Chapter 116 - Reuni Seumur Hidup (Part 2)

23 2 0
                                    

Tania memandang Acht dari jauh dengan rasa terkejut yang jelas di matanya, dia sangat merindukannya selama 3 bulan sebelumnya tetapi dia tidak bisa bertemu dengannya karena banyak faktor, salah satunya adalah kenyataan bahwa dia ingin menjadi lebih kuat jadi dia berkonsentrasi pada power up secepat mungkin.

Jadi, ketika dia datang ke Konvensi Jiwa Mistis, dia tidak berharap untuk bertemu dengannya di hari pertama.

"...Acht... Acht...!!!" Dia kemudian segera berlari ke arahnya dan memeluknya dari lehernya, melemparkan semua berat badannya ke dadanya.

Dia tidak peduli dengan dua wanita lain karena mereka sama pentingnya dengan dua serangga yang mengganggu baginya.

"Tania, jadi itu kau. Sudah beberapa waktu." Dia berkata sambil mencoba mencari solusi untuk situasi ini. Dia tahu bahwa gadis-gadis ini tidak akan cocok sama sekali. Fakta bahwa mereka tersandung satu sama lain pada saat yang sama sejauh ini merupakan skenario terburuk.

Kedua wanita itu melihat gadis kecil yang sekarang menempel padanya, menggosok wajahnya di tubuhnya seolah-olah dia adalah seekor anjing yang menemukan pemiliknya setelah waktu yang sangat lama.

Mereka kemudian saling memandang dengan kebencian yang jelas. Mata mereka lebih dari cukup untuk menyampaikan pikiran mereka.

"Siapa kau, jalang?"

'Itu kata-kataku. Bagaimana kau mengenal Acht secara pribadi? Biarkan dia sendiri atau aku akan membunuhmu di sini."

'Aku ingin melihatmu mencoba, pelacur. Bagaimanapun juga, Acht adalah milikku.'

'Dia milikku, dasar pencuri sialan.'

Pesan seperti itu bisa terlihat bolak-balik di antara mereka terus menerus saat aura mereka terancam meledak.

"Kenapa kita tidak pergi ke kafe sekarang?" Acht menyarankan sambil mendorong Tania menjauh darinya setelah perlawanan yang lama. Dia harus membuat mereka tenang terlebih dahulu dan kemudian dia akan menangani mereka sesuai dengan itu.

Ketiganya tidak terlalu setuju dengan kata-katanya tetapi mereka tidak punya pilihan lain sejak Acht mulai berjalan sendiri.

Setelah satu tatapan terakhir di antara ketiganya, mereka mengikutinya. Rombongan itu mencapai kafe yang bagus di dekat coliseum di mana tidak ada seorang pun di sana kecuali beberapa pelanggan di sana-sini.

Mereka masuk dan pergi untuk duduk. Tapi, ketika Acht duduk di salah satu sofa, ketiganya dengan tidak peka pergi duduk di sampingnya.

"Oh, aku pikir ini adalah tempatku, bukan?" Leislet berkata dengan ekspresi kesal.

"Tidak, aku pikir aku datang ke sini dulu. Benar kan, Acht?" Scarlett menanggapi dengan tatapan kesal yang sama sambil juga meminta pendapat Acht.

"Tidak... kursi... milikku..." Tania menyela mereka saat dia mencoba memaksa masuk tapi dihentikan.

"Teman-teman, hentikan aku-"

"Tidak, aku telah berjalan di sisi Acht selama 5 menit terakhir, jadi wajar saja aku duduk di sana," tambah Leislet.

"Fufufu, apakah kau buta? Aku yang berjalan paling dekat dengan Acht jadi aku berhak duduk di sana."

"Grrrrr..." Tania menggeram seperti kucing pada kedua wanita itu dengan wajah dinginnya saat dia hampir mengamuk.

"Kalian bertiga..." bocah itu tiba-tiba berbicara dengan nada yang berbeda. Mereka semua memandangnya dengan bingung dan sangat terkejut, dia tampak marah... sangat marah.

"Duduk di sana bersebelahan dan bersikaplah!" Dia memerintahkan saat dia melepaskan sebagian auranya, membuat mereka merasa terintimidasi. Mereka belum pernah melihat Acht begitu marah sehingga mereka segera mengikuti kata-katanya dan duduk di sofa seberang.


Mereka mencoba membuat jarak antara satu sama lain tetapi sofa tidak cukup besar untuk itu sehingga mereka harus berdekatan satu sama lain.

"Jangan pernah lakukan itu lagi. Kalian semua cukup dewasa untuk tahu apa yang harus dilakukan di depan umum. Berhenti bertingkah seperti anak manja." Dia terus menguliahi mereka seperti seorang ayah yang menguliahi putrinya setelah mereka melakukan kesalahan.

Yang lebih aneh adalah mereka semua tampak bersalah dan memiliki ekspresi memalukan di wajah mereka.

"Huh, benar-benar menjengkelkan." Dia menggelengkan kepalanya saat dia berbaring sedikit untuk menenangkan diri.

"Um... Maafkan aku, Acht. Aku hanya sedikit kehilangan kesabaran." Leislet berkata setelah hening beberapa saat.

"Aku juga. Aku mengakui kesalahanku." Scarlett mengikutinya.

"Hick... Tania... buruk." Adapun Tania, dia sekarang menangis pelan sambil melihat ke bawah.

"Bagus. Sekarang kita telah membereskan kekacauan ini. Biarkan aku memperkenalkan kalian semua satu sama lain sehingga kita tidak melakukan percakapan bodoh ini lagi."

"Leislet. Ini adalah Scarlett Goldknight. Seperti yang bisa kau lihat dari nama belakangnya, dia dari keluarga Goldknight yang seharusnya kau kenal."

"Oh, jadi kau adalah pewaris keluarga Goldknight yang terkenal. Aku belum pernah bertemu denganmu sebelumnya jadi aku tidak langsung mengenalmu." Leislet menjawab dengan keterkejutan yang jelas di wajahnya.

"Scarlett. Ini adalah Leislet Windstorm. Dia adalah presiden asosiasi hunter."

"Aku ingat dia sekarang karena aku melihat wajahnya lebih jelas. Senang bertemu denganmu."

"Aku juga."

Mereka berkata dengan ramah. Mereka memiliki senyum tenang di wajah mereka yang tampaknya tidak membawa emosi damai sama sekali. Acht melihat suasana aneh di antara mereka tetapi dia tidak ikut campur karena mereka sepertinya menahan diri.

Kemudian, dia menatap Tania yang berhenti menangis beberapa saat yang lalu. Matanya terlihat bengkak dan merah karena itu, tetapi entah bagaimana itu membuatnya terlihat lebih menggemaskan.

"Adapun Tania... Kalau dipikir-pikir, aku tidak pernah menanyakan nama belakangmu atau dari negara mana kau berasal."

"Tania... Keimen..." katanya sambil berhenti untuk mengendus dengan keras setiap saat.

"Keimen? Apakah kau mungkin putri kerajaan Keimen? Aku tidak tahu itu saat pertama kali kita bertemu." Kata Leislet.

Tanggapan Tania adalah anggukan sederhana, tetapi dia akhirnya membuat kedua wanita itu menatapnya diam-diam.

Pikiran mereka sama.

'Bagaimana dia bisa membuat putri kerajaan jatuh cinta padanya seperti itu?!'

Mereka tidak tahu bagaimana dia melakukannya dalam waktu sesingkat itu. Tapi, bahkan dengan itu, seorang putri kerajaan atau bahkan dewi sialan itu sendiri. Tidak ada yang akan menghentikan mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku harap kalian menikmati bab ini. Jangan lupa dukung buku ini. Aku akan sangat senang jika kalian mengulas buku ini dan memberikan pendapat kalian tentangnya. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan

{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang