Chapter 163 - Acht VS Weltz (Part 1)

16 3 0
                                    

Keduanya mencapai area kapsul pelatihan secara diam-diam. Weltz memiliki ekspresi agresif di wajahnya seperti binatang buas yang siap mencabik-cabik mangsanya.

Adapun Acht, dia hanya berjalan-jalan seolah-olah dia sedang berjalan di taman. Dia tidak peduli dengan fakta bahwa Weltz tidak akan menahan diri sama sekali dan akan melakukan pembunuhan dan tidak ada yang akan menghentikannya karena itu suka sama suka.

Adapun yang lain, mereka juga mengikuti mereka ke sana untuk menonton pertarungan. Beberapa memiliki ekspresi yang sulit sementara yang lain tidak menunjukkan emosi sama sekali.

Setelah memasuki kapsul, mereka berdiri berjauhan satu sama lain. Mata mereka mengamati musuh mereka, mencoba menemukan titik lemah mereka dan menyusun rencana di benak mereka untuk bertarung.

"Mari kita tetap sederhana, keparat! Aku akan melemparkan koin ini ke udara dan saat itu mendarat, pertarungan secara resmi dimulai. Gunakan apa pun yang kau inginkan untuk pertarungan karena kau akan mati pada akhirnya. Aku akan menikmati menghancurkanmu seperti semut! Kau mendengarku?! Seperti semut sialan!!" Dia tertawa keras dengan bahunya bergetar berirama.

Acht melihat upaya intimidasi ini dan hampir mengejeknya. Dia telah melihat hal-hal yang jauh lebih menakutkan dalam hidupnya daripada yang bisa dibayangkan pria ini dan dia masih mencobanya.

"Bla bla bla! Mulai pertarungan sialan itu. Aku ingin pergi tidur." Acht berkata sambil menguap palsu.

Weltz mengatupkan giginya dan kemudian mengeluarkan koin dari sakunya.

"Ini dia!"

Dia kemudian melemparkan koin itu begitu tinggi ke langit. Masing-masing dari mereka melihat koin yang mencapai ketinggian beberapa puluh meter di langit sebelum mulai jatuh bebas.

Selama waktu itu, Acht mengeluarkan Midnight Song dan membuat pose bertarung. Adapun Weltz dia hanya mengeluarkan tombaknya dan berdiri di sana, meletakkan tombak di bahunya. Dia memiliki senyum lebar di wajahnya yang akan membuat siapa pun kesal.

*Ting*

Saat koin menyentuh tanah dan mengeluarkan suara, kedua siluet mereka kabur saat menghilang dari posisi awal dan muncul di tengah arena.

Pedang dan tombak berbenturan dengan keras dan menciptakan gelombang energi yang akan menghancurkan tempat itu jika ini adalah ruangan normal.

Mereka berdua saling memandang saat mereka menarik senjata mereka pada saat yang sama dan bentrok lagi dengan kekuatan yang lebih besar.

"Hahaha! Kau pikir kekuatan bodohmu sudah cukup? Elemen hilang pantatku! Aku akan menunjukkan kepadamu kekuatanku yang sebenarnya."

Weltz berteriak saat dia meningkatkan kekuatannya pada tombak, mendorong Acht sedikit.

Kemudian, dalam satu saat, rentetan serangan jatuh ke Acht. Weltz menggunakan tombaknya dengan gila-gilaan saat dia menggerakkan tangannya di semua sudut. Dia tampak seperti mesin tak kenal lelah yang tidak pernah berhenti.

Acht harus terus bertahan dengan pedangnya, berusaha mengimbangi tombaknya. Suara renyah tombak yang mengenai pedang mengirimkan getaran ke seluruh tubuhnya. Itu sedikit menyakitkan tetapi juga meremajakan.

Bahkan pada situasi yang kurang menguntungkan, dia tetap memasang wajah tenang dan tidak menyerang balik.

'Belum.' Acht berpikir dalam hati.

Weltz juga sedikit berubah muram setiap saat ketika dia mencoba untuk mengalahkan anak itu. Namun, tidak peduli berapa banyak dia mencoba, dia terus menangkis serangannya tanpa gagal.

Sangat memalukan baginya, yang membual bahwa dia akan membunuh Acht dalam waktu kurang dari 40 detik.

Jadi, untuk mencoba dan mengakhiri ini segera, dia melangkah mundur dan kemudian melompat ke udara sebelum menusuk dengan tombaknya seperti meteor yang jatuh.

Acht menyaksikan Weltz turun dan mendecakkan lidahnya sebelum menggunakan gravitasi untuk terbang ke udara.

Saat kakinya meninggalkan tanah, ledakan besar menghantam posisi awalnya dan menciptakan awan debu yang cukup besar untuk menelan setengah dari arena.

Bahkan seluruh kapsul bergetar karena kekuatan serangan itu.

Beberapa saat kemudian, debu tersapu dan Acht akhirnya bisa melihat lubang besar yang tercipta di tanah. Memikirkan dia terkena serangan seperti itu saja sudah membuat ngeri. Itu adalah serangan kematian instan.

Acht kemudian melihat sekeliling dan dia melihat Weltz berlari ke samping dengan tombak di sisinya. Kemudian, dia melompat ke dinding dan mendorong dengan kaki kanannya untuk meledakkannya ke udara.

Dalam sekejap, dia mencapai Acht dan menebas dengan tombaknya. Busur yang diciptakan oleh senjata itu seperti jurus mematikan namun indah yang memukau siapa saja yang melihatnya.

*KLING* *KLING* *KLING*

Suara logam yang saling bertabrakan bergema.

"Mati! Mati! Mati!" teriak Weltz.

Namun, alih-alih itu, Acht bergumam padanya.

"Kau jatuh untuk itu, tolol."

Kata-katanya entah bagaimana membuat punggung Weltz merinding saat pertanda buruk mengambil alih pikirannya.

Sebelum dia bahkan bisa bereaksi, dia merasakan tubuhnya diledakkan ke tanah seperti batu yang jatuh.

Saat dia menabrak tanah yang sudah hancur, nafas terlempar dari paru-parunya sementara matanya melebar karena rasa sakit.

Tapi itu belum berakhir, Acht kemudian melihat batu besar yang tidak jauh darinya dan menariknya ke atas dengan gravitasi.

Kemudian, dia memandang Weltz yang masih berusaha berdiri.

Matanya yang dingin seperti dewa yang menghukum manusia yang lemah.

"Ini sudah berakhir."

Dia kemudian melemparkan batu besar ke arahnya. Kecepatan di mana objek besar ini bergerak sangat gila.

Yang lebih gila lagi adalah efek samping dari serangan semacam itu.

*BOOOOOOOOOOOOMMMMM*

Potongan-potongan batu dan kerikil berserakan di mana-mana seperti pecahan kaca kecil.

Itu adalah pukulan langsung dan Acht yakin akan hal itu. Dia juga yakin bahwa pertarungan ini sudah berakhir sehingga dia nyaris tidak memberikan tempat di mana Weltz melirik sebelum mulai berjalan pergi.

Namun, saat dia berjalan, sejumlah besar energi mulai terkumpul di sekitar Weltz sebelum api biru aneh meledak dari tubuhnya dan mencapai langit.

"KAU BAJINGANNNNNN!!!!"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang