Acht merasa mulutnya kering ketika dia menyaksikan bayangan besar yang memandangnya seperti selubung kegelapan. Itu sangat kolosal sampai-sampai bisa membuatnya terlihat seperti semut di depannya.
Bukan hanya itu, tapi jeritan yang datang dari monster ini sangat mengerikan. Acht merasa jantungnya berhenti sejenak. Tingkat kekuatan monster ini bukanlah sesuatu yang bisa dia tangani di tempat dan kondisi seperti itu.
Tapi, dia tidak tinggal dalam keadaan itu selama dia tahu bahwa tinggal di sini mirip dengan keinginan mati. Jadi, dengan gerakan mendesak, dia mencoba berenang menjauh sambil mencoba memanggil Lein yang masih membeku karena suatu alasan.
"Minggir, dasar idiot!!" Dia berteriak.
Sejujurnya, dia tidak peduli apakah Lein mati atau tidak, tetapi karena dia tahu bahwa jika situasinya menjadi bencana, dia akan membutuhkan kekuatannya untuk meningkatkan peluangnya untuk bertahan hidup. Itu sebabnya dia setidaknya harus hidup sampai dia keluar dari tempat ini.
Untungnya, kata-katanya tampaknya telah membangunkannya dari trans saat dia menggelengkan kepalanya dan mulai berenang menjauh dengan cepat.
Keduanya mencoba membuat jarak sejauh mungkin antara mereka dan ikan raja laut sebelum melakukan gerakan kecil yang bisa membunuh mereka secara instan.
Mereka berdua tahu bahwa setelan itu tidak akan bertahan dengan dampak yang kuat.
Tapi, sebelum mereka bahkan bisa berenang jauh, gelombang kejut yang kuat datang menyerbu mereka. Acht dan Lein mencoba menghindar tetapi tidak bisa karena bergerak cepat dalam tekanan ini sangat sulit.
"Ahhh!!!" Rengekan kesakitan keluar dari mulut Acht saat dia dikirim terbang ke dalam kegelapan.
Dia membutuhkan waktu 5 detik untuk menstabilkan dirinya. Dia kemudian melihat sekelilingnya dan mencoba menemukan lokasi Lein dan ikan raja laut.
Untungnya, dia merasakan kehadiran monster yang sangat besar dari jauh. Tapi, dia juga menemukan hal lain yang mengerikan.
'Ada dua aura dengan kaliber yang sama di dekat satu sama lain.' Pikirnya.
Dia tidak dapat menemukan ini pada saat itu karena dia sibuk mencari jalan keluar dari kekacauan ini.
'Apakah kedua monster ini bertarung?'
Dia tidak tahu karena mereka jauh tetapi itu adalah alasan yang paling mungkin untuk mengamuk ikan raja laut.
"Sialan! Kemana perginya wanita jalang itu?" Dia mencoba merasakan Lein tetapi tidak ada gunanya.
Jadi, tanpa solusi lain, dia mulai berenang menjauh. Hal terakhir yang dia inginkan adalah terlibat dalam pertarungan antara dua makhluk itu.
Kegelapan yang mengelilinginya dan kesunyian yang tiba-tiba mengambil tempat membuatnya merasa semakin tegang. Hampir menegangkan untuk tidak mendengar atau merasakan apa pun di sekitarmu.
Tapi, Acht tetap menunjukkan ekspresi tenang dan tenang.
Kemudian, seolah-olah untuk menyangkal segala upaya untuk melarikan diri, Acht merasakan salah satu aura monster bergegas ke arahnya dengan kecepatan yang sangat cepat. Itu sangat cepat sehingga dia hampir tidak bisa merasakannya sebelum itu sampai padanya.
Dia melihat sekelilingnya, mencari monster itu sambil terus bergerak. Tapi, meskipun dia bisa merasakan kehadirannya, dia tidak bisa melihatnya di tempat yang begitu gelap.
'Ke mana perginya, sialan!' Pikirnya.
Saat itulah dia melihatnya, sesuatu yang langsung keluar dari mimpi buruk. Di depannya ada mata besar, cukup besar untuk dibandingkan dengan sebuah bangunan.
Mata itu benar-benar hitam dengan sedikit warna merah yang aneh. Tapi, bukan itu alasan Acht sangat takut dengan pemandangan ini.
Apa yang membuatnya merasa kedinginan mengalir di punggungnya, itu benar-benar kosong, tanpa emosi apa pun. Dia biasanya tidak akan merasakan ketakutan apa pun, tetapi pada saat yang tepat dan untuk sepersekian detik, dia benar-benar merasa takut.
Itu adalah perasaan baru baginya karena dia tidak pernah menjadi seseorang yang takut pada apa pun tidak peduli apa itu yang berbicara banyak tentang betapa mengerikannya tatapan ini.
Keduanya terus saling memandang selama 30 detik, baik Acht maupun ikan raja laut tidak bergerak satu inci pun. Itu mirip dengan kontes menatap.
Kemudian, seolah-olah sudah cukup, ikan itu kembali berenang ke dalam kegelapan, menghilang sama sekali.
Ini memberi Acht beberapa detik untuk bernapas dan tenang.
'Brengsek, ini membuatku merasa takut?!' Pikirnya tak percaya.
Itu adalah pukulan besar bagi kebanggaan Acht. Mengapa dia takut akan sesuatu? Itu memang jauh lebih kuat darinya, tetapi itu bukan alasan baginya untuk takut.
"Tsk." Dia mendecakkan lidahnya dan mulai bergerak lagi.
Jauh di lubuk hatinya, dia ingin meninggalkan lubang sialan ini secepat yang dia bisa.
Dia terus berenang dan berenang seolah-olah itu satu-satunya hal yang mampu dilakukan tubuhnya.
Anak laki-laki itu masih jauh dari air yang jernih tapi setidaknya dia membuat jarak.
Saat dia sedang berenang, dia mendengar sesuatu dari perangkat komunikasinya. Sepertinya itu adalah Lein.
Dia mencoba mendengarkan kata-kata yang dia ucapkan tetapi tidak jelas. Hampir seolah-olah dia menggumamkan kata-kata terakhirnya.
"Hei, apakah kau masih hidup?" Dia berbicara padanya.
Tapi, dia tidak menjawabnya karena dia terus menggumamkan sesuatu sebelum dia tiba-tiba berkata.
"Setelanku telah hancur dan aku kehilangan oksigen dengan cepat." Dia berkata kepadanya dengan suara tenang.
Ekspresi Acht sedikit menegang. Dia tidak tahu harus berkata apa dalam situasi seperti itu.
"Apakah kau masih jauh?" Dia bertanya.
"Hehehe, sudah selesai. Sial, bagaimana aku bisa mati di tempat bodoh seperti ini? Ugh!!" Dia tertawa kecil sebelum mengerang kesakitan.
Acht tanpa sadar melihat ke belakang sejenak sebelum dia menggelengkan kepalanya dan terus berenang.
"Ne, bajingan kecil. Bisakah kau membiarkan tautan ini tetap terbuka sampai aku mati? Hal terakhir yang kuinginkan adalah kehilangan hidupku sendirian di tempat yang begitu gelap." Dia bertanya dengan suara yang hampir memohon.
"...Apakah kau takut?" Dia bertanya.
"Hahahaha!! Aku tidak tahu. Mengapa aku harus? Tubuhku sudah mati rasa karena air dingin dan aku kehilangan kesadaran secara bertahap. Tidak seburuk itu."
"Tapi, bisakah kau setidaknya mengabulkan satu permintaanku?"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...