Chapter 56 - Bounty Hunter Event (Part 6)

27 3 0
                                    

Acht mendarat dengan cepat di tanah, lalu dia menunggu monster itu untuk melihat apakah dia mati atau tidak. Serangan itu sangat kuat tetapi membutuhkan beberapa kondisi untuk digunakan lagi sehingga Acht tidak dapat menggunakannya dengan bebas.

'Aku masih bisa merasakan auranya... apakah masih hidup?' Pikirnya sambil memberi isyarat agar Tania pindah ke sisi lain untuk mengelilinginya.

*Swish*

Entah dari mana, Naga tiba-tiba keluar dari debu dengan kecepatan yang mengkhawatirkan mencoba menangkap Tania yang berdiri di belakang lengah. Yang lain tidak panik dan segera menghindari Naga.

Tapi, monster itu sangat ulet, ia terus mengikuti Tania sementara dia terus melemparkan kristal padanya secara teratur.

Acht tidak membuang waktu dan menutup jarak antara dia dan Naga dan melompat di atasnya.

Makhluk itu menggerakkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan untuk bergerak sehingga ia langsung kehilangan keseimbangan. Jadi, dia menggunakan pedang dan menusukkannya di antara sisiknya untuk menopang tubuhnya.

"SSSSSSSSS!!!!"

Monster itu menangis kesakitan dan melihat ke belakang. Fokusnya segera berubah ke Acht dan mencoba menggigitnya dengan mulutnya yang besar.

"Keberuntungan yang sulit." Dia berkata sambil melompat beberapa milidetik sebelum mulutnya bisa menelannya utuh.

Yang terjadi malah makhluk itu menggigit tubuhnya sendiri. Giginya sangat tajam sehingga dengan mudah menembus armor sisik yang dimilikinya.

Darah hijau dan menjijikkan berceceran dari punggungnya seperti air mancur. Mata Naga membelalak kaget sebelum mencoba melepaskan cengkeramannya pada tubuhnya sendiri.

"Tidak. Cicipi dirimu untuk beberapa waktu lagi." Acht mendarat di kepalanya dan menambah berat kepalanya sehingga bisa tetap menempel seperti itu.

Kemudian, untuk meletakkan paku terakhir di peti mati, dia menusukkan pedangnya ke matanya.

Bos Naga kehilangan akal sehatnya karena rasa sakit yang dirasakannya datang dari berbagai tempat di tubuhnya.

Acht tahu bahwa tetap di atasnya saat dalam keadaan seperti itu tidak baik sehingga dia segera melompat dan membuat jarak di antara mereka.

Bos mulai gelisah dan bergerak liar dengan tubuh bagian atasnya. Kemudian, tiba-tiba berhenti dan melakukan sesuatu yang tidak terduga.

Setiap sisik di tubuhnya tiba-tiba berdiri, seolah-olah itu adalah semacam anak panah yang akan ditembakkan.

"Sial. Buat penghalang kristal dengan cepat! " Dia berkata kepada Tania sambil menarik mereka sejauh mungkin dari monster itu.

Dia bisa menghentikan beberapa timbangan yang mencapai dia tetapi dia tidak akan keluar dari ini tanpa cedera.

Tania segera menyulap penghalang besar dan menanamkannya di tanah di depan mereka sehingga bisa bertahan lebih lama.

Naga itu kemudian memekik paling keras karena mereka melihatnya seolah-olah itu adalah teriakan terakhirnya. Kemudian, ia meledakkan sisik di seluruh tubuhnya dalam satu serangan besar terakhir.

Sisiknya sangat padat dan sulit retak sehingga bisa juga berfungsi sebagai peluru berbahaya.

*Swish* *Swish* *Swish*

Suara sisik yang beterbangan di mana-mana memenuhi telinga mereka dan membuat mereka menyipit.

Kemudian sisik segera menghantam penghalang, menciptakan retakan di dalamnya. Dengan setiap skala, penghalang terus retak secara bertahap.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang