Chapter 98 - Bagian Dalam Monster (Part 1)

17 2 0
                                    

Acht melihat zat yang menempel di kakinya dan menyentuhnya dengan hati-hati. Tampaknya tidak berbahaya atau beracun sehingga tidak menjadi masalah saat ini. Apa yang menarik perhatiannya, bagaimanapun, adalah fakta bahwa zat ini sangat mirip dengan air liur manusia.

Itu bahkan bukan kesamaan dalam beberapa komponen atau bentuk. Seolah-olah dia benar-benar melangkah ke dalam mulut... monster.

Kesadaran itu menghantamnya dengan keras saat matanya melebar seperti dua bulan purnama dan dia menatap Leislet dengan gelisah.

Dia juga sepertinya memikirkan teori gila yang sama dengan yang ada di benaknya. Itu sangat aneh dan tidak terduga sehingga banyak yang menganggapnya bodoh. Tapi, apa yang mereka lihat saat ini mungkin sebenarnya adalah penjara bawah tanah pertama yang merupakan bos itu sendiri.

Acht kemudian mengalihkan pandangannya untuk melihat cakrawala saat dia meningkatkan matanya secara maksimal. Kekuatan jiwa birunya membuatnya lebih mudah untuk melihat jauh ke kejauhan.

Saat itulah kesadaran lain menghantamnya seperti kereta peluru yang melaju kencang. Dia langsung berteriak.

"Tanahnya miring di kejauhan. Dungeon ini bukan bosnya tapi monsternya sebesar dungeon ini!"

"Bagaimana ini mungkin?" Leislet bergumam.

"Kita tidak punya waktu untuk disia-siakan. Ambil semuanya dan ayo pergi. Kita mungkin akan dimakan hidup-hidup!!"

Leislet tidak membuang waktu dan segera memasukkan semuanya ke dalam cincin spasial dan berlari ke arah yang berlawanan

Saat mereka berlari secepat mungkin, tanah di belakang mereka semakin curam. Dan sementara itu memudahkan mereka untuk meningkatkan kecepatan, itu juga membuat sulit untuk menjaga keseimbangan mereka dengan setiap momen yang lewat. Belum lagi air liur yang terus menempel di kaki mereka dan membuat mereka berlatih dua kali lipat untuk bisa bergerak cepat.

Masalahnya adalah mereka tidak tahu seberapa besar mulut monster ini. Panjangnya bisa ratusan kilometer dan mereka bahkan tidak akan bisa hidup untuk melihat itu jika itu masalahnya.

"Leislet. Bisakah kau merasakan di mana kekuatan energi terpadat dari dungeon ini?" Acht tiba-tiba bertanya dengan urgensi yang jelas dalam suaranya.

Dia menganggukkan kepalanya dan mencoba merasakannya. Karena dia jauh lebih kuat dari Acht, indera jiwanya puluhan bahkan ratusan kali lebih besar dari miliknya.

Saat indranya menyebar ke seluruh dungeon, tidak butuh waktu lama baginya untuk menemukan apa yang dicari Acht. Sejumlah besar kekuatan jiwa secara khusus terakumulasi di area tertentu beberapa kilometer jauhnya dari mereka.

Dia kemudian menatap Acht dan menceritakan temuannya.

"Kita harus pergi ke sana. Aku punya ide tapi aku tidak tahu apakah itu akan berhasil atau tidak. Pertama-tama kita harus keluar dari masalah ini hidup-hidup!" Dia berteriak saat dia mengubah arahnya ke area energi jiwa yang padat.

Beberapa menit berlalu saat mereka berlari seperti itu dan tanah sudah bengkok setidaknya 45°. Mereka sekarang pada dasarnya mendaki gunung daripada benar-benar berlari yang sangat memperlambat mereka.

Tapi, untungnya, mereka entah bagaimana dekat dengan area itu sejak awal sehingga tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mencapainya.

Ketika mereka berada di sana, Acht harus menusuk tanah dengan pedangnya dan memegang Leislet dengannya agar mereka tidak jatuh ke dalam lubang besar di depan mereka.

Ya, apa yang mereka temukan di area itu adalah sebuah lubang besar yang berukuran sepuluh kali lipat dari mansion Leislet. Itu mirip dengan pelupaan yang mengirim mereka ke neraka. Ada juga aroma yang sangat busuk yang akan membuat siapa pun muntah.


Leislet mencengkeram tangan Acht dengan erat dan melihat ke bawah ke lubang itu dan kemudian ke atas untuk melihat mulut monster itu menutupnya.

"Kita harus melompat ke dalam lubang itu. Itu mungkin akan mengirim kita ke perut monster itu. Tetaplah dekat denganku karena aku akan membuat pendaratan kita lebih lembut dengan manipulasi gravitasi."

Leislet menganggukkan kepalanya dan kemudian dia memeluk lehernya untuk mendapatkan pegangan yang baik padanya.

Kemudian, Acht melepaskan pedang dan mereka mulai jatuh bebas ke dalam lubang.

"Ini pekerjaan yang lebih baik," kata Acht sambil menutup matanya dari napas kuat monster itu.

Akhirnya, cahaya dari luar menghilang dan yang tersisa hanyalah kegelapan total yang sepertinya tidak membuat mereka melihat apa pun.

Acht harus mengandalkan indra dan nyali untuk memprediksi kapan mereka akan mencapai perut sehingga dia bisa mengatur waktu pendaratan mereka dengan sempurna.

Detik berlalu saat mereka jatuh, Acht bisa merasakan bau busuk semakin kuat saat mereka turun. Dia memanfaatkan informasi ini juga karena itu sangat penting.

Akhirnya, 40 detik, dia akhirnya merasakan perubahan suasana di sekitar mereka. Cuaca menjadi lebih panas dan semacam uap menyentuh tubuh mereka.

"Leislet, buat bola ringan dan lempar ke bawah. Aku akan memelukmu erat-erat saat kau melakukannya." Dia bertanya padanya saat dia mulai menyalurkan kekuatan jiwanya secara maksimal. Ini adalah pertama kalinya dia menggunakan gravitasi pada dua orang secara bersamaan sehingga dia harus ekstra hati-hati. Dia mempertaruhkan kekuatan jiwa biru barunya untuk membuatnya bekerja.

Leislet melakukannya dan melemparkan bola lampu ke sinyalnya. Bola menerangi sekelilingnya dan memungkinkan Acht untuk melihat sekelilingnya sejenak. Itu lebih dari cukup baginya untuk menemukan apa yang dia cari.

"Siap-siap!" Dia berteriak saat dia menggunakan manipulasi gravitasinya.

Sedetik kemudian, suara percikan keras bergema di dalam perut monster itu dan asam lambungnya terganggu.

Asam dari tubuh monster ini begitu kuat sehingga bisa mengubah manusia utuh menjadi tulang hanya dalam beberapa saat.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang