Leislet melihatnya dengan jelas, bagaimana tangan makhluk itu menancap di dada Acht seperti sebilah pisau tajam dan mengobrak-abrik isi perutnya. Dia juga bisa melihat sejumlah besar darah yang keluar dari tubuhnya seperti banjir dan mengotori seluruh tempat dengan warna merah yang mengerikan.
Adapun bocah itu sendiri, dia hanya terus tersenyum saat darah menetes dari mulutnya. Dia merasakan sakit yang luar biasa dari tangan makhluk itu. Seolah-olah seseorang mengambil isi perutnya dan memasukkannya ke dalam blender dengan kecepatan tinggi. Segera, semua perasaan di anggota badan dan seluruh tubuhnya menghilang. Matanya yang kabur kehilangan semua kekuatannya dan mulai menutup perlahan.
'Huh, apa yang akan terjadi padaku sekarang? Apakah aku akan menjadi jiwa hilang lain yang digunakan Livia sesuai keinginannya? Sungguh akhir yang buruk bagi orang jahat. Hehehe' Dia terkekeh meremehkan dirinya sendiri.
Dia tidak merasa menyesal menjadi orang jahat, dia hanya mengejek nasibnya sendiri karena menjadi seperti itu. Jika dia mungkin lahir dalam keluarga yang dikelilingi oleh orang tua yang baik dan memiliki makanan di mejanya setiap hari atau mungkin jika dia tidak harus mencuri dan dianiaya setiap hari hanya agar dia bisa pergi dan tidak berakhir sebagai mangsa untuk pemangsa lain. Mungkin jika semua itu tidak terjadi, dia akan menjadi orang baik.
Tapi, tidak ada yang bisa dia lakukan sehingga dia melupakan semua itu dan fokus pada situasinya sendiri.
Dia menatap Leislet yang hampir tidak bergerak dengan baik dengan tulangnya yang patah dan tersenyum sedikit, cukup baginya untuk melihatnya. Dia tidak menyelesaikan kesepakatannya tetapi itu bukan masalah besar karena ada banyak individu berbakat lainnya di dunia. Yang harus dia lakukan hanyalah mencari mereka.
Kemudian, energinya benar-benar hilang dan dia menutup matanya sepenuhnya. Acht... telah meninggal.
Itu sangat tidak terduga. Apa yang awalnya merupakan pencarian setengah-setengah dari lubang tersembunyi di desa orc berubah menjadi kematian tragis Acht dan berpotensi Leislet juga.
Tanpa dia sadari, setetes air mata jatuh di wajahnya. Dia tidak menangis atau menjerit, dia hanya memiliki satu air mata jatuh di wajahnya. Kemudian, dengan gigi terkatup. Dia berdiri dan memelototi makhluk itu dengan marah.
Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan mengatakan ini tentang dirinya sendiri. Tapi dia benar-benar tidak berdaya di depan raksasa ini. Bahkan jika dia menjadi gila dan menyerangnya, dia akan mati dengan cara yang mengerikan.
Adapun makhluk itu, dia melepaskan tangannya dari dada Acht, yang dia keluarkan adalah jantung Acht yang berhenti berdetak sepenuhnya.
Setelah melihatnya lama, dia melemparkan jantung itu dengan acuh tak acuh dan kemudian melakukan sesuatu yang sama sekali tidak terduga.
Dia membuat gerakan yang sama dengan tangannya dan bukannya menyerang Acht atau apa pun, dia menusuk dadanya sendiri.
"...Apa?" Bahkan Leislet harus mempertanyakan matanya lagi.
Mengapa dia menusuk dadanya sendiri? Jawabannya segera datang kepadanya dalam bentuk jantung.
Makhluk itu telah mencabut jantungnya sendiri seolah-olah tidak ada yang pantas untuk disebutkan. Jantung yang berbeda dari manusia terus berdetak kencang.
Itu memiliki rune yang sama dengan yang ada di dadanya. Itu juga berwarna biru seperti lautan dan memiliki jumlah energi yang tidak normal di dalamnya. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa semua energi monster makhluk ini berasal dari hati itu.
Kemudian, makhluk itu mengambil jantung itu dan meletakkannya di dalam dada Acht tanpa bergeming atau bahkan menunjukkan rasa sakit apa pun.
Jantung entah bagaimana cocok dengan tubuh Acht yang tak bernyawa.
"Apa yang dia lakukan?" Leislet bergumam sambil meringis kesakitan karena luka-lukanya. Sepertinya dia telah meremehkan lukanya sendiri sejak sekarang, dia bisa merasakan bahwa dia tidak hanya mematahkan tulangnya, tetapi dia juga mengalami pendarahan internal kecil. Namun itu tidak mematikan, cukup berat untuk membuatnya tidak bisa bergerak.
Saat makhluk itu kehilangan jantungnya, auranya mulai menipis dengan kecepatan tinggi. Dia jelas sekarat karena hal yang dia lakukan ini.
Tapi, dia sepertinya tidak terlalu panik saat melihat mayat Acht dan jantung di dalamnya.
Setelah beberapa saat, jantung mulai memancarkan cahaya redup. Kemudian dengan cepat tumbuh lebih besar dan lebih besar sampai terlihat dari semua sudut ruangan.
*Swish*
Gelombang energi biru meledak dari tubuh Acht. Itu sangat kuat dan sangat kejam.
Makhluk itu juga merasakan kekuatan dan melepaskan Acht yang tidak jatuh ke tanah melainkan terus melayang di udara. Tubuhnya telah berubah menjadi warna biru dan matanya yang mati juga berubah menjadi biru.
Makhluk itu entah bagaimana tampak senang saat menyaksikan adegan ini terjadi. Tapi, ekspresinya tiba-tiba berubah dari tenang menjadi sedikit terkejut dan kemudian sepenuhnya terkejut. Matanya melebar maksimal tampak seperti dua bulan purnama. Dia kaget seperti itu mungkin karena pergantian peristiwa yang tiba-tiba.
Energi yang meningkat di dalam tubuh Acht tiba-tiba berhenti meningkat dan kemudian benar-benar terhenti. Setelah itu, tubuh Acht mulai menyerap energi itu dengan kecepatan tinggi.
Seolah-olah dia adalah semacam lubang hitam yang tidak bisa diisi.
Semua kekuatan yang bisa menghancurkan apa pun di depannya menghilang begitu saja dalam beberapa detik.
Makhluk itu menyaksikan ini terjadi dengan keputusasaan yang jelas di matanya. Tapi, sebelum dia bisa melakukan apa pun, dia merasa tubuhnya kehilangan semua energi dan dia jatuh ke tanah.
Sepertinya dia juga sekarat perlahan. Dia mencoba merangkak ke Acht tetapi dia tidak bisa bertahan lama dan dia berhenti bergerak sama sekali.
Dia meninggal.
Adapun Acht, setelah menyerap energi, dia jatuh ke tanah lagi.
Leislet tidak menunggu dan segera melompat dan berlari ke arahnya. Dia tidak peduli dengan fakta bahwa kedua kakinya patah, yang dia inginkan hanyalah melihat bagaimana keadaan Acht. Bahkan pikirannya berhenti bekerja sejak dia melihat bagaimana makhluk itu menaruh hatinya sendiri di dalam bocah itu.
Seluruh pikirannya hanya dipenuhi dengan satu hal sederhana.
"Aku perlu menemui Acht."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...