Chapter 85 - Ekspedisi Pewaris Naga (Part 2)

14 3 0
                                    

"Tempat ini benar-benar mati," gumam Acht pada dirinya sendiri sambil melihat sekeliling jalan yang mereka lewati.

Bahkan tidak ada satu suara pun yang terdengar kecuali deru angin saat membawa debu dari tumpukan batu yang hancur.

Seolah-olah mereka berjalan di dunia apokaliptik. Kehancuran sebesar ini di kota sebesar negara dalam hitungan jam menunjukkan betapa berbahayanya monster ketika mereka menyerang kota dalam jumlah besar.

Kelompok itu juga memiliki tampilan rumit yang sama, melihat bagaimana Lagradon berubah menjadi gurun kematian dan keputusasaan belaka.

Satu-satunya yang tetap tenang di depan kecuali Acht adalah Leislet yang tidak melihat sekeliling sama sekali dan menjaga pandangannya tetap lurus.

Tempat ini adalah rumahnya dalam arti sejak dia tinggal di sana untuk waktu yang lama selama masa kecilnya dan ketika dia menjadi presiden asosiasi hunter. Jadi, semua orang tahu betapa ini mempengaruhinya melihat tempat ini layu seperti itu. Ekspresi tenangnya hanyalah sebuah kedok karena dia adalah pilar tim ini.

Kelompok itu akhirnya mencapai tempat di mana penjara bawah tanah itu berada.

Dungeon itu berada di daerah pedesaan kota di mana hanya ada tempat bagi penjaga yang bekerja di sana dan beberapa laboratorium lain untuk bereksperimen.

Dungeon ini sangat istimewa. Dalam kasus normal, untuk menaklukkan dungeon, hunter harus membunuh bos. Maka, dungeon outbreaks akan menjadi sesuatu yang mustahil terjadi.

Tapi, di dungeon khusus ini, para hunter tidak dapat menemukan ruang bos tidak peduli berapa banyak mereka mencari. Itu adalah sesuatu yang sangat aneh karena kebanyakan dungeon sangat sederhana dan terstruktur.

Namun, yang satu ini memiliki begitu banyak rute dan tempat rahasia sehingga menjadi mustahil untuk menemukan ruang bos. Makanya dibiarkan seperti itu.

Ketika mereka mencapai tujuan mereka, Leislet melangkah dan melihat timnya.

"Sekarang, dengarkan baik-baik! Dungeon ini adalah tempat yang sangat berbahaya dan terus terang, beberapa dari kalian bisa mati..."

Kata-katanya membuat sebagian besar hunter A-Rank menelan seteguk air liur. Mereka adalah yang lebih lemah dari seluruh tim sehingga mereka lebih mudah untuk dibunuh.

"Tapi, kalian semua adalah pahlawan yang pantas mendapatkan semua kehormatan karena menerima misi berbahaya seperti itu. Sekarang, kita akan masuk ke dalam dan kita hanya akan keluar dengan kepala bos di tangan kita. Paham?!" Dia berteriak dengan otoritas seorang pemimpin.

Kata-katanya membuat merinding semua orang di sana dan membuat adrenalin mereka terpompa.

Mereka semua kemudian mengangguk dan berkata serempak.

"Ya!"

Moral mereka hancur dengan kata-kata dari Leislet ini.

Acht menyaksikan adegan ini dan mengangguk puas. Hal terakhir yang dia inginkan dalam timnya adalah sekelompok kucing ketakutan tanpa tekad.

Kemudian, Leislet mengambil inisiatif dan berjalan ke dungeon terlebih dahulu. Portal energi terus berputar-putar menakutkan seolah-olah mengancam mereka untuk tidak masuk. Suasana menjadi berat saat tim menunggu Leislet.

Dia menutup matanya dan mengambil napas dalam-dalam dan kemudian berkata,

"Ayo pergi."

Segera, tim berjalan ke portal dan memasuki ruang bawah tanah tanpa ragu-ragu.

Acht adalah yang terakhir masuk saat dia melihat portal dengan tatapan rumit.

Ada sesuatu yang sangat aneh tentang tempat yang terus menyenggolnya sejak dia mencapai tempat ini. Bukan hal jahat yang membuatnya merasa terintimidasi atau semacamnya, tetapi lebih merupakan makhluk misterius yang memanggilnya dari dalam.

Dia tidak bisa merasakan dengan tepat apa atau mengapa benda ini memanggilnya, tetapi itu tentu saja sangat aneh.

Tapi, dia segera terbangun dari pikirannya yang dalam dan berjalan di dalam portal mengikuti tim.

Saat dia mencapai sisi lain, dia menemukan tim berdiri di satu tempat melihat ke tempat tertentu tanpa suara apa pun.

'Hm? Ada apa?' Pikirnya dalam hati sambil berjalan ke depan untuk melihat masalahnya.

Ketika dia sampai di depan tempat Leislet berdiri, dia menemukan bahwa mereka sedang berdiri di atas tebing besar yang menghadap ke daratan yang luas. Tanah dataran ini berwarna merah gelap seperti darah yang menggumpal. Tidak ada satwa liar atau jenis kehidupan apa pun dalam hal ini yang dapat dilihat sejauh mata manusia bisa mencapai. Itu pada dasarnya adalah gurun dalam setiap arti kata.

Acht juga terdiam melihat pemandangan seperti itu. Ini adalah pertama kalinya dia melihat dungeon dengan tanah yang begitu luas.

"Apa ini?" Dia mendengar Leislet bergumam di sampingnya yang membuatnya mengerutkan kening dan menatapnya.

"Bukankah dungeon ini selalu seperti ini?"

Butuh beberapa detik baginya untuk bereaksi terhadap kata-katanya dan mengumpulkan kekuatan untuk menjawab.

"...Tidak, itu adalah ukuran dungeon yang normal jika aku mengingatnya dengan benar. Apa yang telah terjadi?"

Anggota tim lainnya juga sangat terkejut. Mereka mengharapkan lorong seperti terowongan tetapi apa yang mereka temukan adalah dungeon besar seperti dunia.

Leislet melihat ini dan harus menerimanya begitu saja.

"Jangan kehilangan fokus! Kita datang ke sini mengharapkan segalanya! Ayo pergi. Ada jalan di bawah sana."

Dia kemudian menunjuk ke bagian tebing di mana itu secara bertahap turun seperti tangga.

'Ini tidak akan mudah ditangani.' Acht berpikir sambil menatap ke kejauhan dengan matanya yang tajam. Tempat itu sangat besar dan tidak mudah dinavigasi, seperti gurun.

Namun, sesulit apa pun, dia masih datang ke sini dengan tujuan yang jelas di kepalanya dan dia tidak akan pergi sampai dia mencapai semuanya atau setidaknya mendapatkan sesuatu yang baik.

Kemudian, dengan ekspresi gugup, tim berjalan menuruni tebing. Perjalanan mereka baru saja dimulai dan mereka sudah menghadapi tantangan besar di depan mereka. Tantangan itu adalah... menjaga ketenangan mereka.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang