Sementara itu, Leislet mencapai lift dan dengan cepat meninggalkan tempat itu. Untuk beberapa alasan, tidak ada yang mengikutinya atau mencoba menghentikannya saat dia berlari kembali ke pintu keluar yang cukup aneh dan terus terang membuatnya semakin waspada dan curiga.
Namun, bagaimanapun, dia meninggalkan kapal dan segera melompat keluar dari lift di udara tanpa menunggu untuk mencapai tanah.
Wajahnya berkerut dengan kerutan yang semakin bertambah dan kemarahannya hampir membuatnya gila. Dia tidak pernah semarah ini sebelumnya dalam hidupnya.
'Sial! Sial! Sial! Aku merusaknya. Sialan! Ini masih dalam jangkauan harapan tetapi masih sangat membuat frustrasi. Aku tidak berdaya. Sekarang, kami harus melawan meskipun kemungkinan besar kami akan kalah.' Pikirnya dengan gigi terkatup.
Kemudian, setelah mendarat, segerombolan reporter berita, hunter, dan tentara berlari ke arahnya.
Kemudian, mereka mengelilinginya dan mulai menanyakan segala macam pertanyaan. Namun, pertanyaan yang paling sering mereka tanyakan adalah.
"Apa yang terjadi?"
Leislet tidak segera menjawab saat dia menghela nafas dengan ekspresi kalah sebelum menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
Orang-orang di sana terdiam ketika mereka melihat tanggapannya dengan segala macam emosi. Kekecewaan, ketakutan, kegugupan, dan juga sedikit tekad. Itu semua buta dari banyak perasaan yang membuat mereka merasa pikiran mereka mengancam akan meledak.
Kemudian, tanpa menunggu, dia berjalan melewati mereka dan berkata.
"Beri tahu semua orang untuk bersiap berperang. Setiap kerajaan, kota, dan bahkan wilayah harus berpartisipasi. Kita tidak punya waktu." Dia berkata dan kemudian meninggalkan daerah itu tanpa menunggu mereka.
Tidak butuh beberapa menit untuk berita menyebar ke setiap sudut dunia. Perang secara resmi dimulai.
Raja dan kaisar dari setiap negara berpidato dan berbicara kepada rakyatnya. Mereka tidak punya pilihan selain membuat semua orang berpartisipasi. Tentu saja, anak-anak, beberapa wanita, dan orang tua tidak akan bertarung tetapi orang lain wajib melakukannya.
Untungnya, rasa patriotisme kuat bagi sebagian besar orang sehingga mereka dengan senang hati membantu negara dan dunia mereka.
Sementara itu, semua orang mengawasi setiap kapal dari penjajah. Hari-hari berlalu dan bahkan kemudian, tidak ada gerakan mencurigakan dari mereka. Sial, bahkan klon tidak bergerak satu inci pun selama dua minggu atau lebih setelah itu.
Semuanya hening, tapi ketegangan melebihi atap. Ketenangan sebelum badai dalam arti tertentu.
******************************
Kota Evernight, The Melody Of Dreams Bar, Acht ada di kamarnya. Dia tidak pergi dalam 14 hari terakhir, bahkan tidak sekali.
Setelah berburu para night lurkers itu, dia kembali dan mulai berlatih seperti orang gila. Dia sadar bahwa dia tidak punya waktu untuk disia-siakan sama sekali.
Setiap jam, menit, dan bahkan detik sangat penting karena perang pada dasarnya sudah dekat.
Dia punya ide tentang situasi di luar dan sudah bisa melihat bagaimana perang ini akan terjadiLupakan perang, ini akan menjadi pembantaian sepihak. Dunia Bawah tidak bisa menghadapi penjajah ini.
Mereka lebih baik dalam kekuatan, kemajuan teknologi, dan bahkan dalam moral.
Satu-satunya kesempatan bagi dunia ini untuk keluar sebagai pemenang adalah untuk semacam keajaiban ilahi terjadi. Selain itu, peluang mereka pada dasarnya mendekati nol.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasíaThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...