganggapnya sebagai salah satu temannya, tapi, memang begitu.

Saat dia berjalan keluar dari taman hiburan dan ke jalan-jalan, desahan keluar dari mulutnya.

'Aku harus menjelaskannya dengan jelas kepada setiap wanita yang kutemui. Aku tidak ingin terus menolak orang. Tidak menyenangkan jika kau menganggap mereka sebagai teman.' Pikirnya.

Namun, di dalam taman hiburan. Leislet masih duduk di sana tidak bergerak sejak dia pergi.

Dia tidak memiliki wajah sedih padanya. Bahkan, dia tersenyum lebar. Kemudian, dengan jilatan kecil dari bibir merahnya yang indah, dia bergumam pelan.

"Ini akan menyenangkan~"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang