*BOOOOOOMMMMM*
Dunia bergetar seolah-olah dilanda gempa terkuat. Badai angin kencang menghancurkan seluruh area di sekitarnya dan sebuah lubang besar tercipta karena dampaknya.
Orc telah menggunakan serangan terkuatnya karena kemarahannya sehingga tidak bisa bergerak secepat itu untuk mengejar Acht lagi. Jika dia selamat dari serangan itu, itu.
Orc itu menarik napas dalam-dalam dan menunggu awan besar debu dan puing-puing terbawa oleh angin yang menderu.
Kemudian, ia berdiri dan menarik tongkat kayunya dari tanah. Serangan itu begitu kuat sehingga tongkat itu tertancap di tanah seolah-olah itu adalah paku yang menjepit selembar kertas.
Tapi, saat naik, ia mendengar suara retakan kecil. Itu sangat redup dan hampir normal mengingat kehancuran yang disebabkan oleh serangan ini di area tersebut. Namun, orc itu merasakan bahaya karena suatu alasan.
Hal seperti itu aneh tetapi orc tidak dapat membedakan dari mana rasa bahaya itu berasal sehingga ia mengabaikannya dan mulai mencari Acht lagi.
Kemudian, suara retak kembali lagi. Namun, kali ini jauh lebih tinggi dan lebih mudah didengar dibandingkan sebelumnya.
Jadi, itu mulai berputar ke kiri dan ke kanan mencari suara.
Suara itu terus meningkat dan semakin tinggi dan orc itu sekarang sangat gelisah. Namun, dia tidak berpikir untuk pindah karena dia pikir Acht bisa bersembunyi di suatu tempat menunggunya.
Saat itulah...
*CRACK*
Sebuah bayangan tiba-tiba mulai menjulang di atas orc dari depan. Itu tidak mengerti apa itu pada awalnya. Tapi, ketika kebenaran muncul, ia segera merasakan darah membeku di tubuhnya.
"Ywaaah!!"
Tuan orc kemudian mencoba menjauh secepat mungkin. Tapi, pada saat ia menemukan sumber retakan itu, itu sudah berakhir.
*CRACK* *CRACK* *CRACK*
Bangunan itu akhirnya kehilangan keseimbangan dan mulai runtuh. Batu besar dan benda logam jatuh seperti semburan hujan dan menghantam orc secara langsung.
Ia mencoba menahan pukulan dan bergerak tetapi tidak bisa melakukannya cukup lama sehingga bisa melarikan diri dari area di mana bangunan itu akan jatuh.
Kemudian, dalam gerakan yang sangat lancar, seluruh bangunan runtuh dan menghancurkan orc sepenuhnya.
*BOOOOMMMMM*
Badai tanah menyerbu jalan-jalan dan gelombang kejut yang kuat menghancurkan apa pun yang ada di depannya. Suara bangunan besar runtuh mencapai setiap sudut kota dan bahkan membuat bangunan kecil di dekatnya runtuh.
"Hah... Hah... hah...." Acht menyaksikan ini terjadi dari jauh dengan tampilan yang sangat lelah.
Dia telah mencapai batasnya dan melampaui mereka dengan pertarungan ini. Dia bahkan harus menderita banyak luka hanya agar dia bisa membunuh orc ini.
"Sial... Kakiku terbentur batu." Dia mengutuk sambil meraih kaki kirinya yang sekarang membengkak seperti balon karena dipukul.
Dalam keadaan normal, itu akan menggelikan jika sebuah batu benar-benar bisa menggores kakinya apalagi merusaknya, tetapi karena kelelahannya dan fakta bahwa dia mengosongkan kekuatan jiwanya sepanjang pertarungan membuat pertahanannya lebih lemah dan lebih mudah untuk ditembus.
"Apakah... sudah selesai?" Dia bergumam pada dirinya sendiri ketika dia melihat tumpukan puing di mana dia memperkirakan orc itu terkubur di bawahnya.
Dia tidak bisa hanya berpikir bahwa ini cukup untuk membunuh kekejian itu.
"Aku memiliki energi jiwa yang hampir tidak cukup untuk dapat melakukan ini... Tapi, aku akan kehilangan kesadaranku jika aku melakukannya." Dia melihat tangannya yang berdarah dan kemudian mencengkeramnya erat-erat.
Tapi, ketika dia akan melakukannya, dia merasakan kehadiran sekelompok makhluk datang padanya.
"Jangan bilang padaku."
Kemungkinan hasil terburuk yang bisa dia pikirkan terjadi dan segerombolan Orc datang ke tempat di mana area kehancuran itu berada.
Mereka tampaknya memiliki semacam hubungan dengan penguasa orc karena mereka tampak gelisah dan terus mencari pemimpin mereka ke kiri dan ke kanan.
Dengan cepat, mereka menangkap keberadaan Acht yang berdiri tidak jauh dari sana dan mereka langsung marah.
"Sial. Ini yang paling buruk." Dia mengutuk dan segera mengeluarkan ramuan– tidak, beberapa ramuan– untuk diminum.
Mereka tidak akan menyembuhkan lukanya yang lebih berat, tetapi itu akan lebih dari cukup untuk menghilangkan rasa sakit yang dideritanya.
'Aku tidak akan bisa bertahan lama. Di mana hunter sialan lainnya?' Dia mencoba mencari keberadaan di dekatnya. Hanya bantuan kecil yang bisa membuat perbedaan dalam pertempuran berdarah ini dan Acht membutuhkan bantuan itu lebih dari kapan pun.
Tapi, sayangnya, dia tidak menemukan siapa pun dalam jangkauan indra jiwanya.
Jadi, dengan kata lain, dia sendirian melawan berapa pun jumlah orc yang berdiri di depannya.
Jadi, dengan tatapan dingin, dia mengeluarkan pedangnya dan menghunuskannya perlahan. Kemudian, dia menyeka darah yang menutupi matanya dan tersenyum lebar.
"Aku akan membunuh kalian semua, bajingan!"
Tampilan tenang dan licik yang biasa dia miliki di matanya dicapai oleh kegilaan murni. Kegilaan yang oleh banyak orang dianggap mematikan. Acht telah berubah dari manusia normal menjadi maniak yang tidak peduli apakah dia mati atau tidak.
Kemudian, dengan teriakan pelan, dia menyerang gerombolan monster seperti peluru.
Dia mengabaikan rasa sakit di kakinya dan lengan kiri yang patah yang tidak bisa dia tahan dan hanya memusatkan seluruh tubuhnya pada para Orc.
Tapi, saat dia hendak berbenturan dengan mereka, sebuah suara membuatnya mendapatkan kembali kewarasannya.
"Cukup, Acht. Aku sarankan kau berhenti jika kau tidak ingin mati."
Dia melihat ke kiri dan melihat Leislet yang memegang semacam senjata dan mengenakan baju besi abad pertengahan. Dia tampaknya tidak terganggu oleh fakta bahwa para Orc juga menatapnya dan terus berbicara dengan Acht setenang mungkin.
"Kau membutuhkan bantuanku, kan?"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasyThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...