Chapter 43 - Penyesalan Seumur Hidup (Part 1)

36 4 0
                                    

Di tengah hutan lebat, dua siluet bergerak dengan kecepatan tinggi melewati pepohonan, menghindari segala macam rintangan dalam prosesnya. Mereka telah berlari selama beberapa waktu sekarang dan mereka cukup dalam di hutan sehingga mereka sekarang hampir tidak bisa melihat sinar matahari yang menonjol melalui celah di antara dedaunan.

Kemudian, Acht berhenti sejenak dan melihat sekelilingnya. Tania melihat itu dan juga menghentikan langkahnya sehingga mereka berdua sekarang berdiri diam di tengah hutan.

'Perasaan apa ini?' Pikir Acht sambil melihat sekeliling dengan mata tajam yang sepertinya bisa menembus apa saja.

Pada awalnya, ketika dia memasuki hutan, dia tidak merasakan sesuatu yang aneh. Itu hanya hutan yang indah dengan pemandangan yang indah. Tapi, saat mereka semakin dalam dan semakin dalam, rasa takut mulai membengkak di hati Acht. Dia merasakan dorongan tiba-tiba untuk meninggalkan tempat ini sesegera mungkin dan tidak pernah kembali.

Apa yang memperkuat keanehan perasaan itu adalah kenyataan bahwa dia tidak merasakan bahaya apa pun yang mengintai di sekitarnya atau apa pun yang dapat membuatnya membenci tempat ini dan segera pergi. Singkatnya, tidak ada alasan untuk perasaan ini namun dia sekarang merasakannya lebih dari sebelumnya.

Jadi, untuk memastikan, dia menatap Tania dan berkata, "Apakah kau merasakannya?"

Tania tampaknya tidak mengerti pertanyaannya tetapi dia menggelengkan kepalanya sebagai penyangkalan.

"Huh, ayo pergi. Kita harus mencapai tempat itu sebelum malam." Dia tidak ingin memikirkannya lagi atau dia akan menjadi gila jadi dia melemparkannya ke belakang kepalanya.

Kemudian, mereka berdua menghilang dari posisi awal mereka dan masuk ke kedalaman hutan misterius ini.

Tiba-tiba, ketika mereka berlari di antara pepohonan, pikiran Acht mati sejenak dan sesuatu yang aneh memenuhi penglihatannya selama sepersekian detik sebelum menghilang pada saat berikutnya tanpa jejak. Itu adalah perubahan kecil yang bisa diabaikan oleh orang normal. Tapi, bocah ini jauh dari normal.

Dengan ekspresi sedikit terkejut, dia berhenti lagi dan menyentuh kepalanya tanpa suara. Jika dia sedikit terganggu sebelumnya, dia sekarang bingung dan khawatir.

'Apa itu tadi? Ugh!' Dia mencoba mengingat hal yang dia lihat tetapi alih-alih itu, dia merasakan rasa sakit yang tajam menjalari otaknya seperti pisau cukur yang membelai tengkoraknya berulang kali.

Dia membungkuk sedikit untuk mengambil napas dan menenangkan diri. Tania melihat ini dan berlari ke arahnya dengan tatapan sangat khawatir. Dia kemudian mencoba membantunya berdiri tetapi dia menghentikannya dengan lengannya dan berkata.

"Aku baik-baik saja, beri aku waktu untuk bernapas."

Rasa sakit neraka kemudian mulai menghilang secara bertahap dan kemudian menghilang sepenuhnya. Tapi, dia tidak senang sama sekali karena ini.

Dia sekarang berada di tengah ujian sehingga setiap kesalahan yang dia buat akan berakibat fatal dalam situasi tertentu. Inilah mengapa dia harus menyingkirkan hal-hal aneh yang dia derita.

Tapi, pertanyaannya tetap: Bagaimana?

Dia bahkan tidak tahu apa yang terjadi dengannya sehingga menemukan solusi praktis tidak mungkin.

'Aku perlu mengingat hal yang kulihat. Itu... Itu sangat akrab namun jauh. Aku bisa merasa seperti aku tahu itu tetapi juga tidak begitu banyak. Sialan!' Dia mengutuk dalam hati sambil mendecakkan lidahnya.

Tania yang berdiri di sampingnya tidak tahu harus berbuat apa. Dia selalu begitu Acht tenang dalam semua situasi tidak peduli seberapa mengerikan mereka tapi sekarang, dia tampak... tersesat.

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang