Chapter 10 - Penampilan Baru

110 11 0
                                    

Setelah malam yang panjang dan damai, fajar hari terakhir di rumah itu datang. Acht sudah bangun dan siap untuk pergi. Dia bisa saja tinggal dan mencari lebih banyak di perpustakaan tentang hal-hal lain, tetapi dia tidak tertarik pada gagasan itu karena dia tidak pernah menjadi kutu buku, sejak awal.

Dia hanya membaca karena dia tidak punya pilihan lain kecuali dia ingin tetap tidak menyadari yang meningkatkan kemungkinan kematiannya.

"Lemak itu memberiku keberuntungan. Itu nyaman." Komentar Acht sambil melihat tumpukan koin emas di depannya. Itu memang keberuntungan yang akan membuat siapa pun di daerah kumuh ngiler tak terkendali.

Kemudian, setelah sarapan sederhana, dia meninggalkan rumah. Tidak ada emosi yang tersisa untuknya karena satu-satunya hal yang dia lakukan di sana adalah: makan, belajar, dan membunuh.

Orang-orang akan segera mencium bau korps busuk dan mereka akan menerobos masuk ke rumah itulah sebabnya Acht meninggalkan ini dengan cepat.

'Ada juga orang lain dengan pengguna api itu. Mereka mungkin akan datang untuk melihat mengapa dia tidak kembali.' Pikir Acht saat dia menyeberang jalan dan berbalik untuk mencapai jalan utama.

Jalannya sangat besar, membentang dari pinggiran kota bluerise sampai ke pusat. Banyak orang menggunakan jalan tersebut sebagai jalur utama perjalanan sehingga menjadi hal yang tak terpisahkan untuk berdagang di kota ini.

Ketika Acht meninggalkan daerah kumuh, pemandangan di sekitarnya benar-benar berubah. Dari orang dengan sepeda atau berjalan kaki bolak-balik hingga mobil dan truk yang sangat mirip dengan bumi. Itu sampai pada titik di mana banyak orang akan berpikir ini adalah dunia cermin bumi.

Ada juga perubahan lain, semangat dan getaran yang diberikan orang-orang ini benar-benar kontras dengan penduduk kumuh. Mereka tersenyum dengan mata penuh harapan jauh dari kesulitan atau penderitaan. Mereka mungkin tidak pernah khawatir tentang makanan atau tempat tidur. Mereka tidak pernah khawatir akan dibunuh atau dipukuli.

'Hidup ini benar-benar tidak adil.' Pikir Acht dengan tatapan rumit. Dia bukan salah satu dari orang-orang yang beruntung itu, tetapi dia membuka jalan keluar dari kesengsaraan dengan ketangguhan dan dedikasi murni dan itulah keyakinannya.

'Bahkan jika seseorang tertinggal di awal, yang paling penting adalah bagaimana kau berakhir di garis finis.'

Dengan pemikiran seperti itu, Acht berjalan selama beberapa menit melihat ke kiri dan ke kanan dan menanyakan arah kepada orang-orang. Akhirnya, dia mendapati dirinya berdiri di depan sebuah gedung besar.

Sebagian besar ditutupi dengan kaca dengan dekorasi elegan di bagian depan. Itu adalah bangunan yang sangat mewah tidak peduli bagaimana kau melihatnya.

Sebuah tanda besar dengan kata-kata 'asosiasi pemburu' terpampang di atas pintu.

Dua penjaga berdiri di setiap sisi pintu tanpa memegang apa pun dan menatap dingin dalam garis lurus.

'Mereka kuat. Seperti yang diharapkan dari organisasi terkuat di dunia.' Dia berpikir ketika dia melewati gerbang tanpa hambatan untuk melihatnya lagi. Mereka juga tidak berbicara dengannya karena dia hanyalah anak kecil.

Di dalam, Acht mendapati dirinya berada di ruang resepsi yang sangat besar. Tempat itu ramai dengan orang-orang. Sebagian besar dari mereka ada di sana untuk mendaftar sebagai pemburu sementara beberapa dari mereka adalah orang-orang penuh yang mencoba mengambil beberapa misi.

"Selamat datang di asosiasi pemburu. Ada yang bisa kubantu?" Acht segera dipanggil oleh salah satu dari banyak resepsionis di Meja.

Dia adalah wanita yang sedikit cantik dengan senyum ceria yang memberi kesan baik pada orang-orang.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang