Chapter 44 - Penyesalan Seumur Hidup (Part 2)

32 3 0
                                    

"D-Dia..." katanya dengan ketidakpercayaan yang jelas di matanya. Tidak mungkin dia bisa bertemu dengannya sekarang sepanjang waktu. Dia berada di hutan bersama Tania beberapa saat yang lalu dan sekarang dia melihat seseorang yang seharusnya tidak ada di dunia itu.

'Apakah aku sedang bermimpi?' Pikirnya dalam hati. Kemudian, dia mencubit lengan kirinya sekeras yang dia bisa dan merasakan rasa sakit yang tajam dari cubitan itu mencapai kepalanya. Jika ini adalah mimpi, dia seharusnya sudah bangun sekarang setelah stimulus itu.

Tapi, dia masih di sana, duduk di tempat tidur, melihat satu-satunya orang yang dia hargai sepanjang hidupnya. Saat itulah dia mengabaikan semua yang mengingatkannya tentang situasi dan berdiri.

Kemudian, dia berjalan perlahan menuju Dia dengan langkah yang tidak terlalu mantap. Dengan setiap langkah, dia merasa dirinya kehilangan kekuatan dan bahkan tekadnya. Tapi, ketika dia akhirnya beberapa sentimeter darinya.

"Apa yang kau..."

Dia bahkan tidak menyelesaikan pertanyaannya ketika Acht menariknya dengan kedua tangannya ke dalam pelukan erat. Dia masih berusia 7 tahun jadi dia jauh lebih tinggi darinya. Kepalanya hampir tidak bisa mencapai dadanya.

Dia kemudian membenamkan wajahnya di perutnya dan diam-diam memeluknya untuk sementara waktu. Dia bingung pada awalnya karena dia menemukan perilaku Acht aneh tapi dia masih tidak ingin mendorongnya dan tersenyum manis sambil memeluknya juga.

"Apa yang salah?" Dia berbisik padanya dengan cara yang paling lembut yang dia bisa. Suaranya membuatnya sedikit bergidik sebelum menatap mata hijaunya.

"Bisakah aku tetap seperti ini sebentar?" Nada suaranya lemah lembut dan tenang tetapi memiliki tekad yang kuat untuk sesuatu.

Pertanyaannya membuat Dia tertawa kecil. Dia entah bagaimana geli dengan perilaku Acht saat ini dan dia ingin memanfaatkan situasi ini sepenuhnya.

"Kita akan terlambat karena kau jadi bertanggung jawab, bocah!" Dia berkata dengan nada bercanda.

Beberapa menit berlalu dan Acht terus memeluk Dia sambil mengabaikan pakaian kotor dan bau busuknya. Dia hanya ingin merasakannya lagi, merasakan kehangatannya dan mungkin...  mungkin saja, meredakan beberapa penyesalan yang dia miliki.

Dia bukanlah makhluk yang sempurna, dia telah melakukan kesalahan ketika dia masih muda dan yang paling terpengaruh olehnya adalah Dia. Dia adalah orang yang selalu membelanya tidak peduli seberapa sulit situasinya. Mereka adalah dua anak yatim piatu yang malang di dunia yang kejam yang tidak menunjukkan kebajikan. Namun, dia tidak pernah menyerah padanya tidak peduli berapa banyak dia harus menderita.

Itulah salah satu alasan dia sangat mencintainya, itu karena kebaikannya. Dia terlalu baik untuk kebaikannya sendiri. Beberapa bahkan mungkin menganggap kebaikannya sebagai kebodohan tetapi Acht mengagumi kebaikan itu meskipun dia tahu dia tidak akan pernah seperti dia dalam hidupnya.

Akhirnya, Acht menarik diri dari pelukannya dan menatap matanya. Dia bisa dengan jelas melihat dua kantong di bawah matanya karena kurang tidur. Dia juga bisa melihat luka di wajah dan lehernya.

"Jadi, ada apa dengan kasih sayang yang tiba-tiba ini? ...Kau akhirnya mengakui cintamu padaku... Hahahaha!" Dia tertawa sambil menggaruk kepalanya dengan kasar.

Dia juga tersenyum padanya.

'Dia tidak pernah berubah. Ini benar-benar Dia.' Pikirnya. Dia tidak peduli apakah itu mimpi selama dia bisa tinggal di sini bersamanya untuk beberapa waktu lagi.

"Jangan biarkan itu masuk ke kepalamu, nenek tua!" Dia menjawab dengan bercanda.

"Nenek tua!!! Dasar sialan! Aku masih 16 tahun!" Dia mengepalkan tinjunya dengan kemarahan main-main saat dia mengancam akan meninjunya. Mereka selalu bercanda satu sama lain seperti ini.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang