Malam yang panjang berlalu dengan cepat dan sinar matahari akhirnya muncul dan menembus jendela, tepat mengenai wajah Acht.
Dia tidur cukup nyenyak sepanjang malam tapi dia tidak benar-benar rileks. Dia tahu bahwa bahaya mengintai di sekelilingnya sepanjang waktu sehingga dia dalam keadaan setengah tertidur di mana gangguan kecil apa pun akan membangunkannya secara instan. Itu adalah keterampilan yang dia pelajari dalam hidupnya sebagai pembunuh bayaran karena itu penting untuk kelangsungan hidupnya.
Matanya perlahan terbuka, memperlihatkan dua iris hitam yang dingin namun memesona. Siapa pun yang menatap mata yang begitu dalam akan mendapati dirinya dalam keadaan kesurupan seolah-olah dia dihipnotis. Aura menawan ini bukanlah sesuatu yang disengaja dari sisi Acht, melainkan hasil dari karakternya yang angkuh dan sikap karismatiknya.
"Tidur malam yang nyenyak pasti membuat perbedaan." Dia bergumam dengan tatapan damai.
Dia mampu melepaskan beberapa ketegangan yang dia rasakan sejak kemarin. Dia menangani semuanya dengan sempurna tetapi itu tidak berarti bahwa itu tidak membebani pikiran dan tubuhnya yang lemah.
Kemudian, Acht berdiri dan meninggalkan ruangan. Masih belum ada jejak orang-orang yang hadir kemarin. Dia tidak peduli apakah mereka melarikan diri atau tidak karena dia bahkan tidak melihat mereka layak mendapatkan perhatiannya.
Setelah sarapan kecil, dia memasuki perpustakaan lagi. Namun kali ini, dia tidak di sini untuk belajar tentang sejarah tetapi untuk hal lain yang sama sekali berbeda.
"Kekuatan jiwa. Aku perlu belajar cara menggunakannya." Dia memutuskan.
Dia bukan penggemar tubuhnya yang kurus ini, jadi dia ingin memulai pelatihan sesegera mungkin. Cukup beruntung, dengan makanan dan pelatihan yang cukup, memulihkan fisik lamanya akan menjadi hal yang mudah. Satu-satunya masalah mengganggu yang tersisa adalah belajar bagaimana menggunakan kekuatan jiwa.
Dia mencari di perpustakaan buku apa pun tentang kekuatan jiwa. Dan tak lama kemudian, dia menemukan apa yang dia cari.
"'Panduan pemula untuk kebangkitan jiwa'. Ini harusnya."
Dia kemudian duduk dan memulai sesi membaca keduanya di dunia ini.
"Kekuatan jiwa adalah kekuatan fundamental yang menggerakkan dunia ini. Setiap makhluk hidup dan bahkan beberapa makhluk tidak hidup dapat memiliki kekuatan jiwa di dalamnya. Ini terutama terkait dengan jiwa makhluk itu sehingga semakin kuat jiwa semakin kuat kekuatan jiwa."
Acht membaca setiap kata dengan penuh perhatian saat dia memupuk pengetahuannya tentang sistem kekuatan utama alam semesta ini.
"Jutaan tahun yang lalu ketika manusia hanyalah ras yang lemah dan primordial, penemuan kekuatan jiwa dianggap sebagai titik balik bagi manusia. Mereka mampu tumbuh lebih kuat dan berhadapan langsung dengan ras lain yang lebih kuat. Mereka mampu melakukannya dengan membunuh makhluk lain dan menyerap kekuatan jiwa mereka, menjadikannya milik mereka sendiri."
"Setelah waktu yang lama dan percobaan yang tak terhitung jumlahnya, mereka mampu menempatkan tingkat kekuatan yang jelas untuk menentukan kekuatan masing-masing individu. Sistem tenaga ini terutama terdiri dari 4 tahap: Putih, oranye, hijau, dan merah. Setiap warna mewakili warna yang berbeda. panggung dengan putih sebagai yang terlemah dan merah sebagai yang terkuat. Tahapan ini juga terdiri dari 10 level. Semakin tinggi level, semakin kuat individu tersebut."
Setelah membaca sampai titik itu, Acht berhenti. Dia ingin mencerna informasi dengan benar sebelum melanjutkan.
'Sistem tenaga semacam ini sangat sederhana. Tidak jauh berbeda dengan yang kuingat. Tapi, ada sesuatu yang tidak beres.' Dia berpikir sambil menyipitkan matanya ke buku itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasiaThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...