*Hop* *Hop* *Hop*
Suara Acht melompat dari satu ubin ke ubin lain adalah satu-satunya hal yang bisa didengar di ruangan ini. Dia sudah melakukan hampir 100 meter dalam ujian dan dia masih cukup baik. Butuh beban di pikirannya untuk tetap berkonsentrasi pada setiap langkah yang harus dia buat. Tapi, dengan semua itu dalam pikiran, itu masih mudah. Setidaknya, itu lebih mudah dari yang sebelumnya.
Saat dia terus bergerak, dan ketika dia hampir mencapai tanda 110 meter, dia mendengar suara datang dari depannya. Itu adalah suara sesuatu yang mengklik sekali. Suara yang sama yang dia dengar sebelum rentetan panah mengejarnya.
"Mereka tidak mungkin serius." Dia hampir tidak mempercayai telinganya, tetapi dia tetap mempersiapkan diri untuk yang terburuk. Jika dia juga harus berurusan dengan panah saat bergerak di labirin yang mematikan ini maka kesulitannya akan sangat meningkat.
Sayangnya, telinganya tidak mengkhianatinya dan dia melihat hampir 15 anak panah mengejarnya. Dia mengeluarkan pedangnya dan melompat ke ubin berikutnya sambil menangkis panah sebanyak yang dia bisa.
Untungnya, mereka tidak secepat yang lain sehingga dia lebih mudah menangkisnya.
Ketika dia mendarat di tanah, dia harus melompat lagi karena dia sedikit terlambat dalam pendaratannya sehingga dia kehilangan sebagian besar waktu dia harus bergerak lagi.
*Znnnn*
Saat kakinya meninggalkan ubin sebelumnya, tiga paku besar segera muncul di sana. Jika dia terlambat bahkan sepersekian detik, dia bisa mati atau terluka parah.
Kemudian, beberapa saat kemudian, suara klik datang lagi dan dia harus menangkis panah lagi. Namun, kekhawatiran Acht tidak terletak pada panah normal ini tetapi pada panah yang bisa melacaknya. Merekalah yang bisa membunuhnya bahkan jika dia membuat kecelakaan kecil.
Untungnya, tidak ada panah pelacak yang mengejarnya. Dia merasa sedikit lega tetapi itu tidak berarti dia seharusnya tidak mengantisipasi mereka mengejarnya.
'Aku perlu mencari cara lain untuk melewati ruangan ini. tapi, bagaimana caranya?' Dia berpikir dalam hati dengan pandangan yang bertentangan. Dia tahu bahwa ada cara lain untuk dilewati dan membuatnya lebih mudah untuk menghindari panah tetapi dia tidak dapat menemukannya.
Kemudian, di putaran panah berikutnya, apa yang dia khawatirkan terjadi. Salah satu panah adalah panah pelacak yang mengikutinya. Tanpa pilihan lain, Acht melompat tinggi ke udara dan mendorong dirinya ke dinding. Kemudian, dengan kaki kirinya, dia melompat ke ubin berikutnya dan mendarat dengan selamat.
"Tsk... aku seharusnya mengharapkannya." Dia mendecakkan lidahnya saat dia melihat lengan kirinya. Ada anak panah yang menancap di lengan kirinya dan menusuk jauh ke dalam dagingnya.
Dia tidak banyak mengeluarkan darah, jadi dia pikir dia harus mencabut panahnya. Dengan tangan kanannya, dia meraih panah dan menariknya dengan kuat dalam satu sapuan. Panah meninggalkan lengannya dan memercikkan darahnya ke tanah.
Acht mengatupkan giginya kesakitan dan memotong sepotong kecil pakaiannya sebelum mengikatnya di lengannya. Itu bukan solusi yang optimal tetapi itu adalah yang terbaik yang bisa dia dapatkan dalam situasi seperti itu di mana dia terus-menerus bergerak.
"Tunggu..." matanya mendarat di dinding tempat dia melompat sebelumnya dan sebuah ide muncul di kepalanya. Itu cukup konyol dan sangat sembrono tetapi dia pikir itu layak untuk dicoba.
Tanpa membuang waktu, dia mencobanya tanpa ragu-ragu.
Dengan satu gerakan cepat, dia melompat ke dinding lagi tetapi kali ini, dia secara bersamaan menggunakan hadiahnya. Kemudian, ketika kakinya mendarat di dinding, dia menerapkan gravitasi pada dirinya sendiri agar tetap menempel di dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasíaThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...