Saat dia memikirkan solusi, dia secara naluriah menyeka jejak darah di wajahnya karena terus menetes ke tanah.
Tapi, karena ini, dia menemukan sesuatu yang aneh terjadi. Dia menyentuh darahnya sendiri lagi.
'Kenapa tidak berhenti?' Pikirnya dalam hati. Dengan kekuatan barunya, luka kecil di tubuhnya akan segera berhenti berdarah. Tapi, yang satu ini masih mengeluarkan banyak darah.
Dia segera berjalan ke panah dan mengambilnya untuk memeriksanya. Sekarang dia melihatnya lebih jelas, itu memang tidak normal sama sekali.
Panah itu gelap seperti sepotong arang dan sekuat logam yang paling keras. Bingkainya penuh dengan semua jenis rune yang tidak dapat dipahami dan semacam bahasa kuno.
'Aku tahu panah ini... Ini adalah artefak jiwa. Sialan! Itu pasti memiliki semacam kekuatan untuk menghentikan tubuhku agar tidak bereaksi dengan baik terhadap luka itu.' Acht mengutuk pelan dan segera mengeluarkan ramuan kecil untuk meminumnya. Dia tidak ingin menyia-nyiakan ramuan pada luka sepele seperti itu, tetapi dia tidak punya pilihan lain jika dia tidak ingin mati karena kehilangan darah.
"Sekarang, dengarkan baik-baik! Kita pada dasarnya terjebak di sini. Jadi, satu-satunya jalan keluar kita dari ini adalah melawan mereka atau ditangkap. Aku tidak tertarik pada yang kedua jadi aku akan memilih pilihan pertama. Bagaimana denganmu, otak burung?" Dia bertanya pada Leon.
"A-Aku pasti akan terbunuh jika mereka menangkapku."
"Aku akan menganggapnya sebagai ya. Ok, sekarang dengarkan apa yang harus kita lakukan. Tania, aku butuh bantuanmu dengan sesuatu jadi bersiaplah."
Kemudian, dia memberi tahu mereka idenya secara rinci. Musuh di luar tidak memasuki dungeon karena risiko bertemu monster dan berpotensi kehilangan target sehingga mereka memutuskan untuk menunggu di luar. Jika Leon tidak keluar, maka dia akhirnya akan mati kelaparan atau dimakan monster di dalamnya.
Ini memberi waktu bagi ketiganya untuk membuat rencana kasar untuk melarikan diri.
Setelah beberapa waktu, batu yang menghalangi pintu masuk ke dungeon tiba-tiba dipindahkan ke samping. Para ksatria siap menyerang siapa pun yang keluar dari lubang. Untungnya atau tidak, yang keluar dari lubang lebih dulu adalah Leon. Mereka semua senang pada awalnya bahwa target utama mereka keluar atas kemauannya sendiri. Tapi, ekspresi bahagia itu langsung berubah menjadi cemberut.
Leon mengenakan celana, tanpa sepatu, dan tanpa pakaian di bagian atas tubuhnya. Dia tampaknya telah mengikat pakaiannya ke kepalanya. Tubuhnya juga kotor dengan lumpur dan hal-hal kotor lainnya.
Jadi, sebelum salah satu dari mereka membuat reaksi yang tepat, dia mulai menggerakkan tubuhnya dengan cara yang aneh... dia menari.
Tariannya mengerikan, paling tidak, dia tampak seperti badut bodoh yang terkena stroke di depan mereka. Itu sangat buruk bahkan dengan sengaja membuatnya seburuk itu secara teknis tidak mungkin.
Semua orang menyaksikan pertunjukan terkutuk ini dengan mulut terbuka, tidak berani mengucapkan sepatah kata pun.
Pada saat itu, Acht melakukan apa yang diinginkannya. Dia menggunakan gravitasinya untuk kekuatan maksimumnya dan mendorong batu yang dia miliki di depan keseluruhan. Batu itu agak kecil sehingga mudah dilempar seperti Cannonball.
Semua orang kagum dengan apa yang dilakukan Leon sehingga mereka mengabaikan bahaya yang akan datang ke arah mereka. Ketika mereka akhirnya bisa merasakan batu besar yang akan datang, itu sudah terlambat.
*BOOOMMM*
Batu itu menghantam tanah dengan suara keras. Bahkan ada suara kecil tulang retak dan darah berceceran di mana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} Leave Me Alone, Heroines! Part 1
FantasíaThe King Of Assassins adalah monster yang menguasai dunia pembunuh selama bertahun-tahun. Dia adalah puncak mutlak yang tidak bisa dicapai makhluk lain. Namanya mencapai telinga setiap powerhouse di dunia dan mengirimkan getaran ke seluruh manusia. ...