Chapter 84 - Ekspedisi Pewaris Naga (Part 1)

18 2 0
                                    

Saat Acht bersiap-siap meninggalkan ruangan untuk ekspedisi, dia mendengar ketukan di pintu.

Ketika dia membukanya, dia menemukan Leislet menunggu di sana dengan pakaian tempurnya. Itu lebih merupakan jubah pendeta daripada pakaian tempur yang sebenarnya, tetapi itu tidak semewah milik seorang pendeta atau healer.

Dia entah bagaimana terlihat lebih menggoda dalam jubah ini karena menutupi seluruh tubuhnya tetapi masih menunjukkan beberapa lekuk tubuhnya yang mematikan dan meninggalkan beberapa ruang untuk imajinasi berlangsung.

"Apakah kau siap?" Dia bertanya dengan nada tenang.

Acht tidak ingin menghargai kecantikannya lebih lama dari yang diperlukan sehingga dia hanya berbalik dan berjalan ke pedangnya dan mengambilnya, lalu dia berkata.

"Aku selalu siap." Dia berkata.

"Bagus. Tim yang kukumpulkan sedang menunggu. Aku akan memperkenalkanmu kepada mereka."

Keduanya kemudian meninggalkan ruangan dan berjalan keluar dari mansion tempat sekelompok orang berdiri menunggu.

Mereka adalah anggota keluarga Leislet dan mereka adalah yang terbaik dari semua hunter mereka.

Keluarganya memiliki enam hunter S-Rank yang merupakan jumlah besar mengingat fakta bahwa mereka tidak memiliki banyak hunter di bawah sayap mereka. Sebagian besar keluarga dan guild lain juga memiliki jumlah yang sama atau kurang.

Ketika mereka mencapai tim, Acht dapat mengidentifikasi siapa hunter A-Rank dan hunter S-Rank.

Perbedaan aura mereka sangat besar dibandingkan dengan peringkat yang lebih rendah. Sangat jelas betapa banyak kerja keras yang dibutuhkan untuk bisa mencapai peringkat itu.

Leislet kemudian menyapa mereka sebelum memperkenalkan Acht.

"Ini Acht. Dia akan bergabung dengan kita dalam ekspedisi ini."

Sebagian besar dari mereka terkejut bahwa nona muda mereka mengundang seorang anak kecil ke ekspedisi. A-Rankers sedikit skeptis karena untuk S-Ranker mereka hanya ingin tahu tentang dia karena dia tampaknya tidak normal sama sekali. Nona muda mereka tidak akan memilih seseorang yang rata-rata.

Acht mendaftarkan semua reaksi itu untuk referensi di masa mendatang dan untuk memastikan tidak ada yang mencoba melakukan sesuatu yang lucu.

"Jadi kau Acht, ya. Aku Derell, senang bertemu denganmu!"

Seorang pria besar melangkah dengan seringai lebar di wajahnya dan menyapa Acht dengan ramah.

Yang terakhir mengangguk sedikit dan tidak menambahkan banyak.

"Ha ha ha!" Pria itu menertawakan sikap dingin ini dan tidak terlalu keberatan.

"Jika kau butuh sesuatu, katakan padaku. Aku bos di sini."

Saat dia mengakhiri kata-katanya, pedang berselubung mengenai kepalanya dengan ringan dan suara seorang wanita mencapai telinganya.

"Tidak, Kau tidak. Maaf, nak. Dia cukup liar. Namaku Lita. Senang bertemu denganmu!"

Dia mengenakan armor abad pertengahan yang terlihat seperti ksatria kerajaan dan rambut emasnya mengalir ke pinggangnya seperti air terjun. Dia adalah seorang wanita cantik.

"Hei, Lita! Berhenti membuatku terlihat seperti orang bodoh di depan pendatang baru!" Derell berkata sambil menggaruk kepalanya dengan ekspresi sedih.

"Kau melakukan pekerjaan dengan baik dalam melakukan itu sendiri!" Dia membalas saat dia mengancam akan memukul kepalanya dengan pedangnya lagi.

"Hei, kalian berdua! Hentikan sekarang juga. Kita memiliki misi penting dan kita tidak boleh kehilangan fokus sekarang!"

Seorang lelaki tua menyela pertengkaran mereka dan mencengkeram kerah mereka berdua seperti kelinci kecil. Pria ini tampaknya yang paling dihormati oleh kelompok karena mereka segera berhenti berkelahi dan mendengarkan kata-katanya.

Acht menyaksikan adegan ini dan hanya bisa berpikir bahwa mereka cukup dekat dengan cara mereka bertindak di sekitar satu sama lain.


Entah bagaimana, pertunjukan ini membuat Acht merasa bahwa orang-orang ini bukanlah sekelompok bajingan arogan seperti yang dia kira. Menjadi hunter S-Rank memang merupakan pencapaian yang sangat besar yang akan membuat siapapun merasa bangga. Tapi, kebanggaan itu bisa dengan cepat berubah menjadi kesombongan dalam banyak kasus.

"Oke, cukup obrolannya. Kita akan pergi sekarang." Leislet berkata sambil bertepuk tangan.

Setelah itu, rombongan meninggalkan mansion dan berjalan lurus ke tengah area sekitar rumah. Itu cukup luas dan penuh dengan kehidupan hijau tetapi yang paling penting tentang tempat ini adalah platform teleportasi yang dipasang di tengah.

Acht telah melihatnya dan bahkan mencobanya sebelumnya ketika dia berada di jantung Lagradon di mana alun-alun itu berada. Tetap saja, dia tidak bisa mengerti bagaimana mereka bisa menggunakannya ketika secara logis ini membutuhkan penguasaan atas elemen luar angkasa yang berarti seharusnya tidak ada di era ini.

Kemudian, kelompok itu berdiri di peron dan cahaya yang menyilaukan mengambil alih tubuh mereka sebelum mereka menghilang dari tempat itu dan muncul di Lagradon dalam hitungan detik.

Itu sangat cepat dan membuat mereka melewati ratusan kilometer dengan cepat. Tapi, itu juga menghabiskan banyak energi untuk diaktifkan dan juga mengakomodasi sejumlah besar orang yang berteleportasi di sana.

Acht melihat sekelilingnya. Mereka berada di alun-alun kota yang seharusnya ramai dan penuh kehidupan.

Tapi, yang dia temukan malah sebuah tempat sepi yang dipenuhi dengan bangunan-bangunan yang hancur dan bau darah yang masuk ke lubang hidungnya merupakan tanda bahwa kematian masih melekat disana sejak hari itu.

Itu memang kerugian besar bagi kerajaan bedah karena tempat ini adalah hati dan jiwa mereka. Itu adalah ibu kota yang membuat mereka menjadi kekuatan terkuat di dunia. Sekarang, mereka telah menderita konsekuensi dari pengabaian.

Ini bahkan bisa menjadi pukulan yang akan membuat mereka jatuh ke tanah.

Itu semua bergantung pada apakah tim ini bisa membunuh benda di dalam dungeon atau tidak. Pertarungan yang akan menentukan apa yang bisa dilakukan oleh para hunter berpengalaman ini.

Acht menarik napas dalam-dalam dan melirik tim lagi. Mereka semua gugup tetapi mereka juga ingin menunjukkan kemampuan mereka dan menghentikan ancaman ini yang dapat mengakhiri hidup damai mereka sama sekali.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang