'Ini adalah tujuan yang hilang. Aku lebih suka tidak menghadapi makhluk-makhluk itu lagi. Tapi, omong kosong Itu akan segera terjadi mungkin akan membuatku terlibat bahkan tanpa berusaha.' Acht berpikir dalam hati sambil berjalan dengan tatapan tenang.
Dia benar-benar ragu untuk pergi ke sana, tetapi ketika dia memikirkannya, apakah ada yang bisa dia lakukan untuk meningkatkan peluangnya untuk bertahan hidup jika semuanya menjadi perang atau semacamnya? Jadi, satu-satunya taruhannya saat ini adalah menemukan petunjuk dari makhluk-makhluk di dalam tangki.
'Aku juga memiliki jantung salah satu makhluk itu di dalam diriku. Mungkinkah itu bisa membantu?' Dia merenung sambil tanpa sadar menyentuh jantungnya.
Dia memiliki organ ini di dalam dirinya selama berbulan-bulan sekarang dan kecuali untuk kekuatan yang disebut 'Domain Gravitasi' dia tidak merasakan perubahan lain.
Kekuatan baru yang dia gunakan ketika dia melawan Lein sangat kuat dan hampir terlalu bagus untuk levelnya.
Mendapatkan kendali penuh atas area di sekitarnya bukanlah hal yang luar biasa. Namun, meskipun dia mencoba mengaktifkan kekuatan ini lagi, dia tidak bisa melakukannya sama sekali.
Itu membawanya pada satu kesimpulan.
'Kekuatan itu hanya dapat digunakan dalam situasi tertentu. Setidaknya, itulah masalahnya untuk saat ini.'
Karena dia memiliki pemikiran seperti itu, kelompok itu mencapai portal transportasi dan karena saat ini pada dasarnya fajar, tidak ada seorang pun di sana. Kelompok itu kemudian melewati gerbang dan menemukan diri mereka di tempat yang sama sekali berbeda.
Saat Acht membuka matanya, angin kencang dan dingin menerpa wajahnya seperti kereta yang melaju kencang. Kemudian, seluruh dunia yang tampaknya berwarna putih menyambutnya.
Dia melihat sekelilingnya dengan takjub. Tempat ini seperti dongeng itu sendiri.
Tanah bersalju di mana sebuah desa kecil dibangun dengan kayu gelap. Asap membubung ke langit dari rumah-rumah di sana.
Di latar belakang adalah puncak gunung yang memesona yang mirip dengan penjaga alam untuk tempat yang indah seperti ini.
"Ah, akhirnya aku bisa mandi air panas yang sudah lama kunantikan," kata Uli sambil mencoba berlari ke desa.
Namun, Torn meraih lehernya dan berkata.
"Kau pikir kau akan pergi kemana?"
"H-Hei, aku ingin pemandian air panasku."
"Nanti, sekarang kita harus pergi dan melihat gua yang telah kau bicarakan ini. Pimpin jalannya."
Kata-kata Torn sepertinya membuat Uli semakin sedih karena air mata terus mengalir di wajahnya tanpa dia menyekanya.
"Kau mengerikan, Torn!!" Dia berteriak.
"Terserah apa yang kau pikirkan. Sekarang, pimpin jalannya." Dia mengulangi kata-kata yang sama dengan acuh tak acuh.
Uli kemudian berbalik dan mulai berjalan ke arah yang berlawanan dari desa ke pegunungan di cakrawala.
Acht melihat ke belakangnya dan sepertinya tidak ada penduduk desa yang dekat untuk melihat mereka.
Kelompok itu kemudian memulai perjalanan panjang ke puncak, cuaca dingin sudah lebih dari cukup untuk membunuh manusia normal. Tapi, kelompok orang ini jauh dari normal.
Cuaca dingin seperti itu hanyalah angin sepoi-sepoi bagi mereka. Mereka bahkan tidak membutuhkan pakaian berat apa pun untuk misi semacam itu.
"Apakah kau yakin ini jalan yang benar?" Weltz bertanya dengan ekspresi kesal saat dia menarik kakinya dari salju yang tebal.
"Aku memang makhluk yang sedih dan tidak berharga, tetapi aku tidak pernah kehilangan kepercayaan diri. Ini pasti jalan yang benar, mungkin."
"Hei, kau bilang 'mungkin' bukan?!" Weltz berteriak ketika dia mendekati Uli dengan marah.
"Tidak! Aku yakin! Aku yakin!"
Semua orang menyaksikan interaksi ini dan hanya bisa menghela nafas.
Uli terus menjauh dan menjauh dari kelompok karena takut pada Weltz, namun, ketika dia berada pada jarak tertentu, sebuah kehadiran tiba-tiba muncul di belakangnya.
Uli melihat ke belakang saat dia merasakan bayangan besar yang menjulang di atasnya.
Seekor beruang kutub besar berukuran dua kali lipat dari beruang kutub normal berdiri di belakangnya dengan kedua cakarnya. Ia tampak marah saat memekik dan membuka rahangnya untuk memakan kepala Uli.
"Hiiii!!!" Dia berteriak ketakutan dan tergelincir, jatuh di pantatnya.
Beruang kutub tidak menunggu dan melompat ke arahnya untuk memakannya. Tapi, apa yang terjadi selanjutnya membuat mata Acht terbelalak.
"Tidak! Menjauh dariku!" Uli mulai mengirimkan pukulan acak ke berbagai arah.
Beruang kutub tidak merasa terancam karena pukulannya terlihat lemah dan acak. Jadi, itu hanya menatapnya dan meninggalkan salah satu pukulan untuk terhubung dengan dadanya.
Namun, saat pukulan itu menyentuh beruang kutub, sebuah kekuatan besar menghantamnya dan menghancurkan dadanya dengan mudah seperti selembar karton.
Kemudian, dengan semburan rasa sakit dan penderitaan, beruang kutub dikirim terbang ke langit.
Itu dikirim begitu jauh sehingga Acht tidak dapat melihatnya setelah beberapa saat.
'Apakah dia baru saja mengirim monster seberat 8 ton terbang begitu jauh tanpa menggunakan kekuatan jiwa?!'
Ya, fakta bahwa Uli tidak menggunakan setitik pun kekuatan jiwa itulah yang membuat Acht membuka dan menutup matanya beberapa kali untuk memastikan dia tidak berhalusinasi.
"Fuuh. Kau mengirim bajingan itu terbang ke Ecrasia." Lein berkata saat dia membuat gerakan mencoba melihat ke langit dengan tangan menutupi matanya.
"Aku sangat takut, Lein!" Uli berkata sambil meraih Lein dari pinggangnya dan memeluk pinggangnya dengan erat seolah-olah dia memohon padanya.
"Lepaskan aku" Ucapnya dengan wajah kesal.
"Tidak! Aku takut."
"Aku bilang lepaskan aku, dasar depresi bodoh!" Dia berteriak untuk kedua kalinya dan meninju kepalanya, mengirimnya kembali ke tanah.
Pukulan itu begitu keras sehingga menciptakan lubang kecil di tanah. Pukulan seperti itu lebih dari cukup untuk membunuh manusia normal dengan segera.
Namun, Uli hanya berdiri pada detik berikutnya seolah-olah tidak ada yang terjadi. Wajahnya bahkan tidak memiliki jejak pukulan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasiThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...