Chapter 97 - Di Mana Mereka?

18 3 0
                                    

Acht dan Leislet dapat dengan cepat keluar dari terowongan dan naik kembali dari keseluruhan. Mereka tinggal di lubang itu tidak lebih dari 20 menit namun mereka merasa seolah-olah mereka terjebak di sana untuk selamanya. Mereka tidak tahu apakah pertemuan itu membuahkan hasil atau apakah itu adalah bendera merah mencolok untuk nasib dunia bawah dan orang-orang di dalamnya.

Ketika mereka mencapai kembali, mereka melihat sekeliling mereka untuk memeriksa lingkungan mereka. Daerah itu hampir seperti saat mereka meninggalkannya, sunyi dan sunyi. Tidak ada suara orc atau manusia. Bahkan, tidak ada suara sama sekali, seolah-olah dunia telah membeku dalam waktu.

Acht tidak terlalu memikirkannya karena bisa jadi tim telah mengakhiri misi dan sekarang mereka menunggu. Jadi, mereka memutuskan untuk memanggil mereka melalui perangkat khusus yang dibuat untuk berkomunikasi di dalam dungeon.

Di tempat seperti ini, tidak mungkin orang bisa menggunakan telepon biasa karena tidak ada sinyal di dalam dungeon. Jadi, mereka menemukan perangkat khusus yang disebut 'DC' kependekan dari Dungeon Communicator untuk menghapus masalah itu.

Leislet mengirim pesan suara ke mereka semua untuk melihat di mana mereka berada dan mereka menunggu jawabannya dengan sabar. Namun, tidak ada jawaban kembali.

Beberapa menit berlalu dan tidak ada jawaban sama sekali. Suasana tenang di sekitar mereka membuat penantian semakin tegang dan menakutkan.

"Apakah mereka sudah sangat jauh?" Acht bertanya dengan tenang. Tidak ada alasan untuk panik ketika ada banyak kemungkinan untuk dilihat.

"Aku tidak berpikir itu masalahnya. Biarkan aku memeriksa lokasi mereka." Dia berkata sambil mengetuk DC-nya.

Kemudian, beberapa detik kemudian, dia mendongak lagi dan bergumam.

"Tidak ada... tidak ada jejak mereka dalam radius 500 kilometer."

Leislet sekarang benar-benar bingung. Bahkan jika mereka mati atau bahkan terjebak 1000 kaki di bawah tanah, keripik yang mereka tanam di tubuh mereka memungkinkan untuk menemukan mereka di mana pun mereka berada. Belum lagi melewati 500 kilometer dalam waktu 20 menit bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan, apalagi di tanah berlumpur dungeon ini.

Singkatnya, hilangnya mereka benar-benar aneh dan hampir tidak mungkin terjadi.

"Apakah mereka... mati?" Kata anak laki-laki itu dengan tatapan waspada. Tiba-tiba, desa yang tenang di sekitar mereka menjadi tidak begitu nyaman dan deru angin sekarang lebih seperti jeritan iblis.

Mereka tidak punya pilihan lain selain meninggalkan tempat ini untuk mencari tim dan juga untuk menemukan bos dungeon.

'Sial. Ini benar-benar di luar kendali.' Acht mengepalkan tinjunya saat dia mengutuk pelan.

Dia tahu bahwa jika seluruh tim terbunuh, itu tidak hanya akan membuat ekspedisi itu gagal besar, tetapi juga akan menjadi pukulan besar bagi keluarga Leislet dan dia bahkan bisa kehilangan posisinya sebagai presiden asosiasi hunter.

Tetapi, bahkan dengan semua itu dalam pikirannya, Leislet terlihat sangat tenang dan tenang saat ini karena tidak ada gunanya panik pada saat-saat genting seperti itu.

"Kita harus meninggalkan tempat ini." Dia berkata sambil menempatkan DC-nya di cincin spasial dan melesat ke cakrawala dengan kecepatan tinggi.

Acht menatapnya dengan tatapan rumit dan bergumam.

"Dia mencoba untuk tetap tenang tetapi tindakannya mengatakan sebaliknya."

Kemudian, dia mengikutinya, meninggalkan desa kosong yang telah mereka hancurkan dengan tangan mereka. Apa yang lebih dalam ke dungeon mungkin lebih berbahaya tetapi itu adalah sesuatu yang harus mereka lakukan.

*******************************

Beberapa jam berlalu dan keduanya sudah berjalan begitu jauh ke dalam penjara bawah tanah sehingga mereka membutuhkan setidaknya satu hari untuk kembali ke pintu masuk. Tanahnya masih tebal dan becek sehingga mereka lelah sekali atau dua kali selama perjalanan dan berhenti untuk beristirahat.

Tetapi, bahkan dengan semua pencarian ekstensif dan pesan mereka yang tak terhitung jumlahnya, mereka tidak dapat menemukan atau menghubungi anggota tim lainnya.

Sementara tidak ada dari mereka yang mengatakan apa-apa, keduanya tahu bahwa ada sesuatu yang salah telah terjadi... sangat salah.

"Haruskah kita istirahat malam ini?" Leislet bertanya sambil menyesap cangkir tehnya. Mereka terus bergerak sepanjang hari sehingga bahkan dengan stamina dan fisiknya yang kuat, dia akan sedikit kelelahan. Dia juga perlu mengatur pikirannya untuk menemukan solusi atas malapetaka yang dia hadapi sekarang.

Acht mengangguk dan mereka mulai mendirikan kemah. Masing-masing dari mereka memiliki tenda khusus untuk berkemah di bawah tanah dan juga banyak artefak lainnya untuk memiliki malam yang dapat diterima di dalam tempat berbahaya seperti ini.

Setelah itu, mereka membuat makan malam kecil untuk masing-masing dari mereka dan duduk untuk memakannya. Itu bukan sesuatu yang mewah, semangkuk mie sederhana dengan kaldu sapi dan sayuran. Itu lezat meskipun itu tidak mewah.

"Hei... menurutmu mereka sudah mati?" Leislet tiba-tiba bertanya kepada Acht yang sedang menyeruput mie dalam diam.

Dia menghentikan sumpitnya dari bergerak dan menatapnya dan kemudian ke mangkuk di tangannya.

"Kau menginginkan perasaanku yang sebenarnya?" Dia bertanya.

"Ya."

Acht menghela nafas dan kemudian berbicara lagi.

"Aku tidak berpikir mereka sudah mati. Tapi, sesuatu yang salah pasti telah terjadi. Lagi pula, kau harus selalu siap untuk skenario terburuk.

Leislet tidak segera menjawab saat dia menganggukkan kepalanya.

Tapi, saat mereka hendak melanjutkan makan malam mereka, hal aneh terjadi. Acht merasakan tanah bergoyang di bawahnya. Itu sangat samar tetapi juga terlihat olehnya karena dia hampir selalu waspada.

Dia melihat ke bawah dan bertanya.

"Apakah kau merasakan itu?"

Leislet mengangguk saat dia mengambil pose bertarung. Acht juga mengeluarkan pedangnya dan Ooze sambil terus menatap tanah.

Beberapa detik kemudian, tanah bergoyang lagi, kali ini lebih intens. Tapi kali ini, itu datang bersama dengan hal lain.

Zat lengket yang menyerupai air liur mulai mengalir keluar dari tanah secara intensif.

"Apa yang sedang terjadi?" Bocah itu bergumam sambil menarik kakinya dari tanah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang