Chapter 101 - Monster Peringkat SS: Dungeon Devourer (Part 1)

16 2 0
                                    

"Ayo cepat!" Acht berteriak keras saat dia mengintip pusaran kematian yang terus tumbuh. Itu sangat cepat sehingga memakan ratusan meter batu dan sekarang semakin dekat ke tempat mereka berdiri.

Kecepatan mereka sudah mengesankan karena kebanyakan dari mereka kelelahan dan terluka hingga batasnya. Tangan mereka mulai mati rasa dan bahu mereka sangat kesakitan sehingga mereka mengancam akan jatuh dari tubuh mereka.

Acht berada dalam dilema. Dia tahu bahwa dengan kecepatan ini mereka bisa atau tidak bisa mencapai waktu dan dia tidak tertarik pada gagasan membiarkan nasib memutuskan apakah pertaruhan mereka akan berhasil atau gagal. Jadi, dia harus membuat pilihan.

'Haruskah aku menggunakan Peluru Gravitasi? Tapi, aku bisa membocorkan rahasiaku. Sialan!' Dia mengutuk dan kemudian menatap Leislet.

Secara kebetulan, dia juga menatapnya, mata mereka lebih dari cukup untuk berbagi pikiran dan perasaan mereka. Jadi, segera, Leislet mengerti apa yang dia katakan dan menatap rekan satu timnya.

"Acht akan menggunakan serangan kartu truf elemen anginnya! Beri dia ruang! Cepat!"

Kelompok itu tidak mengeluh dan mundur sedikit sebelum menyerang area lain, wajah mereka sepucat kulit putih dan tangan mereka semerah tomat matang, tetapi mereka masih memiliki pandangan penuh harapan di mata mereka.

Acht menarik napas dalam-dalam dan menatap tanah. Dia bisa melihat bagaimana sebidang tanah besar tempat mereka berdiri bergerak sangat lambat ke tengah. Itu seperti pengatur waktu yang berdetak perlahan untuk mengumumkan kematian mereka yang sudah dekat.

Kemudian, dengan tatapan dingin, dia mengangkat tangannya ke udara dan menyulap bola gravitasi. Dia menggunakan semua kekuatan jiwanya dalam serangan ini. Segera, rona biru mengelilingi tangannya tetapi untungnya tidak begitu bercahaya sehingga tidak ada yang melihatnya.

Kemudian, setelah membuat bola gravitasi terbesar yang pernah dia lakukan, dia harus mengangkatnya dengan kedua tangan sebelum mengayunkannya ke kiri dan ke kanan untuk mendapatkan momentum.

Setelah beberapa ayunan, dia memutar tubuhnya secara maksimal dan melemparkannya dengan teriakan keras.

Bola terbang dengan kecepatan tinggi dan membentur dinding dengan kasar. Tapi, tidak ada yang terjadi segera. Acht akan menjadi bingung dan kemudian itu terjadi.

*BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOM*

Kejutan udara dan energi yang sangat besar hampir membuat semua orang terbang. Tapi, mereka mampu bertahan dengan erat. Sebuah lubang besar dibuat di dinding perut yang menembusnya sampai ke ujung dan menunjukkan organ-organ lain di dekat perut.

Acht tidak membuang waktu dan menatap pria pemalu itu.

"Lenon, Sekarang!"

Dia berteriak saat dia mendekati kelompok itu dan menempel pada mereka. Lenon segera menyulap armor obsidian berbentuk bola besar dan menutupi seluruh tim dengan itu. Dan kemudian mereka menunggu.

Suara percikan asam pada bijih obsidian bisa terdengar dari dalam. Mereka juga merasakan tanah di bawah mereka naik dengan kecepatan yang mengkhawatirkan.

"Siap-siap! Ini akan menjadi kasar." Acht memperingatkan mereka saat dia menempel di dinding untuk meminimalkan dampak ketika mereka terlempar ke tanah di luar. semua orang segera mengikutinya dengan tatapan gugup.

*Swish*

Beberapa detik kemudian, mereka mendengar suara jeritan keras. Itu mirip dengan monster yang sekarat. Itu adalah suara makhluk yang sedang muntah.

Kemudian, mereka merasakan bagaimana mereka ditembak di udara seperti bola. Mereka terlempar ratusan meter ke kejauhan dan mereka menabrak salah satu dinding dungeon yang sebenarnya.

*BOOM*

Tabrakan itu sangat kuat dan hampir mematahkan bahu Acht karena kecepatannya. Semua orang juga dipukul dengan kasar tetapi mereka baik-baik saja.

Bola armor obsidian segera terbuka dan mereka bisa keluar dengan selamat.

Acht melompat turun dan menatap ke kejauhan tempat monster itu berdiri. Dia telah siap untuk kekejian yang akan dia lihat... atau begitulah pikirnya dengan naif.

Hal yang dia lihat adalah makhluk paling jelek yang pernah dia saksikan. Itu bahkan lebih buruk daripada mimpi buruk terburuk siapa pun atau lebih seperti campuran antara semua mimpi buruk ini.

"Apa itu?" Dia bergumam pelan dengan mata terkejut.

Monster itu mirip dengan cumi-cumi dalam bentuk tubuh dengan tentakel besar yang memanjang hingga puluhan kilometer. Tubuhnya merah dan mulutnya yang besar menganga cukup besar untuk menampung seluruh kota di sana.

Namun, yang paling mengganggu adalah matanya. Ia memiliki ratusan mata yang mengisi setiap celah di tubuhnya dan membuatnya memiliki sudut pandang 360° penuh di sekelilingnya.

Anggota tim lainnya melihat hal ini dengan tatapan ngeri, keputusasaan muncul di mata mereka. Mereka semua memiliki satu pemikiran.

"Bagaimana kita bisa membunuh makhluk seperti itu?"

Lupakan tentang membunuh, apa yang bisa dilakukan serangan kecil dan senjata mereka yang mirip jarum untuk makhluk ini? Itu tidak mungkin untuk membunuhnya.

Makhluk itu juga sepertinya melihat ke arah mereka, membuat jarak di antara mereka yang tampak jauh semakin dekat. Mata dinginnya yang mematikan membuat tulang punggung mereka merinding saat memekik keras.

Lalu, entah dari mana, Acht berteriak.

"Itu akan mati!"

Semua orang tidak memahaminya pada awalnya. Dia harus mengulangi kata-katanya lagi untuk mereka. Dia memiliki api yang menyala di dalam matanya yang membuat mereka merasa terkejut. Dia masih ingin membunuhnya!

"Aku bilang itu akan mati. Makhluk itu sedang sekarat sekarang. Jadi, satu-satunya tujuan kita adalah bertahan saat dia mengamuk. Jangan kehilangan harapan atau kau bisa pergi dan mati sendirian!"

Tidak ada yang mengerti mengapa dia datang dengan deduksi itu, tetapi dorongan kepercayaan diri ini membuat mereka menelan ketakutan mereka bersama dengan air liur mereka dan mengepalkan tangan mereka. Mereka pernah selamat sekali, jadi mereka bisa bertahan lagi!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang