Chapter 189 - Pemimpin Berkumpul (Part 2)

12 3 0
                                    

*Swish* *Swish* *Swish*

Di tengah jalan-jalan gelap Evernight, seorang pemuda terlihat berlari secepat peluru. Tangan kanannya memegang pedang gelap dan tangan kirinya memegang gagang pedang.

Matanya terus bergerak ke kiri dan ke kanan saat dia menebas dengan cepat dengan pedangnya. Dengan setiap gerakan yang dia lakukan, teriakan keras diikuti oleh suara mayat jatuh ke tanah, berlumuran darah dan dengan ekspresi ngeri memenuhi wajahnya.

Pengintai malam berukuran kecil, hampir tidak lebih besar dari seekor anjing. Mereka memiliki kepala yang berbentuk seperti pensil runcing. Mata bersinar kuning mereka adalah fitur mereka yang paling berbeda.

Monster-monster ini telah mencapai lebih dalam ke kota dan mulai berdoa pada warga sipil yang tidak sadarkan diri.

Dengan cakar dan taringnya yang tajam, mereka mampu mencabik-cabik leher orang-orang itu seolah-olah itu adalah selembar kertas dan kemudian mulai memakannya.

Dalam hitungan menit, ratusan orang mati tanpa mengetahui bahwa mereka dimakan hidup-hidup.

Tapi, monster-monster ini semakin kecil ukurannya saat Acht bergerak di jalan-jalan membersihkan mereka seolah-olah mereka adalah serangga dan bukan sekelompok monster yang sangat berbahaya.

Setelah membunuh monster terakhir di salah satu jalan, Acht menghentikan langkahnya dan membersihkan darah dari pipinya sebelum mendongak.

Klon masih berdiri diam di tempat mereka tidak bergerak satu inci bahkan setelah jangka waktu tertentu.

Matanya yang tajam menyipit saat dia memeriksa masing-masing satu per satu. Entah bagaimana, dia memiliki perasaan aneh bahwa mereka sedang menatapnya.

Bukannya mereka hanya melihat ke arah umumnya secara kebetulan atau karena dia membunuh monster, itu adalah alasan yang sangat berbeda.

Masing-masing dari mereka memiliki kerutan aneh di wajah mereka setiap kali mereka melihat sekilas Acht saat dia muncul dan menghilang dari satu tempat ke tempat lain.

Acht bisa menggambarkannya seolah-olah mereka takut padanya karena suatu alasan.

Namun, tidak sampai 2 detik berlalu dan dia harus mengayunkan pedangnya lagi. Dia menusuk jantung monster yang mencoba menyelinap dari belakangnya seperti biasanya.

'Huh, mereka seperti serangga. Lemah tapi datang dalam jumlah besar.' Dia bergumam pelan.

'Aku harus menyelesaikan perburuan dan kemudian berlatih.' Dia berpikir sebelum menghilang lagi ke dalam selubung malam, meninggalkan jejak darah dan daging seolah-olah dia adalah malaikat maut.

*****************************

Di ruang rahasia di tempat yang tidak diketahui, sekitar 30 orang sedang duduk mengelilingi sebuah meja. Ruangan itu gelap dengan hanya satu sumber cahaya.

Tidak ada yang bisa melihat wajah orang lain dan tidak ada yang juga bisa membedakan suara orang lain di sana.

Itu adalah pertemuan yang benar-benar rahasia yang tidak akan membocorkan siapa yang menghadirinya.

Masing-masing hadiah itu sunyi karena atmosfer yang berat membebani mereka masing-masing.

"Ini adalah skenario terburuk. Seluruh invasi diumumkan dan kita harus membuat keputusan apakah kita harus menyerah atau tidak dalam waktu kurang dari 3 hari. Ini bodoh!" Seseorang yang tidak ada yang bisa membedakan apakah itu pria atau wanita berbicara saat mereka menghancurkan meja.

"Mereka tampaknya sudah berada di sini selama tidak kurang dari 3 dekade dan kita bahkan tidak bisa merasakan kehadiran mereka. Bahkan tidak sekali. Ini konyol."

Seseorang kemudian berbicara untuk menenangkan mereka.


"Tidak ada gunanya membicarakan masa lalu. Kita harus memikirkan masa kini. Apa yang harus kita lakukan?" Dia bertanya. 

Keheningan terjadi lagi ketika semua orang merenungkan kemungkinan pilihan mereka.

"Aku pikir kita harus melawan!" Seorang berkata.

Meskipun beberapa dari mereka mengangguk, ada juga yang tidak setuju sama sekali.

"Kau pikir semudah itu? Kita tidak mempersiapkan pasukan kita dan kita juga tidak memiliki cukup senjata untuk memulai perang dalam skala besar."

"Lalu apakah kau menyarankan agar kita menyerah saja dan menjadi budak sialan?!" Yang lain menanggapi.

"Tidak! Tetapi kita harus berbicara dengan orang-orang ini terlebih dahulu. Mereka mengatakan beberapa kata kunci yang sangat penting ketika mereka pertama kali datang ke sini. 'Tanah Reinkarnasi'. Itu nama yang sangat aneh."

"Ya, itu adalah informasi yang sangat penting yang mereka sebutkan. Jika kata-kata mereka benar, maka reinkarnasi mungkin ada di dunia kita." Satu ditambahkan.

"Reinkarnasi, ya? Itu adalah istilah yang tidak kau dengar setiap hari. Tapi, yang paling penting adalah mereka bukan sejenis makhluk humanoid. Itu mungkin membantu kita bernegosiasi dengan mereka."

'Negosiasi?' Semua orang mengira ide itu tampaknya sangat menarik.

Jika mereka bisa bernegosiasi dengan para penyerbu ini, mereka mungkin akan mencapai kesepakatan tanpa menyerah atau berperang di mana banyak orang akan mati sia-sia.

Namun, bagaimana mereka harus bernegosiasi dengan makhluk-makhluk ini? Mereka tampaknya bukan tipe orang yang menerima berbagi atau mendapatkan kompensasi.

"Apa yang bisa kita tawarkan sebagai kompensasi yang baik?" Seseorang bertanya.

Kemudian, seperti hujan, saran terus bermunculan dari setiap orang di sana. Mereka menyarankan batu jiwa, senjata, uang, dan bahkan sebidang tanah. Tapi, itu semua sepertinya bukan pilihan terbaik.

"Huh, kupikir kita harus bertemu mereka dulu dan kemudian kita bisa membedakan apa yang mereka inginkan dengan jelas."

Sebagian besar dari mereka mengangguk setuju.

"Jadi, siapa yang harus mewakili kita?"

Tidak ada yang mau mengangkat tangan karena mereka merasa sangat gugup dan juga ragu-ragu. Bagaimanapun juga, hidup mereka dipertaruhkan.

Namun, salah satu dari mereka mengangkat tangannya.

Dia kemudian berdiri dan mengungkapkan wajahnya kepada semua orang.

Setelah itu, dengan tatapan dingin, wanita itu berkata kepada semua orang.

"Aku akan pergi."

Mereka semua tersentak kaget karena mereka tidak mengharapkan orang ini untuk mengungkapkan identitas mereka.

'Aku harus mengakhiri masalah ini sebelum menjadi kekacauan besar.' Leislet berpikir dengan tatapan penuh tekad.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang