Chapter 94 - Pewaris Naga (Part 6)

14 3 0
                                    

Ketika dia mencapai Acht, dia berlutut dan meletakkan jari-jarinya di lehernya untuk memeriksa denyut nadinya. Bodoh melakukan ini mengingat fakta bahwa dia melihat bagaimana jantungnya digali seperti wortel tetapi dia juga melihat apa yang terjadi ketika makhluk itu memasukkan hatinya ke dalam Acht.

Harapan samarnya bahwa mungkin dia masih hidup terus bergema di kepalanya seperti gema yang tak ada habisnya. Itu adalah sesuatu yang membuatnya merasa penuh harapan namun juga takut bahwa mungkin itu tidak nyata.

"Ada... denyut nadi." Dia bergumam dengan tidak percaya. Dia bisa merasakan detak jantungnya yang berirama. Itu jelas dan kuat seperti orang yang sehat dan bukan seseorang dalam keadaan kritis seperti Acht.

Segera, dia kehilangan keseimbangan dan jatuh di pantatnya tampak terkejut. Apa yang terjadi di depannya beberapa saat yang lalu terlalu banyak untuk dia tangani. Hal yang aneh demi hal yang aneh dan semuanya tidak mungkin untuk dijelaskan.

Jadi, sekarang dia melihat bahwa bocah itu masih hidup, dia merasa pikirannya yang kacau sedikit tenang. Kemudian, dengan cemberut, dia mengalihkan pandangannya ke tubuh Acht.

Dia dalam kondisi yang sangat buruk. Itu sangat buruk sehingga dia mungkin tidak akan pernah sepenuhnya pulih darinya jika dia tetap hidup. Tapi, sekarang, ada sesuatu yang seharusnya tidak mungkin terjadi.

Lubang besar di dada Acht menutup dengan kecepatan tinggi. Dia bisa melihat serat ototnya menggeliat dan menghubungkan dan kulit juga tumbuh dari yang tampaknya tidak ada.

"Apa yang sedang terjadi?" Dia menatap bagian lain dari tubuhnya dengan tatapan aneh.

Kakinya yang patah juga menekuk ke sudut normal dan dia bisa mendengar suara tulang retak terus menerus di setiap bagian dari setiap anggota badan.

Bahkan darah yang terus mengucur dari kepalanya karena pukulan sebelumnya berhenti dan kemudian mulai kembali ke kepalanya.

Seolah-olah dia sedang menyaksikan kebangkitan sesuatu. Kecepatan penyembuhan ini adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dicapai oleh hunter terbaik di dunia ini. Semua orang harus tahu bahwa pemulihan dari tingkat cedera ini akan memakan waktu berminggu-minggu bahkan dengan bantuan ramuan dan pengawasan dokter terbaik di dunia.

Saat dia berpikir demikian, penyembuhannya sudah mendekati akhir. Acht pada dasarnya telah kembali seperti semula sebelum menemukan tempat ini jika kau mengabaikan noda darah di tubuhnya.

Kemudian, saat dia menunggu dengan sabar, erangan kecil terdengar di telinganya. Mata tertutup Acht mulai berpisah.

Kemudian, irisnya yang penuh muncul dari kegelapan. Pupil matanya yang sebelumnya hitam telah berubah menjadi warna biru paling indah yang bisa dilihat.

Mereka mirip dengan laut jernih yang diterangi oleh sinar matahari yang hangat. Mereka menawan sebanyak mereka tak terduga.

Leislet merasa napasnya tersangkut di tenggorokan. Matanya mirip dengan makhluk itu tetapi entah bagaimana bahkan lebih indah.

Setelah itu, seperti bayi kecil yang menemukan dunia, dia melihat sekeliling dengan ekspresi bingung. Akhirnya, matanya terkunci pada Leislet dan mereka segera mendapatkan kembali vitalitas mereka.

Dia mencoba untuk bangun dengan panik seolah-olah dia tersengat listrik. Kebingungan dan keterkejutannya terlihat jelas di wajahnya.

Tapi, karena tubuhnya yang berkarat yang baru saja sembuh, dia merasakan sakit yang kuat menyerang pikirannya dan membuatnya sedikit mengerang.

Dia kemudian menatap Leislet lagi dengan wajah terkejut.

"Bagaimana... bukankah aku sudah mati?" Dia bertanya dengan tidak percaya.

Dia yakin dia melihat bagaimana makhluk itu menggali jantungnya dan dia juga melihat darah menetes dari tubuhnya seperti air terjun. Dia tidak akan pulih dari sesuatu seperti itu tidak peduli berapa banyak ramuan tingkat lanjut yang dia konsumsi.

Leislet tidak segera menjawab dan terus menatapnya dengan bingung. Kemudian, tanpa peringatan apa pun, dia melompat ke arahnya dan memeluknya erat-erat dari lehernya.

Dia tidak mengatakan apa-apa dan terus memeluknya seperti panda. Acht terkejut pada awalnya tetapi dia tidak menghentikannya atau mengatakan apa pun. Jika dia begitu rentan saat ini maka dia mungkin juga membiarkannya tetap seperti itu untuk sementara waktu sampai dia mengatur pikirannya.

Mereka berdua duduk diam di sana seperti dua kekasih yang berbagi waktu berharga mereka bersama.

Setelah beberapa menit berlalu, Acht menepuk pundak Leislet sebagai tanda untuk melepaskannya.

Dia tidak segera bergerak tetapi tetap seperti itu selama beberapa detik sebelum melepaskannya.

"Apa yang terjadi?" Dia bertanya sambil menepuk bahunya dengan lembut untuk menenangkannya. Meskipun dia sangat kuat secara mental dan fisik, apa yang terjadi terlalu banyak untuk ditangani siapa pun. Dia hampir mati dan kembali beberapa kali dalam beberapa menit.

Bagaimana orang bisa tetap normal setelah itu? Itu tidak mungkin.

Setelah tenang, Leislet menarik napas dalam-dalam dan berkata.

"Aku tidak tahu persis. Setelah dia menggali jantungmu. Dia menusuk dadanya sendiri dan mengeluarkan jantungnya sebelum memasukkannya ke dalam tubuhmu. Aku merasa dia mencoba mengambil alih tubuhmu atau semacamnya."

Acht memandangi mayat yang tergeletak tidak jauh dari mereka lalu menjawab.

"Sepertinya dia gagal melakukannya. Tapi kenapa?"

"Pasti ada yang salah selama upacara yang membuatmu mengambil kembali tubuhmu. Kau juga sepertinya... umm berubah." Dia berkata dengan rona merah di wajahnya.

Melihat matanya cukup membuat ketagihan. Mereka hanya memesona bagi siapa saja, pria atau wanita.

"Umm, matamu berubah, dan juga seluruh suasana di sekitarmu menjadi berbeda."

Acht tidak melihat tubuhnya sendiri ketika dia bangun tetapi sekarang dia fokus padanya. Dia tidak merasa seolah-olah dia lebih kuat atau lebih lemah, tetapi dia menemukan sesuatu yang aneh.

"Levelku... Aku kembali menjadi jiwa putih level 1?!"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang